30 October 2009

How to have a great hanami


image
Spring is upon us and the sakuras (cherry blossoms) are going to explode everywhere very soon. The exciting thing about the sakura season is nobody really knows when it will happen till just a few days before it will actually happen. It seems this weekend will mark the start of gazing at pink flowers and the whole of Japan will be celebrating.

Hanami (means flower viewing) parties make any sober Japanese (or gaijin) come out of their shell. I think it’s the abundance of warm sunshine after a drab, cold winter and everyone wants to come out and play (plus a lot of booze is involved).

If you are a hanami newbie, you might need some pointers to thoroughly enjoy the season.

Reserve a spot early. Spread a ground sheet with your name and arrival time to “book” your spot. It’s a pain but somebody has to do it if you want an excellent spot in a popular park (eg. Yoyogi, Inokashira etc).

Further inside the park is better. While being near the station has its plus points, you may find it way too crowded to truly enjoy your hanami party. You don’t really want to be squashed right up with your neighbour’s guitar playing, loud drunken musings, and wild dancing. So, search for a place further central in the park where fewer people will be inclined to venture.

Bring warm togs. Don’t let the sun fool you — it may be warm at midday but once the sun starts fading in the late afternoon, it actually gets cold very quickly. A thick scarf and an extra jacket will do you just fine.

Don’t drink too much alcohol. Well, this would probably apply only to the ladies, and it’s not dished out with prissy intentions. See, there aren’t many toilets available in parks, and even if there are, each toilet hub would only have a few stalls and the never-ending queues of women lining up to wee is extremely daunting when you have a full (and drunken) bladder.

You don’t want to spend the majority of your hanami party queuing up for a loo or searching for a less crowded one. Advice: just drink less alcohol and pace the fluids; go to the toilet before you really have to as it will save you a lot of mental trauma.

Take along entertainment. A hanami party typically lasts the whole day, so conversation might dry up even for the chattiest of people. Some folks might bring along a book or magazine, or a portable CD player (or rather, these days, an iPod and portable speakers). Feel free to bring cards or a guitar. Just think about how you would like to enjoy the perfect picnic.

Give some thought to food. Conbini snacks serve some people well enough but it’s likely that the conbini closest to the park will be jam-packed with a huge crowd clamouring to get their food and drinks. Nab an awesome sakura-themed bento box from a department store, or make your own goodies. Salads and finger food work best, but you might want to consider a small hot pot if you are going to linger after dusk. Warm soup with delicious meat and veggies will help you party on, instead of running back home.

Be responsible for your trash. You’ve got to do something about the used disposable plates, utensils, and napkins, so remember to include gomi (rubbish) bags in your picnic basket.

Spots that rock during hanami:

Yoyogi Park
Aoyama cemetery
Shinjuku-gyoen
Chidorigafuchi (near the Yasukuni Shrine and Imperial Palace)
Sumida Park
Ueno Park
Inokashira Park


review;tokyo.metblogs.com

29 October 2009

Animasi Stereoviews Old Japan Picture

Pada akhir abad 19 dan diawal abad 20,salah seorang EnigmaticPhotographer bernama T.Enami (1859-1929) membuat beberapa foto dengan tampilan seperti 3Dimensi yang melukiskan kehidupan masyarakat jepang pada jaman Meiji.

[Sumo wrestlers]

Stereoview ini terdiri dari beberapa obyek gambar yang kelihatan seperti 3D,dan kelihatan me miliki efect slightly.

[meeting gates]

[Geisha washing their hands in the garden]

[Chujenji Road, Nikko]

[Geisha girls playing music]

[Campfire on the peak of Mt. Myogi, Nakasendo]

source;pinktentacle + Okinawa soba

28 October 2009

Tokyo Motor Show 2009


image
Dua tahun sudah,setelah pelaksanaan Tokyo Motor Show 2007.Untuk tahun 2009 ini Tokyo Motor Show dilaksanakan mulai tanggal 23 /10 sampai 8 /11/2009 di Makuhari,Messe,Chiba.

Tema kali ini adalah “Fun Driving for Us,Eco Driving for Earth”,yang artinya “Mengemudi yang menyenangkan buat kita,dan ramah terhadap bumi”.

Tokyo Motor Show ini telah di prakarsai oleh industri-industri besar bidang otomotif,beberapa tahun yang lalu.Tapi karena adanya Krisis ekonomi Global yang sempat mengguncang ekonomi dunia,banyak mengakibatkan industri Automotif yang gulung tikar.Tapi meskipun begitu Industri-industri automotif besar,seperti; “Honda,Toyota,mazda,Mitsubishi,Nissan" berlomba lomba dengan modifikasi dan inovasi unggulan yang dimiliki masing-masing perusahaan.

Tentunya mobil-mobil ini selain modif bagus,nyaman,aman dan yang tak kalahpentingnya adalah harus ramah lingkungan.


25 October 2009

Turbin Kincir Angin Tezuka



Disebuah taman daerah Koto,Tokyo,Japan tepatnya di Wakasu Kaihin Park,ada turbin kincir angin terbesar di Jepang.Tubin ini memeiliki ketinggian kurang lebih 100 meter (330ft).
Tubin ini untuk menggerakkan generator yang mampu menghasilkan listrik sebesar1.950 kilo watt.
Dibangun oleh perusahaan Industri berat Ishikawajima-Harima Heavy Industries (IHI) pada tahun 2004.

Uniknya pada tiang Turbin ini di lukis dengan tokoh-tokoh anime seperti:
Astro Boy, Phoenix, Black Jack, Sharaku (the Three-eyed One), Unico dan karakter manga dari Osamu Tezuka lainnya.







Source;pink tentacle


23 October 2009

Tas Yang Menarik Untuk Belanja.



Mungkin bagi anda yang suka shopping,atau sekedar jalan-jalan ke Mall,tidak ada salahnya jika hobi belanja dan jalan-jalan ke Mall anda dibuat menjadi lebih menarik dan tidak membosankan
Diantaranya adalah,selain keadaan keuangan anda tuk berbelanja atau jalan ke Mall haruslah memadahi dan tidak pas-pasan.

Ini karena kalau anda tidaklah hanya sekedar Window Shopping,atau melihat-lihat saja barang dagangan dan tidak bisa membelinya.

Kita tahu pasti banyak barang –barang di Mall yang bagus dan tentunya ingin membeli.Kalau Uang kita lebih pasti kita bisa membelinya ,tapi kalau uang kita pas-pasan haruslah berpikir dua kali.









Yang berikutnya adalah dandanan dan penampilan kita.Karena orang akan melihat penampilan kita dari luar,meskipun penampilan dalam kantong kita pas-pasan.Kalau penampilan dan danda
nan kita meyakinkan,meskipun kita tidak punya uang orang akan melihat dan menilai kita pasti akan belanja banyak dan tidak sekedar Window Shoping alias melihat-lihat saja.

Masalah dandanan dan penampilan ini,tidak ada salahnya untuk meyakinkan anda atau anda ingin menjadi perhatian orang lain,anda bisa membawa atau membeli tas belanja dengan motif
yang unik dan menarik seperti contoh Tas Belanja tersebut.Niscaya dengan dandanan dan tas belanja anda
yang unik orang akan memperhatikan anda,dan kegiatan belanja serta jalan-jalan ke Mall anda menjadi menarik dan tidak membosankan.

image;crookedbrains

22 October 2009

Haruskah Blogging dilakukan setiap Hari?


Sekarang jamannya orang lagi pada rame-rame untuk bisa membuat situs atau web Blog di internet.Tidak hanya sekedar untuk saling memberikan informasi,bahkan ada pula yang bertujuan untuk berbisnis online atau tujuan yang lain.Ini terbukti meningkatnya pertambahan situs dan Blog diberbagai jaringan seperti Google,Yahoo,MSN,dan lain-lainya.Saat kita browsing atau mengklik keyword yang kita maksud,langsung tertera ribuan hasil penelusuran keyword yang kita maksudkan.

Bagi anda yang sudah mempunyai situs atau Blog sendiri,haruskah aktivitas blogging ini anda lakukan setiap hari…?.Ini tergantung dari diri kita masing-masing.Ada kalanya seorang Pro Blogger,yang memang dia mendapatkan penghasilan dari Blognya mungkin setiap hari akan melakukan Bloggingnya.
Karena dari Blog inilah benar-benar mereka melakukan pekerjaanya.Atau mungkin seorang pebisnis Onliner,mungkin setiap hari akan selalu didepan monitor untuk bisa memantau bisnis Online yang dijalankanya.

Pernah suatu ketika ada teman saya bertanya kepada saya “Apakah kamu melakukan aktivitas Blogging dan Posting setiap hari..?”.lalu saya menjawab “Tidak”.
Ini karena saya baru belajar untuk mengelola Blog sendiri.selain itu juga aktifitas blogging ini saya lakukan hanya sekedar iseng dan saya posting kalau sedang keadaan senggang serta kalau pas ada ide untuk ditulis lalu di postingkan. Aktifitas Blogging dan Posting ini saya lakukan tatkala hari libur,ataupun waktu senggang dan sehabis pulang bekerja.Maklum saya bukanlah Pro Blogger dan Pebisnis Onliner.Tidak tahu nantinya kalau nasib berubah kearah sana (he..he..he).


Sebenarnya tidak ada larangan untuk melakuakan aktivitas Blogging setiap harinya,semua tergantung dari keadaan kita masing-masing.Tapi perlu ada kalanya anda memperhatikan tentang masalah kuantitas postingan anda setiap harinya.Jangan sampai anda membuat postingan dengan jumlah posting yang banyak dalam satu hari.Karena ini akan berdampak membosankan bagi pengupdate postingan pada blog anda.Persilahkan mereka untuk menikmati atau membaca postingan anda yang menarik dalam satu harinya.Coba bayangkan kalau jumlah postingan kita banyak,pengupdate Blog anda belum selesai menikmati salah satu postingan,sudah muncul lagi postingan yang baru.Ini dampaknya kurang bagus,dan mungkin anda akan ditinggalkan oleh pengupdate dan reader Blog anda.


Bagaimana dengan aktivitas Blogging anda setiap harinya..?.Mudah-mudahan jika anda hanya sekedar hoby menulis dan berposting kegiatan anda menjadi lebih menarik dan menyenangkan,dan jika anda adalah Pro Blogger dan Pebisnis Onliner,semoga sukses selalu.
Salam Blogger and Good Luck!.

image;www.ucd.ie

19 October 2009

Afghan Merakit Robot Gundam.



Patung Robot Gundam yang dibangun oleh perusahaan Bandai di Daiba,Tokyo ,Japan merupakan kebanggaan tersendiri bagi warga Tokyo dan sekitarnya dan masyarakat Jepang pada umumnya.Patung Gundam ini merupakan simbolis dari Tokyo Green Project 2009.Selain itu patung Robot Gundam ini juga sebagai support bagi negara Jepang dalam rangka kota Tokyo sebagai kota kandidat dalam Olympic tahun 2016.

Hari minggu pagi itu seperti biasa,disaat hari libur aku selalu meluangkan waktu untuk bermain bersama Afghan anakku untuk menghabiskan hari libur bersama dirumah,jika tidak ada acara pergi keluar.Karena setiap hari kerja,seharian penuh aku tidak bisa menemaninya.Meskipun demikian setiap pagi sebelum aku berangkat kerja,aku selalu menyempatkan untuk mengajak berkeliling mutar lewat gang perumahan tempat kami tinggal.

Kadang kalanya aku pulang kerja Afghan sudah tertidur.Tapi kalau pulangnya agak sore,setelah menemaninya belajar,ada saja acaranya yang ngajak main game,kartu,dan monopoli,atau seke-
dar tendang-tendangan bola didepan rumah.

Hari minggu itu Afghan meminta untuk merakit Robot Gundam.Robot gundam ini bukanlah Robot Gundam yang berdiri megah di Daiba Tokyo Jepang.Melainkan miniatur Gundam yang aku bawa saat aku dinas kerja luar dari perusahaan ke Jepang beberapa bulan yang lalu.



Terlebih dahulu aku membacakan manual dan urutan cara pemasangan miniatur robot Gundam ini.Memang setelah jadi miniatur Robot Gundam ini kelihatan kecil sekali,tapi dalam perakitanya
memakan waktu kurang lebih dua setengah jam,dari awal sampai akhir robot gundam ini bisa jadi sempurna.Karena miniatur Robot Gundam ini terdiri dari banyak potongan bagian yang kecil-kecil (namanya juga miniatur).

Potongan-potongan miniatur ini harus disusun dan dipasang secara teliti dan harus sesuai dengan urutannya.Kalau ada bagian yang terlewatkan atau urutannya salah serta arahnya ada
yang salah,pada saat pemasangan bagian berikutnya akan mengalami kesulitan,bahkan tidak bisa dipasang.Satu persatu Afghan memasang potongan bagian miniatur Gundam ini dengan sekali aku menunjukkan cara pemasangan dan urutan dalam pemasangan miniatur Gundam ini.



Setelah miniatur Robot Gundam ini selesai dirakit,Afghan kelihatan senang sekali,dan langsung
dibuat mainan.Sampai-sampai saat tidur siangpun miniatur Robot Gundam ini diletakkan di dekat bantalnya,dengan harapan bisa bermimpi dengan Gundam pahlawan perkasa pembela alam semesta.



18 October 2009

Dailly Activities Interneter


"Siang malam ku selalu menatap layar terpaku untuk Online-online..online-onlie..." (song;Saykoji).Sepenggal lagu ini sangatlah cocok dengan aktifitas terbaru para Interneter sekarang ini.Bermacam-macam aktifitas yang dilakukan oleh para interneter saat ini mulai dari;Browsing,chatting,Blogging,Downloading,writing,dan lain sebagainya....
image

Perkembangan dunia Informatika sekarang ini sangatlah maju dan pesat.Dengan maraknya dan menjamurnya warnet-warnet serta membludaknya para pengakses dan penelusur dunia maya ini menunjukkan bahwa tingkat akan kebutuhan informasi masyarakat kita sudah semakin meningkat.Kita lihat saja sekarang ini banyak bermunculan warnet-warnet yang dulu hanya bisa kita lihat dikota-kota besar,akan tetapi sekarang ini dipelosok-pelosok juga sudah ada warnet dengan berbagai fasilitas yang bisa mengundang untuk para pengakses internet untuk bisa berlama lama didepan monitor,dan setelah itu besoknya diharapkan bisa untuk datang lagi.

image

Meskipun warnet-warnet itu letaknya berdekatan tidaklah mengurangi para pengunjung.Bahkan kadang kalanya sampai antri untuk bisa mengakses internet apalagi pada jam pulang sekolah,pulang kerja ataupun hari libur.

Kita lihat aktifitas terbaru saat ini,orang sekarang sedang ramai-ramai untuk bisa membuat jaringan sosial lewat facebook,ataupun Blogging,karena yang lagi ngetrend saat ini adalah aktifitas Blogging dan berbagai aktifitas jejaringan sosial lainnya. Ada juga dari mereka yang hanya iseng untuk mencari informasi berita,ataupun iseng untuk melihat dan mendownload gambar-gambar dan Film orang Dewasa.
Yang satu ini menurut informasi rating orang yang mengakses ke situs ini sangatlah tinggi.

Akankah kemajuan teknology harus membuat bobrok mental dari generasi penerus kita...?Itu tergantung dari fondamentalis yang dimiliki oleh diri kita masing-masing,dan tinggal bagaimana kita untuk menyikapinya.

Perkembangan teknologi informasi ini juga di iringi dengan perkembangan tentang dunia elektronik.Misalnya sekarang ini orang bisa mendownload jutaan film,lagu,gambar hanya dengan seperangkat alat elektronik penyimpan data.jadi kita tidaklah repot-repot untuk membeli CD,DVD,Kaset,dan lain-lain.

Kita kembali kepada aktifitas Browsing,Blogging,Chatting,dan lain-lain.orang sekarang sedang rame-rame untuk membuat situs sendiri,misalnya membuat Blog dan lain sebagainya.Masing-masing orang mempunyai tujuan tersendiri,ada yang bertujuan untuk sekedar tukar informasi,dan ada juga yang untuk berbisnis online.Jutaan Blog yang sudah tertampung dalam "mbah Google"dari masing-masing Blogger menyajikan berbagai tips dan informasi yang terposting di dalamnya.

Mudah-mudahan dengan maraknya aktifitas terbaru dari para interneter ini memang menunjukkan tingkat kebutuhan informasi dari masyarakat kita lebih tinggi,karena kita bisa melihat semua informasi dari seluruh antero jagat ini dengan melihat didepan monitor,mengklik dan kita akan dibawa terbang menyelusuri pelosok dunia lewat Internet.


16 October 2009

No Porno with Nature



Alam merupakan anugerah dari sang Pencipta.Dari semua yang ada didalam alam semesta ini dapat kita manfaatkan untuk memenuhi kebutuhan kita sehari-hari.Untuk itu mari kita jaga kelestarian alam ini.Ternyata dari beberapa bentuk alami yang ada disekitar kita banyak yang secara tidak sengaja berbentuk erotis dan sensual (eit..No porn....!)











'crookedbrains'


Blog Advertising

10 October 2009

Aneka Macam Tombol “Follow Me on Tweeter”

Mungkin anda sudah mempunyai Tweeter,atau sudah Sign Up ke situs ini.Jikalau anda belum sign up ke Situs ini dan mau mencoba untuk menjadi member Tweeter silahkan Sign up dulu ke Tweeter.

Bagi anda yang sudah sign-up atau menjadi member Tweeter,jika anda tertarik ingin memasang tombol Follow Me on Tweeter”,dalam Blog anda silahkan anda menuju ke “Tweeter Button”.Anda tidak perlu repot-repot lagi mendesain sendiri tombol tersebut.
Tapi jikalau anda senang membuat design silahkan anda membuat sendiri tombol tersebut.Dalam “Tweeter Button”banyak sekali pilihan tombol-tombol Tweeter yang lucu dan menarik.

Banyak Blogger-blogger terkenal dan tersohor yang menjadi member Tweeter.Karena selain sebagai sarana untuk mempromosikan Blog yang anda kelola,banyak lagi manfaat lainnya.
Juga bagi anda yang suka dengan program Affiliasi,Tweeter juga bisa dijadikan sarana affiliasi situs atau blog yang anda kelola.

Dengan memasang tombol“Follow Me on Tweeter” yang menarik untuk diklik,tidak menutup kemungkinan orang akan tertarik untuk melihat tweeter anda lalu masuk menjadi follower dalam Tweeter anda tersebut.Karena semakin banyak Follower Tweeter,juga otomatis akan tahu tentang Blog yang anda kelola.

Blog Advertising

8 October 2009

Legal dan Free Download Jutaan Lagu di Q-trax.com


Ini hanya sekedar informasi buat Anda yang suka lagu atau suka mendengarkan lagu dan musik.
Banyak sekali situs-situs yang menyediakan kumpulan lagu dan musik yang bisa untuk di download baik secara gratis,maupun premium.
Salah satu situs yang menyediakan jutaan lagu adalah Q-trax.com.

Anda bisa masuk kesitus ini dan bebas untuk mencari lagu-lagu yang anda sukai untuk didownload secara free.Kumpulan lagu-lagu ini juga resmi atau legal,jadi anda tidak perlu khawatir status keberadaanya.
Situs penyedia layanan ini juga didukung oleh Industri Musik International seperti; EMI,Warner Music,dan Universal Music.

Dengan Teknology yang maju seperti sekarang ini,kita tidak perlu lagi repot-repot mencari CD,Kaset dan sejenisnya untuk bisa mengoleksi lagu-lagu yang kita sukai.

Anda tertarik…? silahkan menuju ke situs q-trax ini….dan selamat memilih lagu yang anda sukai.

Blog Advertising

3 October 2009

Pantai Plengkung Banyuwangi




Untuk Anda penggemar olahraga surfing yang menginginkan sebuah pengalaman yang menguras adrenalin, bersiaplah untuk berkunjung ke sebuah pantai di Jawa Timur.

Sejenak lupakan tentang Bali, sesaat lupakan ombak menawan di Kuta yang penuh sesak dengan para surfer lokal maupun asing. Bersiaplah untuk menjajal Pantai Pelengkung, Banyuwangi, Jawa Timur.

Kawasan yang dikenal dengan nama G-Land ini mungkin tak seindah pantai-pantai di Bali, namun jika Anda memimpikan ombak yang besar dan ganas, maka ini adalah pilihan tepat untuk dimasukkan dalam daftar tujuan liburan Anda.

Pantai Plengkung terletak 87km dari Banyuwangi, untuk mencapainya pun tak terlalu sulit. Dari Banyuwangi, anda dapat menggunakan kendaraan bermotor menuju ke desa Trianggulasi dengan waktu tempuh 2,5 jam.

Setelah itu, persiapkan kaki anda untuk menempuh perjalanan sejauh 12km (4 jam perjalanan), mengingat kendaraan bermotor tak diijinkan untuk melewati daerah ini demi menjaga kealamiannya.

Bagi yang ingin sampai ke Plengkung tanpa bersusah payah, Anda dapat menggunakan speed boat dari Kota Grajakan atau dari Benoa Denpasar. Jarak tempuh sangat tergantung pada faktor alam, yaitu cuaca dan ombak.

Trio Ganas

Ombak di pantai ini konon hampir setara dengan tiga pantai terbaik di dunia, yang memiliki ombak panjang, tinggi, besar dan keras, yaitu Oahu (Hawaii), Fiji, dan Tahiti. Ketiganya berada di Samudra Pasifik.



Panjang ombak G-Land bisa mencapai 2km dan tingginya bisa mencapai 6m. Begitu kerasnya, tak jarang mampu mematahkan papan selancar yang dipakai para peselancar.

Para peselancar papan atas dunia pun pernah mencoba keganasan ombaknya dalam event Quicksilver Pro yang berturut-turut digelar pada 1995-1997. Sayang krisis ekonomi dan kerusuhan yang melanda negeri ini membuat event tersebut dipindah ke negara lain.

Fasilitas

Meski terkesan terisolir, karena dibutuhkan perjuangan untuk mencapainya, pantai Plengkung tetap memiliki fasilitas untuk menjamu para tamunya. Namun bagi anda yang membayangkan akan menemui hotel berbintang di sini, bersiaplah untuk kecewa.

Karena yang ada hanyalah penginapan atau lebih tepat disebut camp. Tak ada listrik, yang ada hanyalah diesel, tak ada siaran TV, yang ada TV yang tak henti-hentinya menayangkan rekaman video bertema selancar.

Namun untuk makanan dan minuman, Anda boleh tersenyum. Karena para pengelola camp ini tetap menyediakan makanan dan minuman sekelas hotel mewah. Meski terbilang ‘minim’ fasilitas, namun untuk menginap disana, Anda harus merogoh kocek Rp385.000-550.000 permalam, sudah termasuk kaos, ongkos spead boat, makanan dan minuman serta kipas angin (maklum tak ada AC).

Pantai Tetangga

Selain Plengkung, Anda juga bisa mengunjungi pantai ‘tetangganya’ yaitu Pantai Pancur yang terletak 8km sebelah utara G-Land. Disebut Pancur karena disini terdapat sebuah sungai yang mengalir sepanjang tahun menuju pantai yang terjal sehingga membentuk pancuran.

Tak jauh dari sana, terdapat Pantai Trianggulasi yang menyajikan pantai berpasir putih. Konon pemandangan matahari tenggelam didaerah ini tak kalah dengan sunset di Tanah Lot.

Anda bisa juga berkunjung ke Pantai Ngagelan yang terletak 5km sebelah barat. Ini adalah pantai tempat pendaratan penyu yang akan bertelur. Jangan lewatkan untuk mampir ke Segoro Anak, Pantai Parang Ireng dan Pantai Batu Lawang. Dijamin, anda akan tergugah untuk kembali berlibur kesana. Tunggu apa lagi, kemasi barang-barang Anda dan nikmati liburan di Semenanjung Blambangan.

sumber : KapanLagi.com
:www.lareosing.org

Blog Advertising

1 October 2009

Yamanote Train Green Tea



Yamanote Train Green tea,ini bukanlah kereta Yamanote dengan mendapatkan Green tea saat kita menaikinya.Atau kereta Yamanote yang terbuat dari Green tea.
Melainkan adalah sebuah produk unik botol green tea yang dibuat sejak 20 April 2009,
oleh perusahaan Mokku.Ada dua versi dari bentuk botol ini yaitu bentuk Yamanote line dan Keihin-tohoku line.

Mungkin anda pernah ke Jepang atau tahu tentang negara Matahari terbit ini.
Seperti kita ketahui bahwasanya Jepang terkenal dengan transportasi Kereta apinya.
Mulai dari jenis kereta api biasa (Futsu densha),rapid,kereta api cepat (Shinkansen),
Kereta api bawah tanah (Chikatetsu).Dan kereta-kereta ini mempunyai nama sesuai dengan perusahaan dan line atau rute yang dilewatinya.













Yamanote line merupakan kereta dengan rute mengelilingi kota Tokyo,melintasi perkotaan,perumahan,kota-kota sekitar Tokyo.
Kereta ini melaju dengan kecepatan 34.5 kilometer dan berhenti di 29 Stasiun.

Source;shibuya246.com

Blog Advertising