27 February 2010

Yuk,…Makan dan Berkreasi dengan Buah Jeruk..!

Jeruk,merupakan salah satu buah yang banyak mengandung Vitamin C,dan sangat berguna bagi kesehatan tubuh kita.Bagaimana dengan Anda? Apakah Anda juga merupakan salah seorang yang suka akan buah ini?



Pernahkah Anda berfikiran untuk iseng – iseng atau berkreasi dari buah Jeruk ini tatkala Anda mau memakannya atau selesai memakannya?

Mari kita melakukan tindakan Ekstrim pada buah Jeruk sebelum kita menikmati sari buah ini ;











Bagaimana Anda tertarik untuk melakukannya dengan buah Jeruk,atau dengan buah yang lainnya?

Selamat berkreasi dan beriseng ria..!

image;funlok.com

26 February 2010

Honda Super-Ultra Cub



Mungkin generasi sekitar tahun 70 – 80 an,masih melihat sepeda motor Honda Super Cub.
Atau mungkin juga salah satu dari Anda masih mempunyai sepeda motor Jadul ini.

Diulang tahunnya yang ke 50 beberapa waktu lalu Honda Super Cub membuat spesial design motorcycles yang bertajuk “Love Cub 50” dengan corak seperti Ultraman (Tokoh Animasi Super Hero,Japan).



Design Honda Super Ultra Cub ini akan diadakan pelelangan oleh “Love Cub 50”project dalam rangka memperingati Ulang tahunnya yang ke 50.

Bagaimana dengan Motor Super Cub Anda…,apakah hendak dibuat juga design corak seperti Honda Super Ultra Cub ini supaya lebih nyentrik,dan orang mengira kalau Motor Super Cub Anda adalah hasil dari partisipasi dalam Ulang Tahun Honda Super Ultra Cub yang ke 50 dari Japan.


news.3yen.com

17 February 2010

Silahkan Anda bertanya apa saja dengan “Answerly”



www.answerly.com

Answerly adalah layanan gratis yang membantu Anda menemukan jawaban tentang apa saja yang Anda pertanyakan.Anda bebas bertanya apa saja dengan Answerly,dengan bermacam pertanyaan sekalipun.

Seperti kalimat yang tertera dalam layanan ini “What do you want to know?”,Answerly siap menerima semua pertanyaan yang Anda tujukan pada Layanan ini.

Mungkin adakalanya Anda merasa kesal tatkala mempunyai pertanyaan dan itu belum Anda ketahui jawabannya meskipun sudah mencari dan bertanya kemana – mana, namun belum juga mendapatkan jawaban yang sesuai dengan keinginan Anda.

Untuk itu tidak ada salahnya Anda mencoba layanan ini untuk menemukan jawaban dari pertanyaan Anda.

Tapi yang perlu diperhatikan disini adalah semua pertanyaan haruslah menggunakan bahasa Inggris.Jawaban dari pertanyaan itu akan dikirimkan langsung lewat via e-mail kita.

Jika Anda masih mempunyai pertanyaan yang belum Anda ketahui jawabannya,silahkan mencoba layanan Answerly ini.Atau mungkin Anda merasa ingin mencoba silahkan bertanya apa saja dengan Answerly.

Semoga bermanfaat dan semoga Anda menemuka jawaban dari pertanyaan Anda.


15 February 2010

Membuat Aneka Kreasi Avatar dengan urFooz



urFooz

Anda ingin mengganti photo profile? atau mungkin anda mau mengupload photo profile tapi belum punya photo anda sendiri?.Mungkin juga Anda mau berkreasi membuat Avatar profil anda sendiri?.

Dalam kesempatan ini saya menyarankan kepada Anda untuk mencoba membuat kreasi Avatar dengan menggunakan layanan gratis pembuat Avatar yaitu “urFooz”.

Dari pada Anda bingung bingung untuk membuat Avatar atau mau mengupload photo profil tapi belum punya photo cobalah menggunakan layanan urFooz ini.

Dengan urFooz,Anda bebas membuat kreasi Avatar sendiri yang sesuai dengan karakter Anda ataupun ingin membuat Avatar yang tidak sesuai dengan karakter Anda.



Karena dalam layanan urFooz ini disediakan fitur – fitur yang lumayan lengkap,yaitu ;warna kulit,bentuk wajah,body,warna dan bentukrambut
,alis,mata,kumis,pakaian,aksesoris yang ingin Anda kenakan.
Jadi suka – suka Anda dech ,,..!untuk membuatnya.

Mudah – mudahan bagi Anda yang mau mengupload photo profil atau mau membuat Avatar bisa bermanfaat dengan memakai layanan ini.

Selamat berkreasi..


13 February 2010

Pesan singkat melalui CD

Berapa kali rata – rata perhari Anda mendapatkan pesan baik itu dengan SMS melalui handphone Anda, E-mail anda,Status dan komentar dinding di Face book,Komentar Blogging,YM,dan lain – lain yang biasa anda pakai untuk mengirim dan menerima pesan?



Ya, pesan singkat seperti itu biasa kita kirimkan dan kita terima melalui media – media seperti yang tersebut diatas karena memang ini sudah Zamannya.

Tapi untuk pesan – pesan berikut ini adalah melalui CD (cel dal)/panties,yang tentunya singkat,Padat,dan menggemaskan.(Adult Only,Not Porn,and Be funny)

- [ Message : “Cium bagian ini” ]



- [ Message : “Jika kamu bisa membaca ini,akan menjadi hari keberuntunganmu” ]



- [ Message : “ Siap untuk dibuka lewat tanda panah ini” ]



- [ Message : “Kamu bisa memakannya”]



- [ Message : “Lupakan tentang ini / bagian ini”]



- [ Message : “Setelah itu anda bisa membayar dengan kartu ini”]



- [Message : “Tabok pantat bayar 2 dollar”]



Atau mungkin anda mempunyai cara lain dalam mengirimkan sebuah pesan ?…

Tapi saya sangat mengharapkan Anda untuk mengirim pesan kepada Saya melalui kotak komentar atau Buku Tamu yang tersedia dalam Blog ini (He…he..he…promosi nich ye….!)

Dan saya mengucapkan terimakasih banyak atas pesan dari Anda yang sekiranya positif dan tidak mengandung unsur SARA apalagi SPAM.

Sukses selalu.


Image;oddee

Robot dengan Gaun Pengantin



Dalam acara pameran Tokyo International Gift Show 2009,yang diselenggarakan beberapa waktu yang lalu,Perusahaan Japanese Custom Robot Little Island memamerkan robot dengan memakai Gaun pengantin Jepang.

Boneka robot ini delengkapi dengan plush PC 500MHz Geode processor,dan beberapa rangkaian alat sensor yang mana ketika kita berada didekatnya bisa merespon suara kita dan bisa mengucapkan salam serta bisa diajak untuk bercakap-cakap.

Robot ini berukuran tinggi 80 cm, dan berat 4 kg.Cocok untuk hadiah pada acara perkawinan teman atau sahabat Anda.Atau bahkan mungkin buat kado pada pernikahan Anda sendiri.


japansugoi

12 February 2010

Patung salju dalam Sapporo Snow Festifal 2010

Sudah menjadi kebiasaan dan merupakan ajang kratifitas bagi para seniman pembuat patung dari salju dalam Sapporo Snow Festifal 2010,yang diadakan di Sapporo Jepang ini dikuti banyak peserta dengan hasil karya patung – patung dari salju yang sangat artistic dan luar biasa.



Gundam [Photo]

Berikut ini adalah beberapa contoh hasil dari Patung yang dibuat oleh para peserta dalam Sapporo Snow Festifal 2010 :



Hatsune Miku



Michael Jackson



The Place Where Dreams Come True





Royal Palace of Baekje

Sapporo Festifal ini dilaksanakan sampai 11 Februari 2010.Banyak sekali peserta dan pengunjung yang datang dalam acara Festival ini.

Sungguh karya – karya yang luar biasa dari para pembuat patung salju.


link:pinktentacle

11 February 2010

Aneka Kreasi dari Floppi Disk bekas

Pernahkah Anda membayangkan atau mencoba untuk membuat sesuatu kreasi dari Floppi disk.Anda yang mungkin sudah tidak terpakai lagi menjadi barang yang bisa dimanfaatkan..?

Berikut ini beberapa contoh hasil aneka kreasi dengan menggunakan Floppi disk;

1. Alas gelas dari Floppi disk.



2. Kreasi pixel dari Floppi disk.



3. Laptop stand dari Floppi disk.



4. Mobil dengan hiasan dari Floppi disk.



5. Kotak pencil dari Floppi disk



Floppi Disk,media penyimpan dan penransfer data ini banyak digunakan dulu sekitar tahun 80 – 90 an.Sekarang hanya mungkin tinggal beberapa saja yang masih memakai Floppidisk ini,karena sekarang lebih banyak memakai USB atau Flash disk.

Masih banyak sebenarnya kreasi yang bisa dibuat dengan memanfaatkan bahan dari Floppi disk bekas ini.Mungkin juga Anda sudah berkreasi dengan menggunakan Floppi disk ini menjadi barang yang tidak kalah menariknya.Dan bagi Anda yang mau mencoba membuat aneka kreasi dari Floppi disk bekas,saya ucapkan selamat mencoba dan berkreasi.

10 February 2010

Yotaro,Robot Simulator Bayi



Para Insinyur di Universitas Tsukuba Japan,telah berkreasi membuat Robot kecil simulator bayi yang dinamakan Yotaro.Robot ini bisa berinteraksi dengan screen dengan ekspresi wajah.

Interaksi dari robot ini bisa melukiskan ekspresi wajah lengkap dengan gerakan sesuai dengan karakteristik phsikologi anak.Robot ini dilengkapi dengan sinyal emotion control – system.

Yotaro bisa menerima respon dengan baik dan tepat semua sinyal intreaksi,baik dengan wajah maupun dengan gerakan.Bahkan Yotaro juga bisa berekspresi menangis layaknya anak yang sedang menangis.


link:www.kansei.tsukuba

8 February 2010

Pencarian Duplikat File dengan Clone Spy

Mungkin anda sering melakukan aktifitas download,copy atau menyalin dari satu folder ke folder lainnya yang mana setelah itu cenderung banyak file yang sama atau duplikat dalam PC kita.

Duplikat-duplikat file ini bisa memenuhi size di harddisk,dan tatkala kita ingin menghapus atau mencari mana file yang terbaru kadang kita kerepotan.

Sebenarnya dalam windows explorer sudah menyediakan informasi tentang nama,size,tanggal modifikasi,jenis,dan kita bisa melakukan shorting untuk pencarian file tersebut.Namun kadang kalanya kita repot juga dengan cara seperti ini.

Dengan Clone Spy ini mungkin agak membantu kita dalam penemuan file duplikat,karena Clone spy bekerja dengan memeriksa dan membandingkan ukuran file,nama file dan membuat laporan file apa saja yang ada dan ditemukan duplikatnya.

Jika Anda merasa tertarik dan ingin mencoba software ini silahkan menuju ke www.clonespy.com.

Semoga pencarian duplikat file anda lebih maksimal dan membantu dalam menemukan duplikat file pada PC Anda.



7 February 2010

Vending Machine Omikuji (Kertas harapan keberuntungan) di Jepang



Bagi orang Jepang,ada salah satu adat kebiasaan tatkala mengunjungi dan berdoa di sebuah kuil atau tempat sembahyang bagi agama Shinto dan Buda,dimana mereka menaruh harapan dan permohonan mereka yang tertulis dalam secarik kertas yang disebut “Omikuji”.



Biasanya Omikuji ini diletakkan pada suatu tempat dekat dengan kuil,lalu dengan mengasihkan uang kita bisa mengambil kertas Omikuji tersebut.Mungkin karena banyaknya Omikuji dan banyaknya pengunjung tempat ibadah maka disalah satu kuil ternama Kyoto,yaitu “Kinkaku-ji”Menyediakan Vending machine “Omikuji” ini.





Berikut ini adalah beberapa pemberkatan dan harapan nasib yang tertulis di dalam “Omikuji” ;






Dan jikalau kebetulan nasib yang mereka dapat yang tertulis dalam Omikuji tersebut jelek mereka biasanya menggantungkan dan menempelkannya pada pohon yang ada didekat kuil.


souce;japansugoi

6 February 2010

Kreasi Sabun dengan Motif Buah yang Menarik.

Dalam postingan sebelumnya tentang kreasi sabun dengan motif Kue,kali ini kreasi sabun dengan motif buah yang menarik. Buah- buah berikut ini kelihatan buah sebenarnya,tapi jangan salah sangka dan jangan coba untuk memakannya.Karena buah- buah ini adalah hasil kreasi dari sabun.



Dalam keseharian, kita tidak terlepas dengan adanya sabun.Kita mandi,mencuci tangan,mencuci pakaian,dan lain-lain tentunya banyak menggunakan sabun,supaya lebih bersih,dan hiegienes,walaupun kadang kita memakai larutan pembersih lainnya.







Sabun,mempunyai berbagai macam bentuk,warna,dan motif.Selain bisa kita gunakan sebagai pembersih,bagi anda yang suka berkreasi,bisa menggunakan sabun untuk membuat aneka bentuk kreasi yang unik dan menarik,seperti motif buah tersebut yang berasal dari sabun.



crookedbrains

5 February 2010

Model Gadis-gadis Botak di Harajuku dan Shibuya



Dalam rangka promosi dan ingin memperkenalkan kepada publik,sebuah majalah Jepang tentang Hair Fahion,yaitu HairMag.jp,menyewa beberapa gadis model dengan kepala botak berjalan mengelilingi Harajuku dan Shibuya.



Para Gadis model botak ini,tidak botak beneran,tapi mereka mengenakan wig kepala botak.Tujuan dari acara ini adalah mengajak bagi seluruh masyarakat untuk bisa merawat model rambut meskipun orang itu tidak memiliki rambut dikepala sekalipun.

Setiap tempat yang dikunjungi oleh model-model botak ini,semua orang dibuat gempar dan heran.

Hm..ada-ada saja cara orang tuk meraih publisitasnya,.,,.


japansugoi

4 February 2010

Robot Anak “Diego San”



Para peneliti dari Machine Perception Laboratory di Universitas California,San diego bekerja sama dengan perusahaan pembuat robot Japan yaitu Kokoro Co,Ltd,telah membuat sebuah robot canggih model humanoid,yaitu robot dengan tipikal anak berumur satu tahun yang diberi nama “Diego-San”

Menurut informasi dari Kokoro newslatter (PDF),robot ini didesign untuk mengetahui perkembangan system motorik otak anak dan system pembelajaran pada anak yang berusia satu tahun.

Disisi lain para pengembang juga ingin mempelajari bagaimana cara kerja kerja motorik otak anak dalam interaksi dengan bahasa dan komunikasi dengan isyarat maupun ekspresi wajah.



Body robot Diego –san ini digerakan dengan sekitar 60 komponent canggih yang dibuat di Kokoro.Robot ini mempunyai berat 30 kilogram (66lbs),dan tinggi 1.3 meter (4ft 3 in),yang mana lebih besar dari rata-rata anak yang berusia sekitar 1 tahun.

Robot ini juga mempunyai ukuran kepala yang agak besar,dimana terdiri dari 20 komponen untuk mendeteksi interaksi dengan ekspresi wajah.Selain itu juga robot ini dilengkapi dengan camera pada matanya,audio speaker di mulut,dan 6-axis accelerometer pada telinga untuk pendeteksi reaksi dari orientasi gerakan.



Untuk tangan dan jari-jari robot ini dibuat bisa memegang barang seperti botol plastik,dan bisa berdiri dari posisi duduk di kursi.

Namun untuk wajah Diego san ini masih dalam tahap pemikiran dalam pembuatan.Para pengembnag sedang merencanakan untuk membuat wajah robot Diego san ini seperti layaknya wajah anak yang berumur satu tahun.


kokoro-dreams

2 February 2010

JAL Doraemon JET

Berdasarkan JAL press company Website,JAL dengan “Doraemon JET” akan mulai beroperasi dengan pesawat Boeing 777-300 dengan dekorasi full colour dan gambar karakter animasi Doraemon.



Pesawat ini akan beroperasi dengan rute domestik,yaitu Tokyo Haneda,Sapporo,Itami,Nagoya,Fukuoka,dan Okinawa mulai pertengahan Februari 2010.



Thema dekorasi full colour dan full image dari tokoh karakter animasi Doraemon ini merupakan kerjasama antara perusahaan penerbangan Jepang JAL dengan kreator Doraemon movies untuk mepromosikan film Doraemon tahun ini yaitu Doraemon The Movie.

Doraemon The Movie: Nobita’s Great Battle of the Mermaid King (a.k.a. Doraemon The Legend),akan diputar di bioskop 6 Maret 2010.Ini merupakan tanda dari 30th anniversary of the Doraemon movie franchise ditahun ini.

Disisi lain,Doraemon JET ini akan menawarkan penerbangan tour wisata ke Okinawa dari 15 Feb sampai 30 April.

Penerbangan ini akan dilakukan setiap hari dengan keberangkatan dari Tokyo,Osaka,Nagoya,Fukuoka,dan KitaKyushu.



Link;
www.jal.co.jp
press.jal.co.jp