29 May 2009

Sensual Zodiak Symbols


image

Sifat,Jodoh,Rezeki,Nasib keberuntungan,dan karir seseorang konon kabarnya bisa dilihat berdasarkan Zodiak yang dimilikinya.Banyak sekali symbol yang melambangkan Zodiak-zodiak ini.
Mungkin anda bosan dengan symbol Zodiak anda,untuk kali ini dengan Sensual,sexy,Illusi,
dari symbol Zodiak berikut ini mana yang cocok sesuai Zodiak anda.

Aries (21 Maret – 20 April )



Untuk urusan karir, Arieslah yang maju pesat karena kemampuannya yang sangat kreatif dan sifatnya yang agresif. Dia juga pantang menyerah dan keras kepala, sehingga seringkali menghiraukan nasehat orang. Orang Aries sangat berjiwa pemimpin namun cenderung tidak sabaran, dan cepat emosi. Sifatnya yang egois membuat Aries tidak begitu disukai rekan sekerjanya.

Taurus (21 April – 21 Mei)


Sifatnya yang setia dan konservatif membuat Taurus lebih terlihat …..pendiam. Dia juga termasuk orang yang sabar dan tekun dalam mencapai keinginannya. Hidupnya cenderung stabil dan menyukai hal-hal dengan rutinitas. Walaupun begitu dia cenderung keras kepala dan bersikukuh untuk mencapai keinginannya serta tidak suka bila didesak orang lain.

Gemini (22 Mei – 21 Juni)


Gemini adalah pribadi yang suka berbicara karena sifatnya yang komunikatif. Mereka selalu penasaran dengan berbagai hal dan selalu ingin belajar terus menerus. Gemini juga dikenal plin-plan dan cepat bosan namun punya kharisma alami yang membuat banyak orang tertarik dan sayang dengannya. Daya tariknya adalah kepintarannya dan sikapnya yang selalu berubah-ubah membuat siapapun penasaran untuk lebih mengenal dirinya.

Cancer (22 Juni – 22 Juli)


Cancer menyukai hal-hal yang teratur dan selalu menciptakan rasa aman untuk dirinya dan juga dunianya. Orang-orang dibawah naungan cancer juga selalu protektif untuk menghindari hal-hal yang mengancam keamanan dirinya dan lingkungannya. Mereka juga sangat sensitif dan memiliki perencanaan yang matang. Selain itu ingatan dan intuisinya sangatlah kuat.

Leo (23 Juli – 21 Agustus)


Leo memiliki karakter untuk selalu menjadi pusat perhatian, oleh karena itu mereka melakukan apapun demi untuk mencapai posisi sebagai orang yang dipandang. Percaya dirinya tinggi dan mereka pandai mengatur serta membujuk orang untuk melakukan apa yang merkea inginkan. Mereka juga terus terang namun mudah sekali marah terutama jika keinginannya tidak mau dilakukan.

Virgo (22 Agustus – 23 September)


Merupakan pribadi yang sangat perfeksionis dan tergila-gila dengan keteraturan. Mereka tangkas dan selalu berusaha untuk mengkoordinir semuanya. Kerapian dan kebersihan adalah cirri-ciri orang berzodiak virgo. Ngga Cuma itu, mereka juga sederhana namun selalu kritis terhadap perkembangan teknologi.

Libra (24 September – 23 Oktober)


Orang yang berada di naungan zodiak Libra dikenal sangat pintar, adil, namun selalu penuh bimbang. Mereka berusaha untuk selalu mencari patner untuk bekerja sama dan jarang marah. Hati-hati jika si Libra mulai ragu-ragu karena itu dapat membuat mereka bingung yang berakibat sebagai kegagalan mereka.

Scorpio (24 Oktober – 22 November)


Sifat emosional adalah sifat dominan scorpio. Namun mereka adalah orang yang memiliki semangat tinggi dan perfeksionis. Insting scorpio sangat kuat dan dia juga pendendam, namun di sisi lain bisa jadi orang yang sangat dermawan dan penuh kasih. Prinsipnya sangat kuat dan tidak bisa dipatahkan. Dengan perencanaan yang kuat dan intuisinya yang tajam mereka adalah pengamat cermat dan dapat menjadi penyerang yang mematikan.

Sagitarius (23 November – 22 Desember)


Sagitarius sangatlah diplomatis, jujur, terus terang dan pandai membawa diri. Namun terkadang mereka juga sulit dimengerti. Sagitarius suka berpetualang dan mudah untuk beradaptasi dengan lingkungan yang baru. Sifat negatifnya adalah grusa-grusu yang menyebabkan mereka suka mengambil kesimpulan tanpa mengumpulkan informasi yang benar terlebih dahulu.

Capricorn (23 Desember – 20 Januari)


Capricorn biasanya teguh berusaha untuk menciptakan rasa aman dan mencapai sesuatu. Mereka suka bekerja keras dan jarang meminta bantuan dari orang lain. Capricorn juga dikenal memiliki energy kuat dan selalu merasa mantap untuk mencapai tujuan. Tak hanya itu mereka juga selalu waspada dan cenderung untuk melakukan segala sesuatunya sendiri.

Aquarius (January 21 – February 19)


Aquarius sangatlah inovatif, dan selalu menemukan sesuatu yang baru serta progresif. Namun mereka suka menyendiri dan serius. Mereka lebih mempercayai kata hatinya jika melakukan sesuatu. Baiknya, mereka tidak akan pernah berusaha untuk menyakiti orang lain. Untuk mengenalnya memerlukan waktu yang agak lama karena mereka tidak begitu mudah membuka diri pada orang lain.

Pisces (February 20- March 20)


Sifat manusiawi pisces sangatlah besar. Mereka juga seorang individu yang praktis namun suka mengkhayal. Karena sifatnya yang mudah simpati, maka pisces juga dikenal suka menolong. Namun mereka juga suka pujian dan penghargaan terutama jika menyangkut pekerjaan yang telah selesai dilakukannya. Pisces juga dikenal sangat perasa sehingga mudah marah tanpa alasan jelas.


image
info source

26 May 2009

Sex Toy Vending Machine.


Untuk Vending machine kali ini adalah,Vending Machine yang menjual alat bantu sex
(Sex toy).kalau dinegara kita,alat bantu sex ini bisa kita beli di Sex shop,departemen Store yang besar,atau di kios-kios yang menjual kosmetik dan obat perkasa.

Tabooboo sex toy Vending,adalah Vending Machine yang menjual alat bantu sex (Sex toy).Dinegara-negara Eropa,banyak dijumpai Vending machine seperti ini.
Karena mungkin negara-negara bagian Eropa,kebanyakan adalah negara-negara maju dengan gaya hidup sex bebas yang tinggi,sehingga perlua adannya Vending Machine ini.





Sex Toy Vending machine ini ada dua jenis Vending Machine,yaitu:

10 x Tabooboo sex toy Vending machine dengan 5 ruas.
20 x Tabooboo sex toy Vending machine dengan 11 ruas.

Vending Machine ini menjual alat bantu sex seperti,

Vibrating Rod Ring,Finger Bob Vibe,Pocket Rocket,Heaven Beads,Secret Lippy Vibrator,Key Ring Vibrator,Finger Bob Rabbit Vibe,Love Balls,Nipple Clamps,Condom.

Dengan adannya Vending machine ini,mungkin kita tidak perlu malu-malu lagi kepada pemilik dan pelayan toko,saat mau membeli alat bantu sex ini.

source

23 May 2009

You can buy it,at This Vending Machine

Rice Vending Machine



Soft drinks and cigarettes are only a fraction of vast multitude of goods sold from such machines. Rice being a major staple for the Japanese it is no surprise that large bags of rice can be purchased from vending machines. This particular set of machines sells rice in ten kilogram bags. There are some rice vending machines today that sell rice in the same plastic bottles that soda is sold in.

Battery Vending Machine.





With all the electronics in stores everywhere, is it any wonder that battery vending machines would be available?

source

21 May 2009

Add Your Illussions


image

Setiap orang mempunyai daya Illusi yang berbeda-beda,yang tanpa kita sadari bahwa dalam diri kita mempunyai daya Illusi seperti itu.Kadang kalanya orang berillusi dan berimajinasi untuk membuat suatu hasil karya,merencanakan sesuatu ,dan lain sebagainya.Illusi,bisa mengarah ke segi positif dan negatif,tergantung kita mengilusikannya.

Apple Illussion

image


image


image


image


image



Jalan dengan Cat 3D


Mungkin salah satu dari anda adalah seseorang yang menyukai seni Graffity (Lukisan di dinding),atau bahkan mungkin anda adalah seorang Graffity sejati.

Berbicara masalah Coretan / Lukisan di dinding,memang banyak mengundang pro dan kontra di dalam masyarakat.
Selama coretan atau lukisan itu tidak mengarah ke hal-hal negatif,saya kira malah bisa menjadikan suasana menjadi ceria dan hidup dengan adanya lukisan yang berwarna-warni.Tapi kalau penuh dengan coretan-coretan yang tidak bertanggung jawab,juga tidak sedap untuk dipandang mata.

Selain tembok,jalan juga bisa untuk di cat atau di lukis,akan tetapi mungkin jalan disini adalah bukan jalan Utama,melainkan gang,atau jalan jalur alternatif saja.

Berikut ini adalah jalan yang sudah di cat dengan cat 3D










image source

16 May 2009

Kreasi dari Spare Part Computer




Pada postingan saya yang dulu,tentang bagaimana membuat Kreasi dari PC bekas Anda,adalah dengan memanfaatkan PC anda yang mungkin benar-benar tidak bisa dipakai atau di Upgrade lagi menjadi barang-barang yang bermanfaat buat anda.

Untuk kali ini saya masih membahas tentang membuat Kreasi dari spare part/komponen computer yang lainya,dari PC bekas anda menjadi bentuk-bentuk yang menarik.














image source

Dari pada PC anda menjadi sampah dan tidak sedap dipandang mata,mendingan anda buat menjadi bentuk dengan motif seperti diatas atau anda bisa berkreasi sendiri sesuai dengan imajinasi anda.

Akan tetapi saran saya,sebelum anda mengobrak-abrik PC anda menjadikan barang kreasi,pastikan dulu kalau benar-benar computer tersebut tidak bisa dipakai lagi,karena mendingan dipakai saja kalau masih bisa di serviskan lagi.

Selamat mencoba dan berkreasi…….!






13 May 2009

Flower and Egg Vending Machine

Flower Vending Machine

Photo by Doug Mann
Though I've never encountered one of these, the flower machine seems to be a good idea, especially in Japan. Most businessmen are expected to work late, and then socialize with co-workers at a nearby bar; so the 24-hour availability of flowers seems to be promoted as a way for these men to "make it up" to their spouses. I wonder how well it works.

Egg Vending Machine

(image credit: Sally Kernick)
You can buy eggs in a vending machine? Don’t they break when they fall off the shelf? This particular machine seems to have a separate door for every product shelf. However, some vending machines (not necessarily egg-dispensing ones) will move the entire shelf down, until it's on one level with the dispensing window. Then your product will be carefully deposited onto takeout tray, safe and sound.


source

Menjaga Rahasia Password Anda dari Hacker


Password,merupakan kode rahasia seseorang untuk bisa mengakses atau masuk ke sesuatu system jaringan tertentu.Seperti halnyaPassword,ID number,PIN, dan kode-
kode rahasia lainnya,tentunya Anda sendiri yang mengetahuinya dan anda harus menjaga kerahasiaanya agar orang lain tidak bisa mengetahuinnya.
Karena jika kode rahasia itu sampai diketahui orang lain yang tidak bertanggung jawab,mungkin tidak hanya data anda,semua harta Finansial anda akan hilang.
Oleh sebab itu anda harus bisa menjaga kerahasiaan anda sendiri.Selain itu anda juga harus bisa menghafal dan mengingat kode rahasia anda sendiri,jangan sampai lupa.
Maka dari itu dalam membuat password atau kode rahasia,pilihlah kata atau angka yang mudah dihafal dan di ingat.
image
Berikut ini adalah cara untuk menjaga kerahasiaan Password anda,sehingga tidak bisa diketahui orang lain,teman dekat,atau bahkan Hacker sekalipun.

Wakak...kak..kak....?????!!!!@@########%%%%^^^^***********&&&&&&&&?????!!!!!!>>>








image
Dan yang terpenting adalah,usahakan password dan kode rahasia anda tidak dipilh dari data pribadi anda.Misalnya,Tanggal lahir,tanggal perkawinan,nomer Rumah,
Nomer Motor/Mobil anda,dan lain-lain,yang secara umum bisa untuk ditebak.

Juga janganlah menaruh segala kode rahasia anda (dalam bentuk catatan)ke dalam Dompet,Tas,Hand phone,Laptop,Konpyu anda.Ini kenapa?karena apabila barang-ba
rang tersebut hilang atau jatuh ketangan orang yang tidak bertanggung jawab,Anda bisa membayangkan sendiri akibatnya.

Mudah-mudahan bisa bermanfaat serta selalu kita berhati-hati dan waspada…..!!.

image

11 May 2009

Iam not Japanese,but Iam Javanese

Japanese (Kabuki)



Javanese (Wayang Orang)



Sekilas kalau kita mendengar dari pengucapan Japanese dengan Javanese hampir sama,Cuma yang membedakan hanyalah huruf “p” dan “v”.
Kita semua tahu bahwa Jepang adalah Negara maju dengan teknologi yang sudah canggih.
Tapi kita tidak perlu minder,karena apa yang dipunyai Japanese,Javanese juga mempunyainya.Maka dari itu saya sebagai Javanese (Wong Jowo) dan Warga Negara Indonesia,tetap bangga karena kita juga punya seperti yang dimiliki oleh Japanese.

Japanese : Punya Kimono (Pakaian Tradisional Jepang)


Javanese : Punya Dodot Solo,Blankon,Kemben (pakaian Tradisional Jawa)



Japanese : Punya Kabuki (Kesenian Tradisional Jepang)
Javanese : Punya Wayang Orang,Wayang Kulit,Ketoprak,Ludruk

Japanese : Punya Geta (Klompen Jepang)


Javanese : Punya terompah,Klompen,Bakiak


Japanese : Punya Sonkeigo (bahasa jepang halus untuk orang yang lebih tua,atasan)
Javanese : Punya Kromo Inggil (bahasa jawa yang halus pula)

Japanese : Punya Huruf Kanji,Hiragana,katakana (Huruf Jepang)


Javanese : Punya Aksoro Jowo (Ho,no co,ro,ko,do,to,so,wo,lo,……)



Japanese : Punya Gunung Fuji
Javanese : punya Gunung Semeru,Gunung Merapi (dengan Mbah Marijan)

Japanese : Punya Ocha (Teh hijau)
Javanese : Punya Teh tubruk,teh pochi.

Japanese : Punya Karate,Aikido
Javanese : Punya Pencak Silat

Japanese : Punya Ultraman


Javanese : Punya Gatot Kaca



Japanese : Punya Samurai (Tokoh dengan Pedangnya)


Javanese : Punya Keris,Warok Ponorogo,Sakerah dengan Cluritnya,Si Pitung dengan Gobangya,dan lain-lain.


Japanese : Punya Sasimi dan Sushi
Javanese : Punya Bandeng Presto (oleh2 khas Semarang)

Japanese : Punya Ramen,Soba,Udon
Javanese : Punya Mie Ayam.

Japanese : Punya teknologi control jarak jauh dengan satelit
Javanese : Punya Santet,Debus (bahkan bisa tidak terdeteksi oleh satelit ataupun alat kedokteran,he….he….he…)

Japanese : Punya slogan keselamatan “Anzen dai ichi” (Utamakan Keselamatan)
Javanese : Punya slogan keselamatan juga “Sluman,Slumun,Slamet” (Siapa yang berhati-hati akan selamat)

Banyak bukan apa yang di punyai Japanese,Javanese pun juga mempunyainya,bahkan
tidak kalah dengan Japanese.
Maka dari itu tetap berbanggalah jadi Javanese (khususnya),dan Bangsa Indonesia
(pada umumnya).Kita memiliki banyak kekayaan alam yang ada di Tanah air kita ter
cinta,tinggal bagaimana kita mengolahnya.
Untuk itu mari kita bersatu padu sumbangkan kemampuan dan pikiran untuk kemak
Muran dan kemajuan Bangsa ini menurut kemampuan kita masing-masing.

Mungkin masih ada lagi yang lainnya yang di miliki Japanese,kita pun juga memiliki
Nya,atau sebaliknya yang kita miliki Japanese tidak punya.
Saya senang sekali jika anda ikut berbagi di sini

Majulah Bangsaku,Indonesia tanah air ku tercinta…..!





All image source;

www.mazegawa.com/.../2008/04/ho-ohza-kabuki.jpg
www.geocities.com/hericz/blog/bharata/Tarian.JPG
http://anangss.blogspot.com/2009/01/lowongan-kerja-dephan.html
amasaki.web.infoseek.co.jp/.../ultraman.html
www.shinbiyo.com/.../image/kimono-kimiko_a.jpg
www.holyweddingku.com/jogya%20paes%20agung.jp...
eastjavatraveler.com/.../ejtcom_klompen2.jpg
en.citizendium.org/.../300px-Tengu-geta.jpg
imagecache.allposters.com/images/pic/BRGPOD/1...
files.myopera.com/REOG/operamini/1223808514.jpg
samurai.or.id/.../2007/06/tomeru_hoko.jpg
www.franz-tik.us/images/hjawa1.gif
http://indonesia-eats.blogspot.com/2008/07/foodie-photography-event-red-white.html