31 December 2009

Boku no Blog,”Happy New Year 2010”

………”Akemashite Omedetou Gozaimasu”…………



Kepada seluruh pengunjung, pembaca, teman-teman, dan link Blog dari “Boku no Blog” mengucapkan “SELAMAT TAHUN BARU 2010”.Mudah-mudahan di Tahun 2010 ini kesuksesan,keselamatan,kesehatan,selalu di limpahkan kepada kita semua.



Kami menyampaikan ucapan rasa Terimakasih yang tak terhingga kepada semua Pengunjung,Pembaca,teman-teman semua dari Boku no Blog yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu,atas dukungan dan Suportnya dalam Boku no Blog.

Mudah-mudahan rasa persaudaraan,perdamaian ,kepada semua Teman, pengunjung dan pembaca Boku no Blog tetap terjaga selamanya dan kesuksesan selalu menyertai kita semua.(Amin)

Diawal tahun baru ini,mari kita sejenak instropeksi diri atau flash back pada semua yang terjadi di tahun sebelumnya atau tahun 2009,sebelum kita menentukan langkah baru di tahun 2010 ini.

Kenapa saya mengajak untuk berkilas balik,karena apabila segala sesuatu yang terjadi di tahun 2009 misalnya;Kegagalan,kesedihan,petaka,yang menimpa diri kita,hendaknya kita renungkan sejenak mengapa semua itu bisa terjadi..? dan bagaimana hal-hal yang kurang mengenakkan pada diri kita, yang telah menimpa kita di tahun sebelumnya tidak terjadi lagi di tahun berikutnya.Itu yang patut kita pikirkan sebelum kita jauh melangkah di tahun ini.

Jikalau kita mendapatkan keberhasilan dan kesuksesan pada tahun sebelumnya,kita juga harus renungkan bagaimana itu bisa terjadi dan bagaimana untuk tahun berikutnya lebih bisa tercapai dari sebelumnya,atau paling tidak bisa mempertahankannya.

Janganlah berputus asa,mari di tahun ini kita lebih bersemangat lagi dalam segala hal,lebih keras lagi dan lebih giat lagi agar semua yang kita cita-citakan bisa tercapai.

Tidak lepas dari itu semua mari kita lebih mendekatkan diri kepada Sang Pencipta,karena segala usaha dan upaya yang telah kita lakukan Sang penciptalah yang menentukan semua.

Selalu mensyukuri segala nikmat dan anugerah yang telimpahkan ke kita.Pergunakan segala nikmat dan anugerah alam semesta ini untuk kebaikan dan perdamaian seluruh umat manusia.

28 December 2009

Simbol Logo” Firefox “yang Menarik

Modzila Firefox,dalam dunia browsing Internet banyak diminati oleh masyarakat sekarang ini.Bagi Anda yang suka melakukan aktivitas browsing internet tentu tidak asing lagi dengan Modzila Firefox ini. Berikut ini adalah beberapa simbul logo dari “Firefox” atau yang melukiskan tentang “Firefox”.

image

- Happy Holidays dengan “Firefox”.

Bagaimana liburan Anda diakhir tahun dan awal tahun ini…?.Mungkin bagi Anda yang tidak menghabiskan waktu liburan dengan bepergian dan hanya bersantai ria dengan aktivitas Surfing di dunia maya ini,Firefox siap menemani Anda untuk kegiatan Browsing.

- Firefox Cake.

image

Asyiknya dan bertambah nikmat jika sambil browsing makan kue firefox ini.

- Firefox Speed Car.

image

Kecepatan Firefox diibaratkan seperti mobil balap ini.Atau mungkin Anda seorang interneter dan seorang yang ahli dalam bidang modifikasi mobil,tidak ada salahnya kalau mobil anda dicat dengan motif Firefox ini.

- Surf Firefox

image

Firefox menyediakan papan surf dan siap menemani anda untuk melakukan surfing kedunia maya ini.

- Sexi Firefox

image

Asyiknya browsing dan surfing ditemani dan atau dalam surfing Anda menemukan wanita seksi seperti ini (kwk..kwk..kwk..)

- Planet Firefox

image

Ada nggak ya dalam susunan tata surya ada planet firefox didalamnya…?




Image source: funzu.com



23 December 2009

Karton pack Minuman Motif Buah

Jika kita mau membeli minuman dalam kemasan,seperti minuman dalam botol,kaleng,pack,sachet,dan lain-lain,pasti yang pertama kita lihat adalah tampilan luar dari kemasan minuman tersebut.



Salah seorang Designer Produk Industri Jepang yang berasal dari daerah Prop.Yamanashi,bernama Naoto Fukusawa (深澤 直人) mempunyai banyak Design Awards.
Salah satu karya designnya adalah pack atau karton pembungkus minuman yang motifnya mirip sekali dengan buah sesungguhnya.

Fukasawa ini juga seorang Profesor di Mushasino Art University dan dosen di Tama Art University.







Jika tampilan kemasan itu unik dan menarik,pastilah kita akan tertarik untuk membelinya.



japansugoi.com

20 December 2009

Shape Collage,Free Software penyusun Foto-foto

www.shapecollage.com

Mungkin Anda memiliki koleksi foto-foto yang tersimpan rapi dalam Album Foto,atau tersimpan dalam file tersendiri.Pernahkah Anda berfikiran untuk merangkai foto-foto Anda tersebut selain kedalam figura atau dalam Album menjadi rangkaian bentuk yang artistic dan menarik..?





Shape Collage,Adalah free Software dimana dengan tool software ini Anda bisa merangkai foto-foto Anda menjadi satu rangkaian bentuk yang artistic dan menarik.

Hanya dengan dengan memainkan klik mouse,Anda bisa membuat rangkaian gambar menjadi bentuk yang artistic dan menarik.

Selamat mencoba dan selamat berkreasi…!


Baca Postingan Lainnya;


1. Kidzui,Browser Internet Untuk Anak
2. Edit Gambar dengan Cut Mypic
3. Edit Photo dengan Photofunia

18 December 2009

Mesin Untuk Pengecat Kuku (Manicure Machine)

image

Mesin ini cocok buat Anda yang senang dan suka untuk merawat serta mencat kuku-kuku Anda.Karena dengan Mesin ini,Anda bisa mengecat dan merawat kuku-kuku jari Anda menjadi lebih indah dan menarik.Untuk pengecatan kuku seharga kurang lebih $2 per kuku.

image

Setelah Anda memasukkan uang,lalu pilih design yang cocok menurut selera anda,kemudian letakkan dua jari tangan anda,dan tunggu kurang lebih lima menit maka jari kuku Anda akan menjadi indah dan menarik sesuai dengan motif cat kuku yang Anda pilih.

image

Jadi,kalau Anda ingin mengecat keseluruhan kuku jari tangan Anda,dengan Manicure Mesin ini kurang lebih memakan waktu setengah jam saja.



kirainet

17 December 2009

Sugesti Pencarian kata dengan “Google”

Bagi Anda yang sering melakukan Browsing di Internet atau tatkala surfing dalam dunia maya ini, pasti tidak lepas dari salah satu mesin pencari yaitu Google untuk membantu pencarian Anda.



Ya,kadang kalanya tanpa kita menyadari dari beberapa awal kata yang kita ketikkan yang menjadi bahan pencarian pada mesin pencari semisal Google,sudah muncul kata-kata berikutnya yang berbeda-beda dan mengandung arti yang berbeda pula.Kemudian tinggal kita memilih bagian mana yang sesuai dengan apa yang hendak kita cari.

Seperti misalnya pencarian dengan kata “suami”,disitu sudah muncul kata-kata pencarian yang diawali dengan kata suami beserta jumlah dari hasil pencariannya.

Melihat dari hasil pencarian kata “suami” dalam mesin pencari tersebut,mungkin bagi anda sebagai seorang suami,atau mungkin Anda yang sudah bersuami,boleh berbangga hati karena hasil pencarian dengan kata “suami”menunjukkan bahwa “suami yang baik” hasil pencariannya paling tinggi.

Berikutnya adalah “suami-istri”,”suami suami takut istri”,”suami selingkuh”,”suami siaga”,”suami sholeh”,”suamigila”,dan seterusnya.

Sebenarnya tidak hanya sekedar kata “suami”saja,masih banyak kata lain dalam pencarian kita yang tanpa kita sadari sudah muncul dalam mesin pencari ini.

Dari sugesti pencarian kata “suami”tersebut bagi Anda atau mungkin Suami Anda termasuk kategori suami yang bagaimana…..?


14 December 2009

Kidzui,Browser Internet untuk Anak


www.kidzui.com

Dulu Zamannya aku masih anak-anak belum tahu sama sekali tentang Internet,apalagi komputer.Karena zaman kecil dulu lebih banyak bermain dengan teman-teman dengan mainan tradisional.

Berbeda dengan zaman millennium sekarang ini,dimana perkembangan teknologi sudah semakin maju dan canggih.Di era komputerisasi seperti sekarang ini kebutuhan akan informasi dan teknologi dari masyarakat semakin bertambah.Apalagi diimbangi dengan kemajuan dalam dunia informatika.Semua orang bisa mengakses berita dan informasi dari seluruh penjuru dunia dengan Internet.

Bagi Anda pengakses Internet tidak usah merasa khawatir,karena tidak hanya Anda saja yang bisa melakukan akses Internet,tapi anak Anda juga bisa melakukan akses Internet.

Salah satu browser Internet yang dikhususkan untuk anak –anak adalah “Kidzui”.Dalam “Kidzui”ini disediakan database besar serta memiliki kurang lebih dari dua juta permainan/game,Situs Web,Foto,Video dan lain-lain yang tentunya semua sudah disetujui untuk layanan akses khusus untuk anak-anak.

Jadi Anda tidak perlu khawatir lagi dan tinggal mengarahkan kepada mereka,karena “Kidzui”ini sangatlah cocok dan memang dikhusukan untuk Browser Internet Anak.


“Parade Penis”dalam Kanamara Matsuri,Japan

Di daerah sekitar wilayah kota Tokyo,Kawasaki,Japan,pernah diadakan sebuah perayaan atau parade yang bernama “Kanamara Matsuri”. Parade atau perayaan ini menggotong dan mengarak bentuk Penis sebagai simbul seksuality kaum pria di Jepang pada hari libur “phallus holiday”.



Dalam parade “Kanamara Matsuri”ini boleh dibilang salah satu Matsuri atau perayaan yang unik dalam acara matsuri atau perayaan yang ada di negara Sakura ini.

Kenapa dibilang unik dan menarik,karena dalam acara matsuri yang lazim seperti biasanya orang menggotong kereta atau gerobak dengan berisi orang yang sedang menari atau memainkan alat musik tradisional Jepang.



Tapi dalam Parade “Kanamara Matsuri” ini yang digotong adalah bentuk dari “Penis”yang sangat besar.Arak-arakan menggotong bentuk “Penis”ini dilakukan oleh sekelompok peserta waria dengan mengenakan pakaian Long dress dan berjalan mulai dari start sampai finish parade.



Pada saat “Kanamara Matsuri”ini berlangsung,seperti halnya dalam matsuri-matsuri lainnya,banyak orang berjualan makanan,minuman,ataupun mainan anak-anak. Tidak ketinggalan juga dalam Matsuri atau perayaan ini,mengikuti matsuri yang sedang diadakan ada yang berjualan permen atau kembang gula dengan bentuk penis.

Hmm…ada-ada saja …

Baca Posting lainya;

1.Matsuri / Perayaan di Jepang
2.Tradisi Kebo-keboan Banyuwangi


source;weirdasia

12 December 2009

Hot Dog JUMBO

Hot Dog dengan ukuran JUMBO ini dibuat setiap hari selasa didaerah Illonis Chicago, Amerika.Hot Dog JUMBO ini berukuran panjang 16 “,diameter 4”,berat 7 lbs,dan dibuat dari 100 % daging.



Sangatlah cocok saat dipakai untuk pesta klub olah raga Anda tatkala habis menang pertandingan pesta BBQ,reuni keluarga,ataupun untuk kado dan sebagai hadiah yang diberikan kepada orang terdekat Anda yang mungkin salah satu diantaranya menyukai makanan HOT DOG.







Hot Dog JUMBO ini,berbeda dengan hot dog kecil yang pada umumnya dijual di swalayan,Toko Daging,dan supermarket.Karena Hot Dog ini kurang lebih 50 kali lebih besar dari hot dog biasanya dan bisa dibuat untuk masakan dengan cara diiris untuk patties sebanyak 50 porsi.


Bagaimana dengan Anda..?apakah mau membuat sendiri seperti Hot Dog JUMBO ini tanpa harus pergi ke Chicago..?Selamat berkreasi dan menikmati Hot Dog JUMBO.



funis2cool

11 December 2009

Japanese -Language Proficiency Test 2009



Japanese - Language Proficiency Test atau Ujian Kemampuan Bahasa Jepang (Nihonggo Nouryoku Siken)tahun 2009 ini ,akan diselenggarakan diberbagai tempat di Indonesia,salah satunya adalah di selenggarakan di Universitas Gajah Mada,Yogyakarta,pada hari Minggu,06 Desember 2009.



Sudah sekian lama aku tidak mengikuti Ujian Kemampuan Bahasa Jepang ini.Dulu aku pernah mengikuti Ujian Kemampuan Bahasa Jepang ini pada saat tinggal diJepang beberapa tahun yang lalu.

Dan setelah aku bekerja disalah satu perusahaan perakitan Vending
Machine/Jidouhanbaiki “PT.METEC”Semarang,baru kali ini aku ikut lagi Ujian Kemampuan Bahasa Jepang untuk kenaikkan level berikutnya.



Memang dalam keseharian pekerjaan di perusahaan banyak yang berkaitan dan menggunakan bahasa jepang,karena perusahaan ini adalah perusahaan penanam modal asing dari Jepang. Tapi kondisinya berbeda,dalam artian penggunaan bahasa jepang lebih banyak dalam percakapan kadang kalanya tidak sesuai dengan “bunpou”/”grammar”yang benar.

Untuk persiapan dalam menghadapi ujian ini selain ada kegiatan belajar setiap harinya setelah pulang kerja selama 2 jam diperusahaan,dirumah pun aku lanjutkan belajar.Karena setelah pulang kerja,istri dan anakku sudah menunggu maka kegiatan belajar sendiri dirumah ini aku lakukan tengah malam tatkala Istri dan anakku sedang tidur.



Ini aku lakukan karena aku harus bisa membagi waktu untuk keluarga,pekerjaan,belajar dan istirahat.Jadi sepulang kerja aku luangkan waktuku untuk bersenda gurau dengan mereka.

Peserta yang ikut dalam Ujian Kemampuan Bahasa Jepang kali ini dari teman-teman satu perusahaan lumayan banyak.Pada hari Sabtu,05 Desember 2009,jam 14.00 WIB,kami berangkat bersama – sama dari Perusahaan menuju Jogjakarta.





Karena ujian dilaksanakan pada hari minggu pagi 06 Desember 2009,sengaja kami serombongan berangkat awal dan bermalam satu malam di Jogjakarta.Jadi kita bisa persiapan waktu untuk menghadapi ujian pada esok harinya.

Malam harinya tatkala di Asrama Haji,hujan turun dengan lebatnya dan kemudian listrik padam.Sehingga untuk malam harinya kami yang rencananya mau belajar bersama jadi tidak bisa.

Waktu hari "H",kami berangkat pagi,setelah sampai di UGM,dan selesai mencari ruang dan tempat ujian,kami mengobrol di taman depan ruang ujian.



Ujian dimulai jam 09.00 pagi,untuk bagian pertama ujian “Mojigoi/Vocabulary”,lalu pada bagian kedua “Chokkai/Listening”,pada bagian ketiga “Dokkai,bunpou/Reading dan Grammar”.Setiap selesai satu bagian diselingi istirahat selama 20 menit.

Hasil Ujian akan diumumkan sekitar bulan Februari-Maret 2010.Semoga bisa Lulus….!

Sepulangnya ke Semarang kami serombongan menyempatkan diri mampir ke Malioboro untuk jalan-jalan dan membeli oleh-oleh.

10 December 2009

Japan Stylish Mask



Masih ingatkah anda tentang mewabahnya Flu Burung,lalu kemudian Flu Babi yang sempat mewabah keseluruh penjuru dunia..?.Ya,Negara Jepang adalah salah satu negara yang pada saat itu disinyalir riskan tentang mewabahnya Kedua virus Flu tersebut.

Salah seorang Illustrator Jepang yang bernama Yoriko Yoshida,telah mendesign dan membuat masker wajah dengan beraneka macam motif dan warna.











Masker ini tetap kelihatan cool saat dipakai,karena mengikuti trend fashion yang sedang ngetrend.

Selain tetap kelihatan cool,masker ini juga aman dipakai untuk mencegah masuk angin,ataupun menularnya virus flu,terutama Flu Babi dan Flu Burung yang sempat mewabah keseluruh dunia.


image;pinktentacle

Baca Postingan lain yang berkait;

1. Model Masker Pencegah Flu
2. Awas Waspada Flu Babi..!


9 December 2009

Unique Japanese Food Vending Machine

Dalam postingan tentang Unique other kinds Japan Vending Machine [1] dan [2],yang telah lalu menunjukkan bahwa ternyata selain Vending Machine Rokok dan Minuman,yang sekarang ini sudah mulai masuk di Negara kita,masih banyak Vending Machine yang menjual barang lainnya.

1. Fast food Vending Machine



Vending Machine ini menjual Onigiri,juga menjual kentang goreng,Hotdog,ayam goreng dan fast food atau makanan siap saji lainnya.

2. Cup Noodle Vending Machine



Vending Machine ini menjual Cup Mi (Mi gelas).Meskipun di supermarket dan Convinience
banyak menjual mi Instant,tapi banyak juga yang membeli lewat Vending Machine ini.

3. Rice Vending Machine



Vending Machine ini menyediakan dan menjual beras yang sudah dikemas atau di pack.
Tidak perlu beli di supermarket,ataupun toko beras,orang bisa membeli lewat Vending Machine ini.

4. Ice cream Vending Machine



Kita bisa membeli Ice Cream,lewat Vending Machine ini.Kalau pada waktu musim panas banyak orang membeli lewat Vending Machine ini.

5. Mineral Water and Ice Vending Machne



Meskipun kebanyakan air di Jepang sudah bisa langsung diminum,namun ada beberapa tempat yang airnya agak kurang enak rasanya.Maka dari itu,banyak orang mengkonsumsi air lewat Vending Machine ini.Selain menjual air mineral,juga menjual es batu.

6.Hamburger Vending Machine



Disalah satu restoran daerah Katsushika Tokyo,Japan terdapat Vending Machine ini yang menjual Hamburger.Harga Hamburger yang dijual dalam Vending ini adalah 100 Yen (10.000 rupiah).

Ada juga Hamburger yang dijual dengan harga 300 Yen,yaitu “Royal Burger”,dengan ukuran yang lebih besar.



Baca Postingan lain yang berkait;


1.About Jidouhanbaiki/Vending Machine
2.Unique Other kind of Japan Vending Machine [ 1 ]
3.Unique Other kind of Japan Vending Machine [ 2 ]
4.Jenis-Jenis Vending Machine Terkini

7 December 2009

Jam Alarm Bell Tinju

Mungkin bagi Anda yang kadang kalanya pada saat tidur suka menyetel alarm agar bisa terbangun,sangat cocok apabila menyalakan alarm bell tinju ini.

image

Kadang kalanya kalau tidur kita pulas dan merasa capek,meskipun kita sudah memasang alarm tetap saja tidak kedengaran,atau bahkan juga sudah dengar,tapi karena kita masih merasa ngantuk tanpa sengaja mematikan tombol alarm tersebut dan tidur lagi.

Jam alarm bel tinju ini beberapa saat sebelum tiba waktu yang telah kita setel atau kita tentukan,akan keluar suara wasit dengan hitungan satu sampai sepuluh.Yaitu hitungan pada saat pertandingan tinju untuk pihak yang kalah dan sampai hitungan kesepuluh jika tidak mampu melanjutkan pertandingan lagi maka dianggap K.O.

Sama juga dengan alarm jam ini.Karena jika anda dalam hitungan suara wasit antara satu sampai sepuluh bisa bangun dan mematikan tombol alarm,maka bunyi alarm yang keras itu tidak akan ter terdengar, dan anda bisa tidur lagi ataupun langsung bangun.

Tapi sebaliknya,jika sampai hitungan ke sepuluh anda tidak bisa menekan tombol alarm,maka bunyi alarm seperti bel dalam pertandingan tinju akan terdengar keras dan berisik.

Alarm ini berharga 2900 Yen,atau sekitar 290.000 Rupiah.Selain alarm versi bel tinju yang memakai aba-aba hitungan satu sampai sepuluh,ada juga alarm dengan versi pertandingan Pro-Wrestling yang hanya dengan aba-aba hitungan satu sampai tiga saja.

Bagaimana dengan Alarm Anda…..?

4 December 2009

Undian pada akhir tahun di Jepang

Menjelang akhir tahun 2009 ini,banyak masyarakat Jepang yang mencoba keberuntungan dengan membeli tiket Lotere atau Undian pada salah satu penyelenggara undian yang terkenal di Jepang yaitu “Jumbo”.

image

Pada tahun ini,bagi 70 nomer yang beruntung telah disediakan hadiah sebesar 200 million yen ($2.3 million).


Penjualan ticket Undian Lotere pada tahun ini mengalami kenaikan yang sangat pesat sejak krisis ekonomi global yang juga melanda negara matahari terbit ini.

Dengan adanya krisis Ekonomi Global ini,banyak perusahaan yang mem-phk kan karyawannya,bahkan tidak sedikit perusahaan yang gulung tikar.Selain itu dampak krisis ekonomi Global ini juga berakibat berkurangnya bonus tahunan bagi para pekerja di Jepang.Oleh karena itu banyak yang menggantungkan nasibnya dengan mengadu keberuntungan membeli tiket Undian atau Lotere.


Dalam pembelian tiket undian ini tidaklah sedikit.Bahkan satu orang ada yang sampai menghabiskan 1 million Yen ($2.3 million) untuk mengadu keberuntungan dan meraih mimpi mendapatkan hadiah.


3 December 2009

Free Internet Pada kafe-kafe di Jepang

Google Japan menawarkan dan mengumumkan tentang layanan akses internet gratis pada beberapa Kafe
yang ada di Jepang.Tawaran ini dalam tajuk promosi “Sagasou” (ind:mencari) sampai 28 Februari 2010.

Beberapa Kafe yang ikut berpartisipasi diantaranya,Tully`s Coffee,Pronto,dan Lotteria shops Tokyo,Kanagawa,Chiba,Saitama,Aichi,dan Osaka pref.
Kafe-kafe ini bisa dipakai dengan akses tanpa gangguan jalur resmi NTT Broadband Platform`s WiFine. Akses bebas dan gratis ini bisa dipakai dalam sehari untuk layanan bebas selama 30 menit.


image


Bagi para pengguna dan pemakai layanan akses ini diharuskan untuk membuat akun dan registrasi untuk device mereka.Misalnya pengguna layanan akses dengan iPhone,DS,PSP,notebook dan lain-lain.

Untuk registrasi pada situs ini,pertama sambung ke WiFine network,buka browser window,dan klik Google banner.WiFine bisa didapatkan di beberapa stasiun pada kota-kota besar.

Tapi ada beberapa point service layanan internet disini yang tidak termasuk didalamnya.Hanya layanan service yang sudah ditetapkan dalam tajuk promosi kal ini yang bisa diakses secara bebas dan gratis.