29 July 2010

Jeans anti Copet dengan Setrum



Power-packed-jeans ;adalah Jeans yang dilengkapi dengan alat elektronik yang bisa mengubah aliran DC menjadi AC,yang diletakkan di saku dan dilengkapi dengan tombol on / of untuk mengaktifkannya.

Seorang pencopet yang berusaha untuk mencuri dompet Anda, tidak akan bisa mendapatkan uang Anda,tapi yang didapatkan adalah sengatan arus listrik 220 volt!

Shyam Chaurasia, penduduk kabupaten Varanasi Uttar Pradesh,India membuat desain yang akan mengejutkan bagi para pencopet dengan memberikan sengatan menggetarkan untuk pencopet yang dikemas dalam sebuah pocket Jeans.

Dia merancang alat yang menggunakan beberapa kabel tembaga tipis disembunyikan dengan jahitan di kantong belakang celana jins.

Alat ini terdiri dari kapasitor listrik, saklar elektromagnetik dan baterai 3 volt.

Mungkin Anda bertanya – Tanya bagaimana seandainya Celana ini basah atau kita lupa menonaktifkannya..?.Jangan kawatir meskipun desain ini masih belum sempurna,tapi untuk masalah keselamatan itu pasti dipikirkan oleh seorang Desainer agar barang hasil desainnya bisa diminati oleh banyak orang.




talk2myshirt

28 July 2010

Shizuoka Hobby Fair

Shizuoka Hobby Fair ini diselenggarakan dengan tujuan untuk memamerkan produk – produk yang berkaitan dengan hobby dan sebagai sebagai pemicu untuk pariwisata kekota Shizuoka.



Dengan datang dan menyaksikan langsung acara ini,diharapkan para pengunjung baik dalam negeri maupun luar negeri bisa melihat langsung produk yang dipamerkan dan melihat langsung kota Shizuoka.

Para penyelenggara pun bisa memamerkan produk dan mempromosikannya kepada publik.

Shizuoka Hobby Fair ini diselenggarakan mulai 24 Juli 2010 sampai 27 maret 2011.

Lokasi disebelah utara stasiun kereta api Shizuoka,Japan.

Biaya masuk lokasi 600 Yen untuk orang dewasa, 200 yen untuk anak – anak.

Dalam event ini juga dibuat patung RG1/1 Gundam,dengan skala 1:1 setinggi 18 meter.



peta akses lokasi

Selain produk – produk hobby yang dipamerkan,tak lupa zona makanan juga ada disini.




Shizuoka hobby fair

26 July 2010

Jet fantasi yang lebih ramping, bersih dan tenang

Mungkin inilah sekilas tentang pesawat terbang di masa mendatang seperti yang telah diperlihatkan oleh salah satu perusahaan planemaking Airbus.



Perusahaan ini memperlihatkan gambar seperti pesawat fantasi yang mungkin untuk jenis pesawat terbang pada tahun 2050, atau bahkan 2030 jika teknologi terus berkembang pada saat ini.



Pesawat dengan berat ringan,dengan ukuran bodi yang panjang, sayapnya bisa kembali meramping dan ekor berbentuk U.

Airbus telah menghasilkan kesan artistik dari pesawat fantasi yang meliputi panjang, sayap ramping dan ekor berbentuk U.

Menurut Airbus jet itu akan membakar bahan bakar yang lebih rendah,signifikan dalam emisi, kebisingan kurang dan kenyamanan yang lebih besar.



Dengan berat yang ringan inilah merupakan pemikiran yang bagus dalam efisiensi pesawat,dan rendah bahan bakar serta signifikan dalam emisi inilah diharapkan pesawat ini juga bisa membantu dalam efisiensi dan eco product.



dailymail

23 July 2010

8 Bra Unik dari Triumph Jepang

Triumph International Jepang, perusahaan pembuat bra, celana dan pakaian dalam wanita yang lain, adalah anak cabang bagian dari sebuah perusahaan pakaian Jerman,tetapi dalam pemasaran produk mereka sangat besar di Jepang.



1) The Warmbiz Heated Bra: No Chest Colds Here!

Untuk menarik perhatian dan promosi produk mereka membuat berbagai bentuk Bra yang unik



2) The Voter Turnout Liftup Bra: Got an Election?



3) The Post Office Bra: Love Letters Revisited



4) The Bra Bag: Shop 'til you Droop




5) The Anti-smoking Bra: No Butts Allowed!



6) "My Chopsticks" Bra: A Feast for the Eyes...



7) The Birth Rate Decline Bra: Granny sez Make More Babies!



8) The Chastity Belt Bra: The Key to Intimacy


Apakah Anda sudah memiliki Bra – Bra yang unik lainnya?:D, atau mungkin lebih unik dan menarik dari Bra – bra produk Triumph.



inventorspot.com

ANA -X- GUNDAM

GUNDAM,merupakan pahlawan Robot dalam cerita Animasi di Jepang yang sangat digemari baik dari kalangan tua,muda,dan anak – anak.



ANA,salah satu perusahaan penerbangan Jepang,ikut juga mengimplementasikan kecintaan masyarakat Jepang akan tokoh animasi Robot Gundam ini dengan membuat Robot Gundam di body Pesawat.











Di Jepang,patung Gundam juga telah berdiri kokoh di Daiba,Tokyo dalam event Tokyo Green Project dan sebagai support kota Tokyo untuk penyelenggaraan olimpiade 2016.

Sedangkan di Shizuoka,adalah untuk event Shizuoka hobby fair,berkaitan dengan pameran segala bentuk jenis tokoh Robot tempur lainnya.

Pesawat ANA dengan motif Gundam ini akan menempuh Rute dari Haneda ke Osaka.





gigazine.net

22 July 2010

International Tokyo Toy Show 2010



International Tokyo Toy Show 2010,yang diselenggarakan baru baru ini yaitu tanggal 15 Juli sampai tanggal 18 Juli 2010,di Tokyou Big Sight Koto-ku Tokyo – japan,merupakan acara pameran product product dan upaya untuk memasarkan product baru dari aneka Toys atau boneka.



image;Salah satu contoh Toys yang di pamerkan.

Event yang diikuti oleh beberapa perusahaan Toys ini menghadirkan berbagai macam produk Toys yang di pamerkan dan di pasarkan kepada publik.



Form klasifikasi Jenis Toys.

Bagi setiap perusahaan atau yang memiliki produk yang akan di pamerkan harus mengisi form tentang klasifikasi jenis dari Toys yang akan di pamerkan.





www.toys.or.jp

SANYO GOPAN: Membuat Roti seperti menanak nasi dengan rice cooker di Rumah



Pada tanggal 13 Juli 2010 yang lalu di Tokyo, Perusahaan SANYO Electric Co, Ltd (SANYO) dengan bangga mengumumkan peluncuran produk pertama di dunia,yaitu pemasak roti dari beras"GOPAN" yang dapat dengan mudah membuat roti beras di setiap rumah. Produk yang dirilis ini akan dijual pada tanggal 8 Oktober 2010.



Nasi adalah makanan pokok di Jepang.Namun, konsumsi beras dalam negeri mengalami penurunan setengahnya dibandingkan dengan tahun 1962.

Oleh karena itu dikhawatirkan dengan penurunan konsumsi beras ini akan semakin bertambah,sehingga hasil beras oleh para petani mungkin berpengaruh tidak laku di jual,karena mereka akan mengkonsumsi makanan selain dari beras.



SANYO berkomitmen untuk menciptakan produk yang memberikan sumbangan untuk meningkatkan konsumsi beras.Salah satu produk tersebut adalah IH penanak nasi"Odoridaki" yang membuat tetap panas pada setiap butir beras, oleh karena itu nasi menjadi lezat.

Ada lagi " Rice-flour bread maker " yaitu alat yang bisa membuat roti hidangan misalnya untuk pertemuan dengan tepung beras. Kedua produk merupakan teknologi terdepan dalam industri ini.



Dan sekarang "GOPAN" yang dapat dengan mudah membuat roti dari gandum beras di rumah.
Dalam konteks ini SANYO mengusulkan sebuah alternatif tentang kebutuhan pangan dalam kehidupan dengan memperkenalkan GOPAN.

Menggunakan secara alami akan meningkatkan konsumsi beras dan mengubah kebiasaan makan dalam masyarakat.

SANYO bertujuan untuk memberikan kontribusi untuk meningkatkan keandalan makanan dan tingkat swasembada di Jepang dengan mengusulkan konsep untuk masa depan " Sehat, hidup bahagia dengan mengkonsumsi beras untuk semua orang di dunia".



sanyo.com

21 July 2010

USB Desktop Fan dari Greenhouse

Perusahaan Greenhouse Jepang baru saja membuat kipas desktop powered USB yang diperuntukkan supaya bisa berlama – lama di depan komputer saat musim panas.



Peluncuran produk ini bertepatan dengan datangnya musim panas di Jepang.

USB Desktop Fan ini ada 3 model dan 7 warna. The fans are 115 ×86×175mm, weigh 147.5 grams and have 2 speeds. Ukuran dari kipas ini adalah 115 × 86 × 175mm, berat 147,5 gram dan memiliki 2 kecepatan.



Harga dari kipas angin ini bervariasi dari 1,000-1,500 Yen tergantung pada model yang Anda beli.



Green-house.jp

Skateboard Robo Jepang



Para ilmuwan Jepang menggabungkan skateboard dan robot menjadi skateboard robot! Skateboard prototoype Robot dengan berat 15 kg, lebar 30cm, tinggi 25cm, dan panjang 60cm ini dikembangkan oleh Institut Teknologi Shibaura di Tokyo.

Dengan memakai Skateboard Robot ini berarti Anda bisa mengelilingi jalan-jalan di Tokyo tanpa harus berkeringat.

Seperti layaknya naik skateboard pada umumnya,Anda hanya sedikit membongkokke depan atau kebelakang untuk menaikinya, dan bisa sampai dengan kecepatan 6mph.

Kecepatan dan arah dapat dikontrol oleh tubuh Anda dengan menggeser berat badan.
Sebagai contoh, ketika Anda menaruh berat badan Anda pada salah satu kaki Anda, secara otomatis akan mempercepat skateboard.

Ada sensor beban di keempat sudut papan, motor (dan roda) pada sisi dan satu unit komputer kontrol di tengah.

Skateboard Robo ini cocok untuk pengendara yang beratnya mencapai 80kg dan dapat digunakan terus menerus selama sekitar satu jam.

Para pengembang berencana untuk mengurangi berat beban robot dan menekan harga sekitar $ 1.000 sebelum di produksi secara massal.





japansugoi

19 July 2010

Bermain Shabon Dama ( シャボン玉 )

Hari Minggu pagi,itu suasana langit agak mendung dan udara kawasan perumahan dimana kami tinggal,yang biasanya panas,pagi itu agak sejuk.



Pagi itu kami bermain Shabon Dama (bahasa jepang), atau gelembung udara yang terbuat dari bahan sabun dan sejenisnya.





Seperti biasanya tatkala hari libur aku dan keluarga menghabiskan liburan,meski tidak harus pergi keluar kota atau pergi tamasya,kami sering menghabiskan hari libur dengan pergi keliling kawasan perumahan atau jalan – jalan ke pusat kota.

Acara lainnya tatkala hari libur,aku habiskan waktu dengan bersih – bersih rumah,atau bermain bola,badminton,atau yang lainnya dengan anakku.

Anakku nampaknya sangat senang bermain Shabon Dama,tersebut bersama temannya didepan rumah.Gelembung gelembung udara yang dihasilkan sangatlah banyak dan membuat mereka riang gembira.





Sambil berlari – lari didepan rumah mereka memainkan gelembung Udara Shabon Dama.

Membuat tidur malam Anda dingin tanpa AC



Evening Breeze Canopi adalah sebuah sistim pendingin yang khusus mendinginkan area tempat tidur atau tempat beristirahat Anda sehingga pemakaian listrik tidak sia - sia karena harus mendinginkan udara dengan AC untuk tempat tidur Anda.



Mungkin bagi Anda yang tinggal ditempat yang suhu udaranya panas,tatkala Anda tidur malam atau istirahat siang tentunya kalau Anda ingin tidur Anda nyenyak pasti memakai kipas angin atau AC untuk membuat uadara menjadi dingin dan sejuk.

Produk ini terdiri dari 3 bagian yaitu ;

1. bentuk canopi yang diletakkan diatas
2. sebuah mesin pendingin
3. sebuah remote.



Evening Breeze Canopi bekerja dengan sistem udara disedot melalui bagian bawah ranjang dan masuk ke filter pendingin,lalu di hembuskan keatas kanopi dan dari pantulan hembusan udara dingin kanopi menghembus ke area tempat tidur kita.

Dengan memakai sistem Evening Breeze Canopi ini bisa menghemat tagihan listrik sebesar 60 sampai 80 % dari pada memakai AC.

Produk ini dijual dengan harga US$ 4.570.

Nampaknya kalau untuk ukuran rumah masih mahal,tapi sekarang ini banyak di pakai untuk penginapan,dan hotel .






unplggd.com

17 July 2010

Payung Samurai

Selain jas hujan,Payung merupakan alat yang sangat penting dan dibutuhkan oleh kita tatkala turun hujan.Bahkan tidak hanya melindungi kita dari air hujan,Payung juga melindungi kita dari sengatan sinar matahari.



Payung Samurai ini,juga sama fungsinya dengan payung payung lainnya,hanya saja payung Samurai ini bentuknya yang menarik seperti pedang seorang Samurai.



Payung Samurai ini pada bagian tangkai pegangannya dibuat seperti bentuk Pedang Samurai jepang.Ini memungkinkan kita untuk lebih mudah memegang dan membawa payung tersebut saat digunakan.

Dan juga,payung Samurai ini dilengkapi dengan bungkusnya yang bisa ditenteng atau digantung kan ke bahu kita layak nya Pendekar Samurai yang membawa Pedang.


Fitur dari Payung Samurai ini ;

* Length: 99cm
* Materials: Nylon, plastic, steel
* Shoulder case included
* Manual: Japanese
* Price : US$ 92


japantrendshop

16 July 2010

iPhone App- aplikasi Chokelat

Mungkin untuk iPhone berikut ini aplikasinya lebih mengena untuk dimakan saja ..karena iPhone berikut ini memang berasal dari Chokelat yang lezat,..



iPhone ini dibuat dari Chokelat, dengan motif dan desain iPhone lengkap dengan icon – icon yang berada didalamnya.





Berikut spesifikasi dari iPhone App tersebut ;

Edition: CE ('Classic Edition')
Capacity: 20 organic pieces
Flavours: 4
Innovations: iPhone form factor + Do not melt in the hand + Sunlight-resistant + Anti-shake protection

Hmm,..yumy kan,…?


www.etsy.com

Human Sushi Art Blurs

Konsep bentuk mirip susi tersebut adalah salah satu dari serangkaian karya seni berjudul "Ever", oleh Boris Hoppek, seniman Jerman yang tinggal di Barcelona, Spanyol.



Itu adalah hasil karya seni Hoppek yang ditampilkan dari tanggal 21 April sampai 12 Juli 2010, di Galeri Denim Diesel Aoyama di Tokyo, Jepang.



Entah apa yang hendak Hoppek ungkapkan lewat karya seninya ini, kita tidak bisa mengatakan. apakah dia mencintai perempuan atau membenci mereka? Mungkin dia mengiginkan perempuan yang baik, atau dia menginginkan perempuan yang mempunyai kelakuan baik,juga tidak tahu.

Apapun yang hendak diungkapkan dari perasaan sang seniman tersebut,karyanya sungguh luar biasa dan menarik perhatian banyak orang.




shift.jp

15 July 2010

Bila BlackBerry merupakan pelengkap sarana bagi Tukang Sampah

Yuk BB-an yuk,….,mungkin itu sering kali terdengar dikalangan kita sebagai pengguna atau pemakai BB (bukan Bau Badan lho..) melainkan BlackBerry.



Mungkin bagi beberapa golongan kalanan masyarakat BB masih merupakan barang yang mahal,tapi tidak bagi para Tukang Sampah di Inggris yang rata – rata dilengkapi dengan BB atau BlackBerry.

Biffa, salah satu perusahaan pengumpul sampah terbesar di Inggris, telah memberikan 1.500 dari karyawannya seperangkat BB yang bertujuan untuk meningkatkan Operasional kerja lapangan.

Vicky Panayiotou, dari Biffa, mengatakan bahwasanya penggunaan BB bagi para karyawannya adalah untuk mengumpulkan data dari pelanggan, men-download peta dan berkomunikasi dengan kantor pusat.

Perangkat ini juga dapat digunakan untuk mengambil foto dari keranjang yang sudah penuh sampah atau mengambil photo rumah tangga yang telah menempatkan limbah umum ke tempat sampah daur ulang mereka.

Pengambilan photo atau gambar ini hanyalah pada tempat –tempat yang bermasalah misalnya tempat sampah yang membahayakan bagi kesehatan atau membuang sampah tidak pada tempatnya.

Perangkat ini juga akan digunakan untuk melacak lokasi truk sampah untuk memastikan petugas sampah yang mangkir atau mengambil jalan memutar pergi ke pub lokal.



www.telegraph.co.uk

Kenapa hanya dua payudara,Jika Anda bisa menambahkannya!!!



Bentuknya yang"nyaris" nyata dengan payudara aslinya, Scarves Boob datang dalam berbagai warna fashion, tekstur dan warna puting untuk disesuaikan dengan kebutuhan Anda.



Kebanyakan dari para wanita berharap untuk memiliki payudara besar tanpa harus implikasi bedah, Scarf Boob tersedia dari Lordesoftheflies di Etsy menyediakan sesuatu bentuk payudara lengkap dengan embellishments (puting susu), payudara syal ini juga membuat Anda tetap hangat dikala malam dingin,seperti layaknya Anda mendapatkan cumbuan.



Beberapa bahkan menggabungkan gaya tato "grafis" desain visual bunga bahkan LEBIH.

Hmm,…ada – ada saja kelakuan orang dimuka Bumi ini yang unik – unik dan nyeleneh..:D




inventorspot

14 July 2010

iTee & iDress desain pakaian untuk pemakai iPad

Mungkin Anda memiliki iPad,atau mungkin juga Anda adalah salah satu pengguna iPad tersebut,karena sekarang ini iPad memang lagi ngetrend di masyarakat.



iTee & iDress menyajikan sebuah desain pakaian yang diperuntukkan bagi Anda pengguna iPad yang mana Anda bisa dengan mudah membawa iPad Anda.



Kenapa mudah dan nyaman,karena pada bagian depan dari pakaian ini dilengkapi dengan kantong yang berukuran sebesar iPad,yang tentu saja berfungsi sebagai tempat iPad Anda tatkala Anda sedang berjalan,atau bepergian.



Selain disesuaikan dengan ukuran iPad Anda,kantong ini juga dibuat agar bisa melindungi iPad Anda dari benturan.




iclothing.com.au