30 June 2010

Patung Belalang dari Bahan Tas Merek Terkenal

Sembilan patung belalang yang terbuat dari tas desain tas palsu telah dihapus dari sebuah pameran seni di Kobe, Jepang setelah keluhan diajukan oleh mode mewah Louis
Vuitton.



Patung Locust terbuat dari desainer tas palsu.

Hasil kerja ini - diciptakan oleh seniman Kyoto, Mitsuhiro Okamoto - yang dipamerkan di Museum Kobe Fashion sejak tanggal 15 April sampai pada bulan Mei 2010.



Batta Mon LV

Patung-patung belalang ini mempunyai ukuran panjang sekitar 40 cm (16 in).Menurut seniman, karya-karya dimaksudkan untuk meningkatkan pertanyaan tentang hubungan antara keaslian dan imitasi dalam konsumen berorientasi di masyarakat.



Batta Mon LV M Mr

Sayangnya patung – patung belalang ini segera dihapus dari pameran Kobe Fashion Museum,setelah menerima surat keluhan dari Louis Vuitton mengklaim bahwa kerusakan karya citra produk mewah mereka karena mereka menggabungkan bahan dari produk palsu.



Batta Mon LV M Mc



Batta Mon LV Da



Batta Mon LV M De




Batta Mon CC




Batta Mon GC



Batta Mon CC



Batta Mon FD

Lima dari Okamoto's patung Batta Sen terbuat dari tas Louis Vuitton palsu.Empat lainnya adalah barang palsu terbuat dari Chanel, Gucci, Coach, dan tas Fendi palsu.



pinktentacle
[Sources: Asahi // Mitsuhiro Okamoto]

29 June 2010

Dr Mark Gasson; ilmuwan yang memasukkan Chip terinfeksi virus komputer

Dr Mark Gasson,seorang ilmuwan Inggris mengatakan dia adalah orang pertama di dunia yang memasang Chip dalam tubuhnya yang terinfeksi virus komputer.



Dr Mark Gasson dari University of Reading memiliki chip yang sudah terinfeksi virus yang terpasang di tangannya .

Dengan Chip ini,dia bisa membuka pintu yang dilengkapi dengan kode rahasia,tanpa memakai kartu magnet atau ID lainnya.Hanya dengan menempelkan tangan yang sudah dimasukkan Chip RFID tersebut bisa membuka pintu yang memakai pengunci rahasia.

Chip ini juga bisa dipakai untuk mengaktifkan ponsel,mungkin ini akan lebih baik untuk mencegah dari tindakan seseorang untuk membobol HP,karena tidak bisa diakses selain dengan chip yang sudah tertanam dalam tubuh.

Dalam percobaanya Dia juga mengemukakan bahwasanya Chip yang sudah terjangkiti Virus ini bisa juga eror,dan tergantung banyaknya Chip yang ditanam dalam tubuh kita.

Itu bisa juga eror dan menghentikan gerak dalam tubuh kita.Tapi hal ini masih terus dikembangkan dalam percobaanya mengenai dampak – dampaknya dalam dunia kesehatan.





news.bbc.co.uk

26 June 2010

Dasi dari pita kaset Bekas

Dengan majunya teknologi Audio beserta informasi Teknologi di dalamnya,mungkin untuk kaset pada saat sekarang ini jarang atau sedikit digunakan.



Dari pita kaset bekas inilah muncul ide untuk membuat dasi dengan nama Sonic Fabric Necties.

Dasi ini tidak seratus persen terbuat dari pita kaset,akan tetapi 50% dari pita kaset,50%lagi dari bahan polyester.Saya berpikir Dasi ini boleh juga dibilang ramah lingkungan karena pemanfaatan bahan daur ulang yaitu menggunakan pita kaset bekas.

Sekarang ini,tidak hanya kepingan CD atau DVD,bahkan Chip,atau penyimpan data lainnya sudah banyak macam jenisnya,sehingga kalau kita mau mendengarkan musik dan lain sebagainya kini sudah ada media yang lebih canggih dari kaset.

Ada yang unik dari dasi ini,yaitu kita bisa mendengar suara Audio dari dasi ini dengan menggosokkan sebuah walkman yang sudah dimodifikasi ke dasi pita kaset bekas ini.

Kira – kira suara apa ya yang muncul dari Sonic Fabric Necties ini…?:D




geeksaresexy

25 June 2010

Meguru; Japanese Traditional “Eco Car”

Kondisi global warming yang kini melanda Dunia,memang menjadikan masalah serius untuk bisa menanggulanginya supaya Bumi beserta isinya tetap terjaga dengan baik untuk generasi mendatang.



Meguru,salah satu Mobil listrik Ramah lingkungan yang bentuknya seperti Becak dibuat dengan Teknik tradisional Jepang.

Desain meguru ini selain ramah lingkungan juga artistic yaitu untuk Bodi kerangka masih memakai besi,sedangkan untuk lantai menggunakan “Urushi”/lacquer dari bamboo,kemudian pintunya terbuat dari “Washi” atau bahan kertas tradisional Jepang.



Meguru merupakan mobil listrik, dengan penggerak battery yang mampu berjalan dengan jarak tempuh 40 km dengan sekali isi ulang / charge memerlukan waktu sekitar 2jam. Meguru itu sendiri mampu berjalan dengan kecepatan 40 km / jam.

Meguru dibuat oleh Odogawa Group and Kinki Industries Corporation,Osaka Jepang.

Dengan dibuatnya Meguru ini diharapkan selain bisa mendukung produk ramah lingkungan,juga diharapkan bisa mendukung kegiatan wisata untuk kendaraan umum di kota-kota wisata tradisional seperti Kyoto,dan Nara.


japantrends

24 June 2010

Twitter bisa juga menyelamatkan Orang dalam Toilet

Seperti kita ketahui jejaring Sosial seperti Twitter,Facebook,sekarang ini sedang digemari dan banyak orang mempunyai akun di Jaringan sosial tersebut.



Berikut ini adalah salah satu cerita dari pemilik akun Twitter yang telah tertolong dari malapetaka didalam Toilet setelah dia update status di Twitter.

Malapetaka itu dialami oleh seorang warga Jepang,Naka-Tei,tatkala berada di toko elektronik bernama Yodobashi Camera,pada saat itu dia berada didalam Toilet dan setelah selesai urusan dalam toilet dia terkejut,karena dalam toilet tersebut Tissue nya sudah habis.

Dalam kondisi panic kemudian dia update status tentang apa yang dialaminya saat itu,lalu selang beberapa waktu kemudian datang seseorang membawakan Tissue untuknya.

Hmmm..ada – ada saja kali ya,..mungkin kejadian – kejadian seperti banyak terjadi,dan mungkin juga ini bisa menjadikan inspirasi buat Anda yang akan update status di akun jaringan sosial..





japantrends

23 June 2010

Alat Pengubah Sisa makanan menjadi pupuk Organik

Untuk Pupuk yang berasal dari kotoran hewan atau sampah yang sudah dibiarkan tanpa proses apa – apa karena sudah hancur sendiri oleh bakteri,penghancur mungkin sudah kita kenal bersama.



Milen Food Trash Processor FD-015M adalah sebuah mesin yang akan mengubah sisa makanan menjadi pupuk organik dengan bantuan mikroorganisme.



Sisa makanan apalagi dari sebuah acara yang besar,atau dari Restoran dan hotel – hotel besar,kadang menjadikan masalah bagi kita bersama karena akan menjadi tambahan sampah.

Dengan Milen Food Trash Processor FD-015M yang bekerja secara Alami dan tidak menggunakan sumber listrik bisa mengeringkan dan menghancurkan sisa makanan menjadi pupuk organic.







Nampaknya bagi Anda yang menggeluti dunia Agrobisnis mungkin perlu mencoba Alat ini,atau bahkan mungkin dari pembaca sekalian sudah bisa atau punya alat sendiri yang bisa mengubah sisa makanan menjadi Pupuk Organik.





source;
- www.milen.co.kr
-www.ecofriend.org

22 June 2010

Lift dengan Kapasitas muatan paling besar di Dunia



Dikala Anda sedang berada di Mall,Hotel berbintang,atau gedung bertingkat,biasanya Anda memilih mana tatkala turun atau naik gedung bertingkat tersebut,dengan Lift,Tangga,atau Escalator?

Tentunya Anda memilih yang cepat dan hemat tenaga yaitu dengan Lift atau dengan Escalator.Kadang kalanya dengan Lift,akan lebih cepat,tapi kapasitas muatnya yang terbatas dan terkesan sempit kadang membuat kita enggan untuk menggunakannya.

Untuk Lift yang satu ini merupakan buatan atau hasil pasang dari Mitsubishi Electric di gedung Umeda Hankyu Osaka,Japan yang bisa memuat 80 orang dan kapasitas maksimum 5.250 kg.





Lift dengan ukuran Lebar 3.4 m,panjang 2.8 m, dan tinggi 2.6 m serta luas 9.52 mpersegi ini dimungkinkan merupakan Lift terbesar didunia.

Selain itu Lift ini menggunakan kaca tembus pandangan yang bisa membuat pemakai Lift ini bisa menikmati pemandangan di Luar Gedung.

Hmm..tapi jangan sampai yak arena Lift ini besar dan Luas,dan sekarang lagi musim bola lalu Anda memainkan Bola dalam lift ini…bisa – bisa kacau jadinya :D





gizmag

16 June 2010

Taxi Pesawat Terbang



Mencari sesuatu yang lebih fleksibel dalam urusan carter?. Yellow Air Taxi Elite Charters menawarkan fleksibilitas dan kemudahan memiliki pesawat pribadi bila Anda menginginkannya.

Apakah itu kelompok, perjalanan bisnis, atau Anda baru saja memutuskan untuk membawa banyak muatan, pesawat pribadi gaya eksekutif hanyalah sebuah klik atau memanggil keluar.

Taksi Udara Kuning terbang ke berbagai Kepulauan Bahama, Marsh Harbour, Treasure Cay.

Wah mungkin enak kali ya naik Taxi Pesawat seperti ini...:D ?





flyyellowairtaxi.com

12 June 2010

Mega-proyek Futuristik oleh Shimizu Corporation

Perusahaan konstruksi Shimizu Corporation Jepang telah mengembangkan serangkaian rencana arsitektur yang boleh dibilang spektakuler untuk dunia masa mendatang.

Berikut adalah preview dari tujuh-proyek mega yang memiliki potensi untuk membentuk kembali kehidupan di (dan off) Bumi di dekade mendatang.

1. Luna Ring



Menanggapi permintaan perkembangan energi, Shimizu telah mengembangkan rencana untuk Ring Luna, sebuah proyek yang bertujuan untuk mengubah sumber daya Bulan ke pembangkit listrik seperti tenaga surya.



2. Green Float



Shimizu's Green Float yaitu proyek mencoba untuk membangun kota-kota "botani"yang mengapung seperti lily pads raksasa di Pasifik khatulistiwa, dimana sinar matahari yang berlimpah dan dampak dari badai angina topan yang sangat minim.





3.Mega-City Pyramid





Shimizu telah mengajukan proposal untuk membuat Mega-City Pyramid yaitu sebuah resident perkotaan yang bisa menampung untuk satu juta orang.

Gedung pencakar langit di Mega-City Pyramid adalah rumah untuk tempat tinggal, kantor, lembaga penelitian, perbelanjaan dan pusat hiburan, dan fasilitas lainnya.

4. Hotel Ruang Angkasa



Untuk memanfaatkan boom pariwisata di ruang angkasa, Shimizu telah mengembangkan rencana untuk hotel-ruang angkasa di orbit rendah Bumi.

Hotel Ruang Angkasa Shimizu, terletak 450 kilometer (280 mil) di atas Bumi.

Hotel - yang didukung sepenuhnya oleh energi matahari - fitur rekreasi daerah gaya gravitasi mikro ,dimana para tamu dapat menikmati olahraga, makan, dan menatap bumi dan bintang-bintang.

5.Lunar Base



Untuk petualang offworld, Shimizu telah mengembangkan rencana untuk basis lunar.

Basis Lunar adalah kunci untuk menetapkan jangka waktu keberadaan manusia-lama di Bulan.Basis Lunar Shimizu diusulkan fitur desain modular dari saling unit heksagonal yang dapat diatur secara horisontal dan vertikal. Modul dibangun dengan beton yang terbuat dari tanah dan batu bulan. Tele robot yang dioperasikan dan sistem perakitan otomatis digunakan untuk membangun basis.

6. Urban Geo-Grid Plan



Kembali di Bumi, Shimizu Urban Geo-Grid Plan berusaha mengurangi kemacetan perkotaan dan meningkatkan efisiensi keseluruhan Tokyo dengan menempatkan berbagai fungsi kota bawah tanah.

Urban Geo-Grid Plan ini merencanakan akan menempatkan banyak perkotaan di bawah tanah Tokyo.

Rencana - yang meliputi wilayah yang membentang dari pusat kota Tokyo ke Semenanjung Boso di sisi berlawanan dari Teluk Tokyo - terdiri dari jaringan bawah tanah yang luas yang disebut "titik-titik grid" dan "stasiun grid."

Grid poin menggabungkan fasilitas masyarakat seperti toko kelontong, ruang pameran dan bathhouses umum, sementara skala grid stasiun-besar menggabungkan gedung perkantoran, hotel, pusat belanja, dan stasiun kereta.

Sebuah jaringan transportasi bawah tanah yang luas menghubungkan titik-titik grid dan stasiun. Memindahkan semua fasilitas bawah tanah ini membebaskan sejumlah besar tingkat ruang jalan yang dapat disisihkan untuk taman.

7.Desert Aqua-Net Plan



The Desert Aqua-Net Plan berusaha untuk membuat padang gurun dihuni dengan membangun jaringan dan saluran air danau.

Rencana tersebut melibatkan menciptakan danau buatan di dataran rendah daerah gurun. Kepulauan dibangun di tengah danau, yang diisi dengan air laut pedalaman disalurkan melalui kanal. Kanal menghubungkan danau untuk membentuk jaringan air yang luas.



Danau mengurangi suhu dan meningkatkan kelembaban di sekitarnya, menciptakan lingkungan yang nyaman dan ringan.

Seafood dan sumber daya biomassa (seperti alga dan rumput laut) dapat dibudidayakan di danau air asin, dan kanal dapat digunakan untuk mengangkut orang dan barang antara kota-kota dibangun di atas pulau buatan.





pinktentacle

Ada Kingkong di Tokyo

“Kinkong badannya besar,tapi lehernya pendek..”,jadi teringat lagu anak – anak itu tatkala posting kali ini.



Yach,memang bukan Kinkong sebenarnya tapi ini merupakan sebuah mascot yang dibuat seperti Kinkong yang ada di Terminal bawah tanah di distrik Setagaya Tokyo Jepang.



Pada lantai dasar ada sebuah minimarket 24 jam dan dilantai pertama ada tempat Gym.
Mungkin mascot KingKong ini dibuat untuk symbol dari tempat Gym tersebut.





image via;kirainet

10 June 2010

Para Astronot saat BAB di luar Angkasa

Dalam postingan yang lalu,masih dari sumber yang sama,Para Astronot mengolah Air seni untuk kebutuhan minum mereka saat di Luar Angkasa.



Tapi kemudian,apakah Anda pernah berpikiran bagaimana para Astronot saat berada dipesawat Luar Angkasa itu ketika BAB….?

Seperti kita ketahui bersama,atau yang pernah kita lihat di TV,saat berada diluar Angkasa kita bisa melayang – layang,karena gaya gravitasi kita jadi berbeda.

Dan ternyata saat akan BAB pun para Astronot harus menyiapkan peralatan yang lumayan rumit.

Selain itu juga dilengkapi dengan mirror atau monitor yang ada didepan Toilet untuk memastikan apa ada “sesuatu”yang yang melekat,atau untuk memeriksa saat kita BAB.

Wah repot juga ya,…ternyata….!,tapi Para Astronot dan para Flight Engineer mungkin terus berusaha untuk mengantisipasi saat BAB di luar Angkasa dengan melakukan berbagai terobosan dan penelitian baru.




gizmodo.com

9 June 2010

Foto Megalopolis Tokyo by Toshiro's HDR



Salah seorang Fotografer Jepang Toshiro di HDRi Life saat berjalan-jalan di Tokyo, memotret orang-orang dan struktur pemandangan perkotaan Tokyo dengan HDR lensa.













Pengambilan gambar menggunakan Shot ultra-lebar-dengan sudut fisheye dan foto-foto lansekap yang dihasilkan menyajikan warna nyata dan membentuk struktur yang membuat megalopolis Jepang terlihat lebih dingin dan tidak ramah daripada sebenarnya.





image;japansugoi

8 June 2010

Minuman Cola + Vodka?



Dikala sekarang ini maraknya bagi orang yang suka minum – minuman keras,dengan mencampur antara Air dan Alcohol serta aneka Zat kimia lainnya,Cola Shock hadir dengan minuman sejenis Coca – cola yang dicampur dengan Vodka.



Dalam urusan oplos mengoplos,sebenarnya tidak dibenarkan kalau bukan ahlinya,karena hal tersebut bisa mengakibatkan berbahaya pada kesehatan dan juga bisa mengakibatkan kematian seseorang.

Cola Shock yang dicampur dengan Vodka ini jadi memiliki kandungan Alkohol kurang lebih 5 persen.Dan minuman ini dikhusukan untuk orang Dewasa.

Tapi,untuk antisipasi supaya tidak keliru pd saat membeli softdrink,minuman yang berkarbonisasi dengan minuman cola yang dicampur Vodka perlu berhati – hati dulu dan harus dilihat dulu.




Via;Boku no sapo-to//japanprobe

Film Porno 3Dimensi

Mungkin untuk Televisi,Game,aneka permainan,dan Film yang pada umunya sudah biasa dalam format 3Dimensi,karena sekarang ini adalah abad dari Teknologi 3 Dimensi.



Tapi bagaimana dengan Film yang khusus untuk Orang Dewasa dikemas dalam Format 3 Dimensi?

Ini merupakan Teknologi 3Dimensi yang dipakai untuk membuat Film khusus orang Dewasa.
Seperti Format 3Dimensi lainnya,dalam hal ini juga memerlukan kacamata 3Dimensi untuk melihatnya.

Film porno Kama-Sutra yang dibintangi oleh Brigitte Lahaie ,salah satu contoh Film yang telah memakai Format 3 Dimensi.

Produser Legendaris Film porno Eropa Mark Dorcel menyatakan dan setuju,dengan Format 3Dimensi pada Film Khusus Orang Dewasa tersebut.Alasannya karena dengan 3Dimensi akan lebih jauh memperkesan adegan dalam Film.

Hmmm….begitu tho……….!!:D)






gizmodo

5 June 2010

Penghapus pensil 5 sisi “Mirikeshi Eraser

Mirikeshi Eraser,adalah Penghapus pensil yang berbentuk seperti bintang (Segi Lima),yang mempunyai ukuran berbeda – beda untuk memudahkan dalam menghapus area tulisan,gambar,dengan pensil.



Karena mempunyai ukuran sisi – sisi yang berbeda inilah maka area yang ada didekat bagian yang akan kita hapus tidak ikut terhapus kalau kita bisa menyesuaikan dengan kondisi ukuran sisi penghapus.



Mungkin Anda pernah mengalami saat menulis,menggambar,dengan pensil pada saat ada kesalahan dan Anda ingin memperbaikinya,tentulah Anda memakai penghapus. Dan ketika menghapus bagian yang salah tersebut,adakalanya tulisan atau gambar,yang ada diatas,bawah,samping kadang kalanya ikut terhapus juga.Ini sangat menyebalkan tentunya.

Angka yang tertera dalam penghapus merupakan ukuran untuk menghapus huruf,atau area mulai dari bagian terkecil (runcing) sampai ukuran paling lebar 7 mili meter.

Penghapus “Mirikeshi Eraser” ini mempunyai ukuran LxPxt ,22 x 50 x 22 (mm),dan harganya 189 Yen atau kurang lebih Rp.18.900.





kokuyo-st