29 December 2010

USB Samurai Sengoku Busho

Bagi Anda penggemar tokoh -tokoh atau film samurai, ini nampaknya cocok buat Anda. Mungkin sekarang bentuk - bentuk USB ada bermacam - macam yang unik dan menarik.



USB dengan karakter Samurai ini berbentuk tokoh - tokoh dalam Samurai (Sengoku Bushô - The Lords of War).



USB memori stick ini memiliki fitur yang berbeda dari sepuluh samurai berdasarkan dari zaman kehidupan Samurai itu seperti ; Hanzou Hattori, Hideyoshi Toyotomi, Uesugi Kenshin, Masamune Date, Oda Nobunaga, Takeda Shingen dan Yukimura Sanada.

Harga dari USB memori sticks ini sekitar $ 60 USD. Jika Anda tertarik, maka silahkan mengunjungi di GeekStuff4U.



japansugoi

Stop in Style: Halte Bis layaknya sebuah Kamar

Tema IKEA dalam hal desain Wallpaper Interior kali ini adalah sebuah ruang tunggu atau Halte Bis dengan sofa dan wallpaper interior seperti kamar di Kota Paris.



Efek dari tema ini diharapkan meskipun kondisi menunggu menjadikan orang merasa nyaman dalam situasi menunggu Bis.





Semua tema yang ditampilkan nampaknya betul - betul diperhatikan demi suasana nyaman dalam masa penantian Bis.

Desain tema ini difokuskan pada saat liburan, dimana orang banyak yang melakukan bepergian.



Tidak hanya orang yang menunggu bis saja, bahkan disini bisa duduk - duduk istirahat sambil menikmati suasana ruangan.



dornob

23 December 2010

Knock-Off Patung Gundam Kuning di China

Akhirnya Gundam palsu raksasa yang dibangun di taman Floraland di Chengdu, Cina telah selesai dalam pembangunannya.



Supaya tidak kelihatan meniru dari Gundam yang sebenarnya yang ada di Odaiba, Jepang. Patung Gundam ini di cat dengan warna kuning ( tadinya warnanya Orange; baca postingan sebelumnya)













Sehingga dengan begini orang akan mengira bahwasanya ini adalah patung Gundam asli buatan dari China, dan bukan meniru patung Gundam yang sudah ada di Odaiba.

Hmmm,…memang mirip dengan aslinya,.. tapi bagaimanapun juga kita juga harus bisa menghargai hasil karya orang lain meskipun itu adalah kelihatan tiruan.



japanprobe

22 December 2010

Produk Baru Vending Machine Coca-Cola dengan panel surya dan lampu LED

Di Jepang ada sekitar enam juta mesin penjual otomatis untuk minuman, sekitar satu mesin untuk setiap 20 penduduk.



Coca-Cola, yang memiliki hampir satu juta mesin dalam operasi di Jepang, telah mengumumkan akan menggantikan semua mesin dengan model ekologis baru yang akan bekerja dengan panel surya dan lampu LED yang efisien.



Selain itu juga masing-masing akan dilengkapi dengan unit pembayaran dengan uang elektronik yang kompatibel dengan hampir semua Smartcard yang digunakan di Jepang.



Cocacola.co.jp
kirainet

Teh hijau seharga¥ 210.000 ( sekitar Rp.21 Juta)

Anda dapat menemukan anggur sangat mahal, sepertinya Anda juga dapat menemukan harga yang sangat mahal sebotol teh hijau.



Ini adalah botol 750ml teh hijau, dari merek MASA , dengan harga ¥ 210.000 (1.900 euro / 2.500 dollar/ sekitar Rp.21000.000).





Jika ada dari Anda ingin mencobanya dan melihat bagaimana dengan Teh hijau ini, Anda dapat menemukan kontak e-mail disini:)


kirainet

21 December 2010

Sega Toirettsu: Saatnya buang air kecil sambil main Game

Mungkin ini kedengarannya aneh sekali, tapi inilah kenyataan solusi dari SEGA untuk membuat sebuah Game yang bisa dimainkan saat kita (kaum pria) sedang buang air kecil.



Game ini dinamakan “ SEGA Toirettsu ” (Toilet) yaitu sebuah game yang dimainkan dengan adanya sensor yang pasang di urinal dan tersambung ke sebuah layar LCD kecil di atas urinal.

Pada saat anda buang air kecil, dalam permainan Game ini anda harus bisa mengarakan air seni anda tepat ke bagian tengah dimana terdapat sebuah tanda. Jika Anda berhasil sesuai dengan arah tanda tersebut berarti Anda memenangkan permainan Game ini.

Pembuatan Game “ SEGA Toirettsu ” ini merupaka langkah solusi yang ditempuh oleh SEGA untuk menjaga kebersihan Toilet. Karena umumnya toilet para pria kotor dan becek bekas bekas buang air kecil yang tidak tepat pada tempatnya dan berceceran.

Munkin ini juga akan membantu pekerjaan cleaning service ya..:D ?



kotaku

20 December 2010

Perusahaan Jepang debut mobil bergaya retro-Miluira EV yang ramah Lingkungan

Takayanagi Co, sebuah perusahaan kecil mobil Jepang, telah meluncurkan sebuah retro-bertema open-top, yaitu kendaraan listrik custom-made yang mengisyaratkan sebuah kemewahan tak terduga dalam kategori yang sama seperti skuter dengan perpindahan mesin hingga 50cc.



Mobil ini diberi nama Miluira , fitur 90 persen tentang komponen telah dibuat di Jepang.















Kendaraan single-seater mampu melakukan perjalanan 35km dengan sekali isi ulang baterai ( butuh waktu sekitar 12-jam untuk charge penuh ) dan bisa dengan menggunakan soket rumah tangga biasa. Kecepatannya bisa mencapai 60kph.

Harga Mobil ini sekitar $ 75.400, dan pengendara Mobil ini juga perlu SIM Mobil, bukan SIM Sepeda Motor kendaraan membutuhkan driver untuk memiliki lisensi untuk mobil, bukan sepeda motor.



ecofriend

17 December 2010

Promosi “ Onigiri “ di Familiy Mart untuk User Twiter



Pengembangan produk di Jepang, dengan menggunakan jaringan sosial sudah dilaksanakan. Salah satu diantaranya adalah Family Mart ( Convenience Store atau Mini market di Jepang, seperti Alfa Mart, Indomart).



Dalam hal ini Familymart memanfaatkan situs jejaring Sosial Twitter untuk mengetahui apa keinginan konsumen dan untuk mempromosikan salah satu produknya yaitu “ Onigiri “ ( Nasi semacam Lemper yang di jual dalam bentuk kemasan).





Dari data kumpulan pilihan user Twitter, Family Mart kemudian menempel sticker Twitter di jenis onigiri yang paling disukai sehingga para pelanggan tahu mana kira-kira yang paling enak.


asiajin

Auto art from hard disk components marks a wonderful journey from trash to treasure

It was just a while ago we introduced you with the computer parts converted into awesome auto art; here are some more but this time from Ukrainian IT company, Vist.



The jaw dropping toys created from the various hard disk components just look like cool metal models. The awesome journey from junk to treasure isn’t a full time job from the IT Company but they’re created during breaks and in-between creation and testing of company applications.









And what’s so unique about these toys? The toys are fully functional as the bird’s neck and legs are mobile and the cool looking quad has fully functioning front and rear suspensions, wheels and a small engine to propel it.



Thanks for ; automotto

Mungkin dalam Bunkers ini, file WikiLeaks disimpan

Akhir – akhir ini santer berita tentang situs yang menyediakan dokumen – dokumen rahasia yaitu Wikileaks yang dimiliki oleh Julian Assange.



Layaknya seperti dalam Film James Bond, dalam bunkers inilah file data dari Wikileaks dimungkinkan disimpan.











Data center Pionen yang terletak di Vita Berg Park, Stockholm terletak 30 m di bawah tanah dan dilengkapi dengan genset yang biasa digunakan untuk kapal selam.

Bunker ini sebenarnya dulu sebagai tempat perlindungan yang digunakan pada saat perang dingin. Dan karena tempatnya yang tersembunyi dan dilengkapi dengan perangkat teknologi canggih, tempat ini dimanfaatkan untuk data center.

Hmmm, mirip yach dengan film – film agen rahasia James Bond..:D



dailymail

16 December 2010

Dampak Buruk Radiasi Sinyal WiFi

Penelitian terhadap dampak radiasi sinyal nirkabel pada manusia umumnya tidak menghasilkan kesimpulan yang kongkrit.



Akan tetapi, dari penelitian terbaru yang dilakukan terhadap pohon, terungkap bahwa makhluk hidup yang satu ini lebih ringkih dibanding manusia.

Penelitian yang dilakukan oleh Wageningen University menemukan bahwa pepohonan yang tumbuh di kawasan yang memiliki aktivitas WiFi tinggi, khususnya di kawasan pemukiman penduduk, menderita gejala yang tidak sama dengan gejala yang disebabkan oleh bakteri atau virus.

Seperti dikutip dari PopSci, 23 November 2010, gejala-gejala yang muncul pada pohon termasuk di antaranya adalah pendarahan, celah di kulit, matinya bagian tertentu dari daun, serta pertumbuhan yang abnormal.

Untuk mengujicoba hipotesa apakah penyebab penyakit misterius tersebut diakibatkan oleh radiasi WiFi, peneliti menggunakan 20 pohon ash atau Fraxinus dan memberikan berbagai tingkat radiasi pada pohon-pohon tersebut selama 3 bulan.

Ternyata, pohon yang terekspos sinyal WiFi menunjukkan tanda-tanda penyakit akibat radiasi, termasuk warna seperti timah pada daun-daunnya, yang mengindikasikan bahwa daun tersebut akan segera mati.

Sebagai gambaran, di negara seperti Belanda, sekitar 70 persen pepohonan di kawasan pemukiman mengalami efek samping dari radiasi. Angkanya naik dari hanya 10 persen pada 5 tahun lalu. Ini merupakan hal yang lumrah mengingat penggunaan WiFi telah meroket pada beberapa tahun terakhir.

Saat ini, para ilmuwan akan melakukan sejumlah penelitian lain untuk mengetahui lebih lanjut seputar radiasi pada pertumbuhan tanaman. Dan sayangnya, belum ada solusi yang dapat diberikan bagi pepohonan akibat dampak buruk penggunaan WiFi tersebut.




vivanews

Kreative Earphones Japan

Earphones ini memiliki bentuk yang unik dan menarik, sehingga tidak hanya fungsinya saja sebagai alat bantu untuk mendengarkan sesuatu yang dipasangkan ke telinga kita, tapi dengan bentuk yang unik dan Kreative, bisa menjadikan Anda pusat perhatian orang lain.



Earphones ini merupakan seri produk dari Solid Alliance Japan.


Bentuk - bentuk Kreative Earphones



Banana Earphones


Apple Earphones


Bolt Earphones



Katana Earphones


Mushroom Earphones



“Ear”phones


Sushi Earphones

Bagiamana bentuk - bentuk Earphone tersebut menarik bukan,..?


toxel