29 September 2010

Workercise: Bisa Fitness sambil bekerja dengan Komputer

Fitness,tidak hanya dilakukan di tempat fitness atau tempat Gym.Dan Anda tidak perlu menyiapkan peralatan atau membuat sendiri peralatan untuk membentuk otot – otot dan body Anda menjadi Sport.



Workercise; Dengan alat atau cara ini Anda bisa melakukan kegiatan seperti yang tersebut diatas,meskipun Anda sedang bekerja di depan computer.



Cukup menggunakan tali yang tentunya bisa elastis seperti tali dari baghan karet dan lain sebagainya yang elastis, kemudian ikatkan kedua tali tersebut pada bagian kanan dan kiri dari ujung meja.



Kemudian aturlah jarak panjang tali supaya saat ditarik bisa menyentuh keyboard.Lalu ikatkan tali ini pada pergelangan tangan Anda,sehingga setiap kali Anda menggerakkan tangan Anda pasti terhalang oleh tali ini.

Jadi anda bisa memperkirakan sendiri,jika ingin agak berat tarikannya Anda bisa menentukan jarak tali tersebut.



Wah,tapi kalau begini yang terbentuk cuma otot – otot tangan dunk,.. hehehehe,..tapi tidak apa – apa,cara seperti ini bisa juga dilakukan.




variationsonnormal

28 September 2010

Vending machine Ramen di Shibuya

Jepang merupakan Negara yang terkenal di Negara kita akan jenis makanan mie yang disebut Ramen.



Ramen,baik yang dijual secara kemasan disupermarket,swalayan,ataupun Ramen yang dijual di sebuah kedai atau warung khusus penjual Ramen.

Ada juga Ramen yang dijual dengan Vending Machine.Ini untuk mengantisipasi atas antrian di kedai Ramen dan juga antisipasi dari pelanggan akan sajian cepat dari Ramen ini.



Salah satu Vending Machine Ramen ini ada di stasiun Kereta Api Shibuya,Tokyo Jepang.

Jika Anda ingin penyajian yang cepat dan tidak mau mengantri,Anda bisa membeli tiket Ramen dari Vending Machine ini dan segera mendapatkan semangkuk Ramen dari dapur kedai Ramen.




japansugoi

Skateboard gabungan dengan tank

Skateboards dapat melewati permukaan yang halus dan licin,sedangkan tank bisa pergi mana saja melewati berbagai jenis medan, jadi mengapa tidak menggabungkan bagian-bagian terbaik dari kedua dalam sebuah powered off-road skateboard



Itulah pemikiran di balik Shredder DTV, skateboard bertenaga yang dapat menangani hampir semua jenis medan.



Dibuat oleh Ben Gulag, Shredder DTV dirancang untuk militer.Dan rencananya penjualan yang digunakan untuk sarana rekreasi diharapkan segera dimulai.

Dengan Power mesin empat stroke Honda 200cc,Shredder DTV dapat mencapai 30 mph dan memanjat kemiringan 40 derajat.



Selain dengan operator pengendara, dapat juga dengan mudah dikonversi dengan operasi remote dan bahkan bisa juga menarik sebuah trailer kecil.

Produk ini hampir siap untuk produksi. Harga diperkirakan sekitar $ 4.900.



dvice

27 September 2010

"SkyRider"Kursi Pesawat Pelana Kuda..?

Kalau naik kendaraan darat maupun Laut saat kita tidak mendapatkan tempat duduk,pasti bisa berdiri dengan berpegangan pada sesuatu yang ada didekat kita yang penting untuk keseimbangan kita.



Tapi apakah Anda pernah membayangkan kalau naik Pesawat Udara tidak mendapatkan tempat duduk lalu Anda bisa berdiri dan ikut dalam penerbangan tersebut..?

Mungkin hal tersebut tidak akan terjadi ya..,karena pihak penerbangan akan menyesuaikan jumlah tiket dengan kapasitas kursi yang ada dalam pesawat.

The "SkyRider" adalah inovasi terbaru yang dirancang untuk menghemat uang perusahaan penerbangan dan, tampaknya, membuat penumpang sengsara.

Kursi pesawat baru yang bentuknya mirip pelana kuda tersebut ada dalam sebuah acara pameran dagang.Beberapa maskapai penerbangan tertarik, termasuk beberapa maskapai penerbangan di AS berpikiran untuk memakai kursi Pesawat tersebut.

Menurut Dominique Menoud, director general of Aviointeriors Group, bahwasanya “Cowboy” atau si penunggang kuda saja bisa duduk selama 8 jam di atas kuda dengan nyaman, jadi dia beranggapan mungkin kursi ini juga bisa dipakai dengan nyaman dalam pesawat apalagi targetnya disain kursi ini untuk pesawat terbang yang perjalanannya paling lama hanya 3 jam saja.

Bagaimana menurut pendapat Anda tentang kursi ini,apakah Anda juga akan tetap naik pesawat dengan menggunakan kursi ini meskipun jika harga tiket pesawat dijual lebih murah..?



popsci

24 September 2010

Piala Dunia Sepak Bola Robot



THE Federation of International Robosoccer Association (FIRA) baru-baru ini menggelar Robot World Cup and Congress in Bangalore, Negara Bagian Karnataka, India.

Lima puluh dua tim dari 17 negara mengikuti kegiatan unik tersebut. Ukuran dan gerakannya tidak selincah dan sebesar manusia, namun kompetisi itu menarik perhatian banyak orang dan bisa dikembangkan lebih lanjut.

Melihat cara mereka bisa yang cukup adaptif terhadap permainan sepak bola, tidak menutup kemungkinan tim robot akan bisa terlibat dalam FIFA World Cup 2050.




suaramerdeka

Sony IC Card; Membantu Jejak keberadaan Orang Tua

Jepang telah terkenal di dunia akan banyak masyarakatnya yang mempunyai umur panjang.Dan tampaknya membuat beberapa perusahaan melihat ini untuk peluang bisnis yang unik.



Sony Jepang sekarang memutuskan untuk memperkenalkan kartu sistem IC yang membantu keluarga untuk bisa memeriksa di mana kerabat tua mereka saat ini berada.

Cara kerjanya adalah bahwa orang tersebut membawa kartu IC khusus yang dapat dengan mudah dibaca oleh scanner khusus.

Ketika pemegang tiba di sebuah tempat yang menyediakan card reader(misalnya, kantor kota atau rumah sakit), ia dapat "check in" hanya dengan menekan kartu pada perangkat.

Dan anggota keluarga akan mendapatkan pesan tentang keberadaanya.Card Reader ini dapat juga diinstal di rumah .

Anggota keluarga yang telah mendaftar ke layanan tersebut secara otomatis menerima email, yang memberitahu mereka tentang keberadaan keluarga mereka pada waktu itu.

Sony meluncurkan layanan ini di Jepang mulai bulan Agustus dan berharap bisa menjual 30.000 pembaca per tahun (harga: $ 1,200).

Setiap anggota keluarga yang terdaftar akan dikenakan biaya $ 3,60 per bulan, tergantung pada jumlah email.



crunchgear

23 September 2010

Bing melampaui Yahoo,dan berada dnomer 2 setelah Googl

Microsoft Bing telah melampaui Yahoo menjadi mesin pencari nomor dua di AS, menurut data terbaru dari The Nielsen Company.



Pada bulan Agustus, Bing tumbuh berkembang dari 13,6 persen menjadi 13,9 persen dari pasar pencarian AS, sementara Yahoo menyusut dari 14,3 persen menjadi 13,1 persen.

Sementara itu saham Google naik pada bulan Juli dari 64,2 persen menjadi 65,0 persen.Gabungan, Bing dan Yahoo memiliki pangsa pencarian 27,0 persen, masih kurang dari setengahnya Google.

Beberapa bulan lalu Microsoft dan Yahoo bersama-sama mengumumkan bahwa Yahoo sedang didukung oleh Bing di AS dan Kanada. Dengan demikian, secara teknis Bing meraih tempat kedua di beberapa titik di bulan Agustusberkat merger.

Yang lebih penting adalah untuk keberhasilan Bing's di Google`s trend, dan bukan Yahoo. Seperti yang anda lihat pada grafik di atas, Bing benar-benar mulai untuk terus meraih pangsa dalam enam bulan terakhir.


arstechnica

Vendor Wine;Membeli Wine murah dengan Vending Machine

Seperti kita ketahui Wine adalah salah satu minuman yang harganya tidak murah.Ini dikarenakan mungkin karena rasanya yang enak dan biasanya Wine dijual dengan kemasan yang mewah.



Vending Machine ini menyajikan Wine,yang mana kita bisa membeli wine lebih murah dengan membawa tempat sendiri.

Seperti layaknya kios pom bensin,pembeli bisa membawa tempat sendiri kemudian membeli wine dari Vending Machine ini.

Vending Machine Wine ini,sudah banyak dipasang di Negara Perancis,dan kebanyakan di pasang di supermarket dan tempat perbelanjaan lainnya.Vending Machine ini bisa menyediakan Wine sebanyak 500 – 1000 liter.

Pelanggan lebih memilih di Vending machine ini,karena bisa membeli Wine dengan kapasitas banyak dengan harga yang relatif lebih murah dibandingkan membeli Wine yang sudah ada dalam kemasan jadi.

Harga jual wine dalam mesin penjual ini juga relatif murah yaitu US$ 2 per liternya.

Setelah memasukan Wine ketempat yang dibawa terisi penuh, dan kita hentikan pembelian mesin ini akan mencetak struk harga pembelian,lalu pembeli membayar di kasir.

Bagi masyarakat luar Negeri sana Wine merupakan minuman yang biasa mereka konsumsi.Jadi Vending Machine ini sangat membantu kebutuhan mereka dalam membeli Wine.



drvino

22 September 2010

Konsep Desain Vehicles Igarashi



Igarashi Desain telah berobsesi untuk membuat konsep Desain Kendaraan Ultra Modern,diantaranya seperti Sepeda Motor,Mini Helikopter,Gerobak,Mobil Salju.

























pinktentacle

Frozen Aquarium; Aquarium es beku di Jepang

Aquarium,pasti terbesit dalam benak kita adalah sebuah ruangan atau tempat berkumpulnya atau tempat yang berisi air untuk memelihara jenis binatang ikan.



Tapi untuk Aquarium yang ada di Jepang ini tidak seperti layaknya Aquarium pada umumnya.



Akuarium Es unik di Kesennuma, Jepang memiliki lebih dari 450 spesimen kehidupan laut yang sudah diawetkan dan berada dalam berbagai pose yang diterangi dengan cahaya biru.









Gurita, kepiting, dan berbagai jenis ikan tampak berenang di es.Semua pengunjung diharuskan memakai pakaian pelindung karena suhu di dalam akuarium diatur ke minus 20 derajat Celcius (-5F).

Hmmmmm…….duinginnn pastinya brrrbrbrbrbrrrrrr,,,!!! :D




toxel

Cup Nude: Snack Dewasa yang benar – benar Hot…!

Mie instant,baik dalam kemasan bungkus,cup dan lainnya merupakan cara praktis untuk penyajian makanan yang mudah dan cepat tatkala kita sedang lapar.



"Cup Nude", awas bukan “Cup Noodle” awas jangan sampai Anda terkecoh,karena meski tampilannya hampir sama dengan Cup Noodle ,tapi ini merupakan Snack hidangan “Tengah Malam”..?





Lengkap dengan paket "Gently Acid Lotion", kami yakin Anda akan menemukan “kenikmatan”beberapa dari produk ini.



weirdasia

21 September 2010

The Next Generation Digital Signage System dari NTT

Pada postingan terdahulu,membahas tentang papan iklan yang bisa mengenali dari jenis kelamin dan umur.



Perusahaan NTT di Jepang baru – baru ini meluncurkan sebuah papan iklan “intelligent” digital signage system yang berbeda atau lain dari papan iklan yang sudah ada di Jepang.

Persaingan dunia periklanan memang sangatlah ketat dewasa ini.Apalagi semua ditunjang dengan kemajuan Teknologi yang semakin canggih.

Papan iklan ini banyak dipakai di Restoran di Jepang,pasalnya papan iklan ini bisa menampilkan tidak hanya situasi restoran saja ,akan tetapi juga bisa memastikan bahwa masih ada tempat duduk kosong yang bisa Anda tempati dalam Restoran ini.

Sistemnya yaitu melalui kamera yang dipasang pada langit – langit didepan papan iklan,sehingga bisa mendeteksi setiap orang yang melihat papan ini,dari jumlah database orang yang ada dalam Restoran,kemudian memastikan Nama Restoran dan jumlah tempat yang kosong.

Hmmm,…benar – benar persaingan yang disertai dengan kemajuan Teknologi Mutahir..



crunchgear

20 September 2010

Vending MachineTest Mental Agility

Perusahaan Britvic telah memasang mesin penjual di Inggris yang membagi-bagikan minuman gratis kepada mereka yang dapat membuktikan kecerdasan mereka melalui serangkaian tes.



The "smart" Vending Machine, mempromosikan merek minuman yang disebut Juicy Drench, memiliki layar sentuh yang diprogram dengan permainan yang menguji ketangkasan mental.

Ide ini dimaksudkan untuk menguji bahwa apakah otak kita mampu berpikir yang terbaik ketika dalam kondisi hidrasi.

Sebagian besar tes - yang dapat Anda coba online - adalah masalah matematika sederhana, tempat perbedaan, atau kesadaran spasial.

Mesin penjual otomatis akan dipasang di kota-kota di Inggris seperti London, Manchester, Bristol dan Birmingham bulan September 2010.

Ini merupakan yang terbaru dalam serangkaian inovasi mesin penjual otomatis. Bulan lalu Wired.co.uk memberitakan sebuah perusahaan pnerbitan Hamburger Automatenverlag Jerman (Hamburg Otomatis Penerbitan) seolah – olah Vending Machine Penjual Rokok,namun yang dijual buku bukan rokok di berbagai lokasi di Hamburg.

Sementara itu pada bulan Juni, Unilever mengumumkan peluncuran vending machine senyum, melalui penggunaan teknologi face-membaca.

Sebuah perusahaan penjual mesin Jepang mulai uji coba mesin yang dapat membaca pengguna usia dan jenis kelamin.

Dengan semakin canggihnya kemajuan teknologi memungkinkan Manusia melakukan berbagai Inovasi.




www.wired.com

Pemindai Wajah NEC dengan Teknologi Advanced Face Recognition



Pemindai wajah NEC dengan teknologi pengenalan wajah yang membantu mendeteksi wajah manusia bahkan jika mereka telah berumur secara substansial atau bertambah berat badan selama bertahun-tahun.

Dalam [benchmark test PDF] yang dilakukan oleh US Department of Homeland Security, teknologi berhasil secara akurasi sebanyak 92% dari database 1,6 juta orang kriminal, dan 95% secara akurasi dari database 1,8 juta orang yang terdiri dari pemohon visa.

Persentase kesalahan hanya 0,3% pada tes yang berbasis pada database kriminal, sedangkan peringkat kedua Cognitec Sistem (dari Jerman) memiliki tingkat kesalahan sebesar 2,5%. NEC menjadi peringkat pertama secara keseluruhan dalam tes benchmark.

NEC mengatakan mereka sangat fokus pada personal individu sebuah mata, mulut, atau hidung, sedangkan sebagian besar mengabaikan fitur tertentu lainnya, misalnya alis.

Nikkei (bisnis harian terkemuka di Jepang) baru-baru ini menguji teknologi ini yang mampu mengenali wajah seorang peneliti NEC melalui foto yang diambil pada tahun 1987 dan 2010 (gambar Foto diatas).

NEC sekarang akan mengembangkan teknologi yang akan digunakan untuk penyelidikan kejahatan atau kontrol imigrasi.



crunchgear

19 September 2010

Luxurious urushi casing iPhone dari Japan

TEKSTUR JAPAN edisi khusus untuk iPhone 3G.



5 casing iPhone ini bertextur Japanese style ini dibuat special berdasarkan 5 prajurit samurai terkenal yaitu ; Nobunaga Oda 织田信长, Date Masamune伊达政宗, Kensin Uesugi上杉谦信, Naoe Kanetsugu直江兼続dan Sanada Yukimura真田幸村.



Casing ini ditawarkan oleh operator selular Softbank Jepang, bekerja sama dengan produsen lacquer ware terkenal Zohiko Kyoto.



Desain Samurai yang dirilis sebagai edisi "seri TEKSTUR" khusus di JAPAN dengan desain berdasarkan bunga dan hewan Jepang.



Casing – casing iPhone inidijual dengan harga 39.800 Yen sampai 99.800 Yen( kira – kira 3.980.000 – 9.980.000 Rupiah )dan terbuat dari Polycarbonate, lak dan emas Jepang.



japansugoi

iPad Self-Sistem ; Sistem Order di Restoran Izakaya Jepang

Sharp System Products telah menciptakan sistem ini untuk pemesanan di restoran Izakaya Jepang,yang dapat dijalankan di Apple's Ipad



Dengan sistem ini, gambar-gambar yang ditampilkan pada iPad dapat persis sama dengan daftar pada menu konvensional.

Sistem ini memanfaatkan intuitif's user interface iPad tersebut, jadi, gambar juga dapat diperbesar dan di pilih sesuai selera.

Sehingga kita tidak perlu lagi menunggu atau memanggil pelayan untuk menyiapkan pesanan kita,dan sebaliknya pelayan pun tidak perlu menunggu kita dalam menentukan menu yang dipilih.Ini sangat membantu sekali dalam efisien waktu.

Di sini, kita menggunakan iPad, tapi Sharp juga berencana untuk merilis e-book reader. Jika reaksi orang ke sistem iPad ini baik. Sharp akan mengkomersilkan system itu.

Sistem pemesanan elektronik yang serupa sudah ada di beberapa Restoran Izakaya di Jepang.

Dengan system ini Anda tidak perlu repot lagi menunggu pemesanan tatkala Anda sedang lapar.


japanprobe

16 September 2010

Mudik,mampir ke Wisata Manggrove Bedul – Banyuwangi

Senin,13 September 2010,masih dalam suasana lebaran di kampung halaman kota Banyuwangi aku dan keluarga menyempatkan diri mampir ke wisata alam pantai Bedul.



Kawasan wisata pantai Manggrove Bedul termasuk dalam kawasan Taman Nasional Alas Purwo, terletak di desa Sumber Asri Kecamatan Purwoharjo - Banyuwangi.



Kawasan Wisata Bedul terdiri dari daratan ujung lemarengan dan segoro anakan kurang lebih 500 m, sedang panjangnya sekitar 16 kilometer. disepanjang tepian segoro anakan terdapat tumbuhan mangrove yang masih alami dengan ketebalan dari bibir pantai rata-rata 300 m.

Jika Anda ingin pergi ke Wisata Bedul Anda bias mengikuti rute sebagai berikut ;

- Dari Banyuwangi kota menuju selatan ke arah kota benculuk 30 Km.
- Dari Benculuk menuju kearah Desa Karetan kecamatan Purwoharjo kurang lebih 10 km.
- Dari Desa Karetan ke arah desa Jatirejo lalu ke desa Curahjati dan desa Sumberasri.(sumber)

Saat menuju lokasi Pantai menyusuri segoro anakan dengan naik perahu, yang oleh penduduk setempat dinamai gondang gandung ,sambil menikmati pemandangan serta suasana hutan mangrove yang masih alami.













Setelah sampai disana,langsung mandi di tepi pantai bersama dan bermain ombak ditepi pantai dengan keluarga. Sungguh mudik yang menyenangkan bersama keluarga.




photo1,2