31 August 2010

Apartemen dengan motif Arena bermain di Mitaka – Tokyo

Sebuah Apartemen Mitaka di daerah kota Tokyo bagian barat,mempunyai motif yang lain daripada Apartemen pada umumnya.



Apartemen ini dibuat dengan motif layaknya Taman bermain atau tempat bermain bagi anak – anak usia taman dan dewasa.



Dengan Cat yang berwarna – warni simbul keceriaan ,dan berbagai bentuk unik dari desain Interior dan Eksterior nya,apartemen ini sekilas bukan merupakan tempat tinggal tapi arena bermain.





Dibagian dalam Apartemen ini dilengkapi dengan sarana bermain dan Adventure.Jadi mungkin ini bertujuan supaya anak – anak lebih betah untuk bermain – main di rumah.





Apartemen Mitaka ini di Sewakan dengan harga 220,000-250,000 Yen per bulan atau sekitar Rp.22 Juta – 25 Juta. Hmmm..mahal sih tapi bagi warga Metropolis itu harga yang standard.



pinktentacle

Pendingin Celana Dalam..?

Celana dalam yang didinginkan,ini sedang dijual diM`s Tower,Tokyo Akihabara – Jepang.



Celana ini didinginkan dan dijual dalam kemasan seperti gelas plastik minuman dengan harga 980 Yen atau sekitar Rp.98000.



Pemanasan Global,nampaknya dewasa ini bumi yang kita tempati ini suhu panasnya kian meningkat.

Jepang,salah satu Negara dingin di Asia pun merasakan dampaknya ketika musim panas.
Bahkan Musim panas di Jepang lebih panas dibandingkan di Indonesia untuk akhir – akhir ini.

Saat musim panas,banyak orang yang merasakan kegerahan,inipun terbukti di berbagai protocol kota dan dipinggir – pinggir jalan,saat musim panas di pasang instalasi penyiram air supaya menyejukkan udara dan suhu panas kota.

Yang menariknya disini adalah tidak hanya menyejukkan suhu panas dari luar saja,bahkan dari dalam pun juga ada ide untuk menyejukkan badan.

Nampaknya para pembeli juga banyak tertarik untuk membeli celana dingin ini,baik anak – anak maupun Dewasa.

Karena suhu panas yang tinggi diharapkan dengan memakai celana dingin ini bisa untuk mendinginkan dan menyejukkan tubuh kita.



inventorspot

30 August 2010

MouseMouse teknologi multitouch dari Microsoft Arc Touch

Persaingan Teknologi,khususnya di dinia IT dewasa ini semakin ketat.bersamaan dengan itu pula ditunjang dengan kemajuan sistem perangkat lunak membuat berbagai macam produk semakin canggih di abad ini.



Microsoft Arc Touch Mouse adalah sebuah mouse yang memakai teknologi multitouch yaitu mouse dengan fitur yang tidak lagi memakai tombol klik dan scrolling seperti mouse pada umumnya.



Karena sesuai dengan namanya multi Touch sebagai penggantinya,dalam mengoperasikan mouse ini cukup menyentuh permukaan mouse.



Mouse ini menggunakan frekuensi 2,4GHz dengan USB receivernya, bisa digunakan di segala permukaan, mouse ini pada saat tidak digunakan bentuknya bisa kita ratakan dan mudah dimasukkan dalam tas kerja.







Dan menurut rencana Mouse ini akan dijual dengan harga sekitar US$ 70 (sekitar hampir Rp. 700.000).

Masih cukup mahal ya,..kita tunggu saja setelah mouse ini banyak di jual dan dipakai mungkin harganya akan berubah,..:D





notebooksbilliger

engadget

26 August 2010

Kotak Pensil bungkus minuman karton dari Jepang

Apakah minuman karton ini tampak nyata bagi Anda?Itu sebenarnya kotak pensil yang bisa di buka tasnyadibuat oleh perusahaan alat tulis JaJapanese, Sun-Star Stationery Co, Ltd



Kotak pensil ini sama ukurannya dengan minuman susu biasa / karton jus di Jepang dengan kapasitas 850 ml (tapi jelas bukan untuk menyimpan minuman!).



Anda bisa membuka ritsleting dan bagian atasnya sehingga Anda dapat menggantungkannya di suatu tempat.



Ada enam pilihan desain untuk kotak - kotak ini dari susu, jus jeruk, jus apel, jus pir dan strawberry.




Harga kotak pensil adalah 840 Yen (kurang lebih Rp.84000).




sun-star-st.jp

Sikat gigi Tenaga Surya,tidak usah pakai Pasta membunuh Bakteri

Perusahaan Shiken yang berbasis di Jepang, saat ini melakukan percobaan sebuah sikat gigi canggih yang diberi nama Soladey -J3X.



Ini dirancang oleh Dr Kunio Komiyama dan Dr Gerry Uswak, dan sikat gigi solar ini memakai teknologi sebuah panel surya .

Panel surya yang hampir sama dengan kalkulator yang memakai energi surya,kapasitasnya memang hampir sama,sehingga dengan cahaya ruang pun bisa.
Menurut para desainer, sikat gigi mendorong elektron dari yang panel surya, melalui bagian atas sikat.

Dengan bantuan reaksi kimia maka dapat membunuh bakteri dan menghilangkan plak pada gigi.

Para peneliti telah menguji bidang sikat gigi untuk sementara waktu sekarang, dan hasilnya lebih baik daripada apa yang mereka perkirakan.

Mungkin dengan sikat gigi tenaga surya ini kedepannya,kita tidak akan memerlukan pasta gigi lagi.Dan ini merupakan uji coba yang saat ini dilakukan oleh para peneliti.

Kita tunggu saja kehadiran Sikat gigi ini…



slashgear

24 August 2010

Yasawa – Kun,Robot yang menjual es krim di Jepang

Yaskawa-kun adalah robot terbaru Jepang, dan ia memiliki dua keahlian khusus: dia tampak lucu dan dia dapat membuat dan menjual es krim.



Saat ini, ia bekerja di Tokyo Summerland, sebuah taman besar, di mana ia akan menggantikan pekerja manusia sampai 22 Agustus yang lalu.

Cara Anda memesan sangat sederhana: silahkan Anda melangkah sampai dengan robot eskrim ini dan pilih apa yang Anda inginkan melalui layar sentuh (itu mungkin untuk memilih ukuran, saus, topping dan lain-lain).

Konfirmasikan dengan menekan satu tombol, membayar dan menonton Yaskawa-kun membuat es krim dan menyerahkannya kepada Anda.

Yaskawa-kun adalah robot otak anak Jepang buatan Yaskawa, sebuah bank besar Jepang dan biro iklan terkemuka.

Ketiga perusahaan ingin terus melakukan percobaan dengan robot dan berharap untuk menyewakan atau menjual versi masa depan.





crunchgear

Vending machine “Touch Screen “bisa mendeteksi umur dan jenis kelamin

Dalam postingan sebelumnya,bahwasannya Vending Machine dengan sistem “ Touch Screen” atau layar sentuh telah dluncurkan di Jepang,tepatnya di Stasiun
Shinagawa,Tokyo jepang.



Dan masih tentang vending Machine layar sentuh ini pula bahwasanya dalam Vending machine ini juga dilengkapi peralatan yang bisa untuk mendeteksi jenis kelamin dan umur dari si pembeli.

Dari layar panel sebesar 47 inch ini,Vending Machine yang memakai teknologi seperti Digital Signage System, yaitu alt yang bisa membedakan jenis kelamin dan umur dari sipembeli.



Selain teknologi diatas juga dilengkapi kamera yang membantu untuk membedakan Jenis kelamin dan umur dari sipembeli yang kemudian direkomendasikan untuk minuman yang sesuai dengan jenis kelamin dan umur dari si pembeli.





Rekomendasi dari minuman ini akan ditampilkan pada layar,dengan sebuah tanda bulat merah disamping minuman yang menurut alat pendeteksi ini sesuai dengan minuman untuk si pembeli.

Hmm,,,,..benar – benar kemajuan teknologi yang digunakan sebaik – baiknya akan dapat membantu bagi kehidupan manusia.



crunchgear

21 August 2010

Membuat Kreasi dengan Mobil

Seni dan Kreasi merupakan dua kata dan dua kegiatan yang mempunyai hubungan erat.Setiap orang bisa berkreasi dan bisa membuat sesuatu hasil kreasi itu mempunyai nilai Seni.



Berkreasi tidak terbatas hanya dengan satu obyek saja,tapi bisa bermacam - macam obyek yang akan kita jadikan obyek untuk tuangan kreasi seni kita.

Mobil - mobil dengan motif dan bentuk yang unik ini merupakan satu dari bagian obyek dari tuangan daya kreasi seni yang tinggi dari seseorang.













Meskipun perayaan menyambut HUT RI sudah lewat,diantaranya dengan karnaval dan pawai kendaraan,tidak ada salahnya jika Anda tertarik dari motif pada mobil ini dan mengekspresikan pada Mobil Anda,..dipersilahkan...

Selamat Berkreasi.....





coyotechnology

Kue Pernikahan "Alien"

Wedding Cake,Birthday Cake,atau beraneka ragam Ceremonial Cake lainnya,tentulah sebuah sajian yang harus dibuat menarik baik dari segi bentuknya maupun rasanya.



Tapi dari judul posting dan gambar posting ini yaitu Kue Pernikahan " Alien " maksudnya......:D?

Kue ini bukanlah untuk acara para Alien yang akan melaksanakan pernikahan , dan juga bukan kue pernikahan yang dibuat atau disajikan untuk para Alien yang menghadiri pernikahan.

Kue ini nampak dari bentuk luarnya,memang Aero dan penuh aroma dunia planet,serem sich kelihatannya.Tapi rasanya lezat ( mungkin Ya,...) soalnya kue galeri dari "jetcitycakes" yang punya aneka bentuk Cake.

Bagi Anda yang menyukai keunikan,mungkin bisa juga memesan tuk membuat kue yang lain daripada yang lain pada acara acara ceremonial Anda.




jetcitycakes

20 August 2010

Unusual Refigerators

Refigerators atau kulkas seperti kita ketahui bersama merupakan lemari atau alat untuk menyimpan bahan makanan dan minuman kita agar tetap segar saat kita konsumsi.



Semakin canggih dan majunya teknologi,muncullah beraneka tipe dan masing - masing mempunyai spesifikasi dan kelebihan tersendiri.

Berikut ini adalah contoh dari macam - macam Refrigerator yang tidak pada umumnya bentuk dari Refrigerator.



Transparent Refrigerator



Drawer Refrigerator



Beer Tap Refrigerator



Outdoor Party Fridge



R2-D2 Fridge



Touchscreen Refrigerator



USB Mini Fridge

Tidak hanya Fungsi dari spesifikasi Refrigerator tersebut tapi juga model dan bentuk yang unik dari Refrigerator itu sendiri.





Toxel

19 August 2010

Vending Machine “ Touch Screen “, launching di Jepang

Kalau Amerika saat ini sedang mengadakan trial atau uji coba Teknologi Biometrik yaitu membeli barang dari Vending Machine dengan menggunakan Sidik jari(Diji Touch ).



Akhir – akhir ini di Jepang telah di launching di Stasiun Sinagawa,Tokyo – Jepang.

Dalam membeli minuman dengan vending Machine yang tadinya setelah kita memasukkan uang lalu baru kita menekan button atau tombol dari barang yang akan kita pilih.



Dari display sebelumnya biasanya disitu terlihat sampil barang yang dijual.Tapi untuk Vending machine touch Screen ini, dengan tapilan layar 47 inchi layaknya seperti iphone kita tinggal menekan pada layar yang terpampang barang dagangan,maka keluar barang yang kita inginkan.





Kalau untuk masalah pembelian masih sama dengan vending machine biasanya yang memakai uang logam, kertas,kredit card atau dengan HP.Cuma disini untuk saat memilih dan menekan button barang dagangannya saja yang beda,yaitu dengan Touch Screen.

Memang semakin canggih dan berkembangya teknologi dan ilmu pengetahuan,kalau betul – betul kita manfaatkan akan sangat membantu bagi kehidupan umat manusia.



core77

15 tahun Internet Eksplorer

Internet Eksplorer merupakan sarana Browsing yang mungkin juga separuh dari Browser lainnya yang ada didunia.



Kita mengenal seperti Safari,Mozila Firefox,Opera ,Chrome,dan lain sebagainya sebagai wahana tool browsing tatkala kita surfing di dunia Maya ini.

Satu hari sbelum hari kemerdekaan bangsa Indonesia,yaitu tanggal 16 Agustus 2010, yang lalu Internet Eksplorer genap berusia 15 tahun.

Berikut merupakan Metamorfosis dari awal sampai sekarang dari Internet Eksplorer :



Internet Explorer 1.0 1995



Internet Explorer 2.0 1995



Internet Explorer 3.0 1996



Internet Explorer 4.0 1997



Internet Explorer 5.0 1999



Internet Explorer 6.0 2001



Internet Explorer 7.0 2006



Internet Explorer 8.0 2009



Internet Explorer 9.0 2010

Mungkin dari kita semua ada yang suka memakai Internet Eksplorer dan ada yang suka memakai browser lainnya.Tapi itu bukanlah masalah,yang terpenting adalah bahwasannya Internet Eksplorer telah berperan besar dalam dunia browsing.




techradar