28 February 2011

Kito Keyboard 2.0 Slippers: Sandal Keyboard Komputer



Mungkin diera komputerisasi seperti saat ini, tidak hanya barang – barang seperti komputer dan seperangkatnya saja yang di buat motif dan model komputer yang baru, tapi sandalpun juga dibuat motif komputerisasi.



Kito Keyboard 2.0 Slippers, Sandal dengan motif Keyboard sebuah Komputer, mungkin cocok bagi Anda yang berprofesi sebagai ahli IT, atau sangat keren untuk Anda yang terobsesi dengan Dunia komputer.







Motif sandal ini mirip sekali dengan Keyboard komputer lengkap dengan tombol – tombol huruf dan angka yang biasa terdapat dalam Komputer. Dan Sandal ini dijual seharga US$ 29.00.


yaseminstore

Nokia dan Microsoft menjalin mitra bisnis bersama

Beberapa minggu yang lalu di London, kedua perusahaan besar yaitu Nokia dan Microsoft mengumumkan rencana untuk sebuah kemitraan strategis yang luas yang menggabungkan kekuatan masing-masing perusahaan dan membangun ekosistem mobile global yang baru.

Kemitraan ini merupakan upaya untuk meningkatka skala perusahaan, yang akan menghasilkan manfaat yang signifikan bagi konsumen, pengembang, operator mobile dan bisnis di seluruh dunia.

Dalam kerjasama antara dua perusahaan itu dibahas beberapa hal diantarannya ;



* Nokia akan mengadopsi Windows Telepon sebagai strategi utama smartphone, berinovasi di atas platform di berbagai bidang seperti imaging, di mana Nokia adalah pemimpin pasar.

* Nokia akan membantu mendorong dan menentukan masa depan Windows Telepon. Nokia akan menyumbangkan keahlian pada desain hardware, dukungan bahasa, dan membantu membawa Windows Telepon untuk kisaran yang lebih besar dari titik harga, segmen pasar dan geografi.

* Nokia dan Microsoft akan berkolaborasi dalam pengembangan, inisiatif pemasaran bersama dan jalan pengembangan bersama untuk menyelaraskan pada evolusi masa depan produk mobile.

* Bing akan mendukung layanan pencarian pada Nokia di seluruh perangkat dan layanan Nokia, memberikan akses pelanggan untuk generasi berikutnya dalam kemampuan pencarian Bing.
Microsoft akan menyediakan perangkat dan layanan iklan layanan pencarian di Nokia`s line.

* Nokia Maps akan menjadi bagian inti dari layanan pemetaan Microsoft. Sebagai contoh, Peta akan diintegrasikan dengan mesin pencari Bing Microsoft dan platform iklan adCenter untuk membentuk sebuah pencarian lokal yang unik dan periklanan.

Dengan kolaborasi antara dua perusahaan ternama tersebut diharapkan bisa bekerjasama, khususnya dalam dunia ponsel dan bisa saling mengisi dengan kelebihannya masing – masing.


conversations.nokia

26 February 2011

Froot, Layar dan Keyboard Virtual Masa Depan

BAGAIMANA rupa keyboard dan monitor di masa depan? Bayangkan saja konsep yang dikembangkan Pauline Carlos, industrial designer yang bekerjasama dengan Dell.



Konsep komputer yang dikembangkan Pauline dinamai Froot, dimana konsep buatannya meniadakan layar dan keyboard pada perangkat PC desktop. Keduanya akan diganti dengan proyektor.

Tepatnya, dua proyektor yang dimiliki Froot, satu difungsikan sebagai layar di dinding sedang lainnya dipasang di meja sebagai keyboard. Selain itu, antar muka pada desain Froot ini juga menyertakan CD/DVD drive dan port USB.

Froot akan didesain dengan bahan body polymer berwarna-warni berbasis biodegradable. Tidak disebutkan penggunaan mouse pada konsep ini, sehingga kemungkinan mouse manual tetap dibutuhkan.


suaramerdeka

25 February 2011

Kuil Payudara ..?

Tepatnya di Kota Komaki, Prefektur Aichi, Jepang terdapat sebuah Kuil yang sangat unik dan menarik, karena kuil ini adalah Kuil Payudara.



Jangan berpikiran ngerez dulu karena Kuil ini adalah untuk membantu para wanita yang mempunyai masalah dengan payudara.



Banyak wanita berduyun-duyun ke kuil untuk keinginan penyembuhan kanker payudara, dan pemberian bantuan lainnya tentang masalah payudara.



Disini juga disediakan Souvenir bentuk Payudara.


rinkya

Soft Drinks Kamen Rider & Ultraman Hit di Jepang



Dalam rangka memperingati Anniversary ke-40 Kamen Rider, maka dalam rangka acara ini nantinya tanggal 28 Februari akan diluncurkan softdrink dengan motif Kamen Rider pada kaleng minuman.



Selain itu juga untuk memperingati Ulang tahun ke 45 Ultraman, juga akan ada motif soft drink Grape sodas, white & red Ultraman.


rinkya

New iQ electric-car prototype Toyota iQ EV



Mobil Jenis City Car iQ EV, ini merupakan prototype dari Toyota yang memiliki kapasitas 1300 CC dengan sistem Mobil Listrik.



Batery isi ulang dari Mobil ini bisa dipakai untuk berjalan sejauh 105 km dengan satu kali isi ulang. Mobil ini dirancang untuk transportasi jarak pendek, dan tidak untuk digunakan pada perjalanan panjang, yang merupakan masalah umum dengan mobil listrik.



Ini masih dalam preview dan rencanannya Mobil ini akan di launching setelah tahun 2012 nanti.


physorg

23 February 2011

Mereka memberi nama Bayi itu “Facebook”

Lucu dan kurang kerjaan kedengarannya, Ada seorang bayi diberi nama dengan nama situs jejaring sosial yaitu “Facebook".

Tapi ini benar terjadi adanya, yaitu Bayi perempuan yang baru lahir dari pasangan Suami Istri dari warga Mesir diberi nama “Facebook”.

Ketegangan di Mesir telah mereda dengan kemenangan 'kebebasan' atas kepemimpinan dari masa kepemimpinan Mubarak .

Tentu saja, pada saat Revolusi ini pemblokiran situs-situs media sosial, dan pemblokiran Informasi dari dan keluar dari Negara Mesir, menyebabkan kekacauan bertambah besar .

Oleh karena itu untuk menghormati kekuatan kebebasan, dunia jejaring sosial dan situs web yang menyatukan 500 juta orang di seluruh dunia, seorang pasangan Mesir telah menamai bayi perempuan mereka dengan nama “Facebook”.

Hmm,…bagaimana dengan perkembangan nantinya ya, di dunia ini nantinya tidak menutup kemungkinan dengan meniru kejadian ini, mungkin bakal muncul bayi dengan nama “Blogger, twitter, Friendster, dan lainnya……………….:-)


newlaunches

RoboEarth; Sharing antara Robot dengan Robot

Apa itu RoboEarth?



Pada intinya, RoboEarth adalah World Wide Web untuk robot: jaringan raksasa dan database repositori di mana robot dapat berbagi informasi dan belajar dari satu sama lain tentang perilaku mereka danlingkungan mereka.



Membawa arti baru untuk kata "pengalaman adalah guru terbaik", tujuan RoboEarth adalah untuk memungkinkan sistem robot untuk mendapatkan pengalaman dari robot lainnya, membuka jalan bagi kemajuan pesat dalam kognisi mesin dan perilaku, dan akhirnya, untuk meningkatkan kecanggihan interaksi manusia dengan mesin.


RoboEarth akan mencakup semua yang diperlukan untuk menutup loop dari robot ke RoboEarth.

Gaya The RoboEarth World-Wide-Web database RoboEarth Dunia akan diimplementasikan pada Server dengan fungsionalitas Internet dan Intranet.

Ini menyimpan informasi yang diperlukan untuk pengenalan obyek (misalnya, gambar, model obyek), navigasi (misalnya, peta, model dunia), tugas (misalnya, action recipes, strategi manipulasi) dan host layanan intelejensi (misalnya, penjelasan gambar, offline learning).

Robot saja akan di program bisa saling tukar pengalaman dan berbagi antara satu dengan yang lainnya, harusnya kita manusia yang memiliki sifat alamiah tersebut tidak kalah dengan robot.


roboearth

21 February 2011

KLEXL virtual pen and ink set; Kini Anak Anda tidak perlu coret - coret di Dinding

Pada umumnya Anak -anak suka menggambar dan mengekspresikan pikirannya untuk melukis dan coret - coret di Dinding. Tapi ini merupakan hal kreativ dari anak pada umumnya.



Sekarang dengan pena KLEXL virtual dan set tinta, bisa mengalihkan kebiasaan anak anak untuk menggambar dan melukis di dinding.









The KLEXL sebenarnya adalah sebuah proyektor yang bisa diproyeksikan ke dinding, dan dilengkapi seperangkat pena untuk melukis di dinding. Dengan begitu, anak - anak akan bebas berekspresi dengan pena gambar lewat proyektor.

Kalau langsung dengan pena melukis di dinding akan mebuat dinding Anda kotor dan perlu cat baru lagi untuk membersihkannya, tapi dengan KLEXL ini cukup dengan mematikannya.



dvice

Facebook vs Twitter: Data tahun 2010 dari Social Demographics



Kedua situs jejaring Social terbesar saat ini Facebook dan Twitter, memang saat ini menjadi idola dan makin bertambah akun penggunannya tanpa kecuali di Indonesia.





Data a breakdown of 2010 social demographics ini meskipun survei dengan base pengguna di Amerika, namun tidak ada salahnya Anda menyimak perkembangan kedua situs social ini.


image;[1],[2,3]

OAT Shoes ; Sepatu yang bisa menjadi Tanaman..?

Memang sedikit aneh kedengarannya ini sebagai lelucon, tapi sepatu ini kenyataanya memang ada.



OAT Shoes, sepatu dengan Biodegradable ini bisa menjadi tanaman setelah tidak terpakai lagi.

Pada umumnya sepatu yang telah usang dan tidak terpakai lagi akan menjadi barang sampah dan kita buang begitu saja ditempat sampah.

Suatu ide yang kreatif dengan membuat sepatu dari bahan Biodegradable, yaitu bahan sepatu yang bisa didaur ulang dan dicampur dengan biji – bijian tanaman.

Setelah sepatu ini tidak terpakai lagi tinggal kita menanamnya dalam tanah dan disiram dengan air, dan beberapa hari kemudian maka akan tumbuh tanaman dari sepatu ini.



Berkat idenya inilah OAT Shoes juga mendapat award dari "Green Fashion Awards" Amsterdam International Fashion Week beberapa waktu yang lalu.

Memang banyak yang menertawakan dan menanyakan bagaimana seandainya jika belum saatnya rusak dan sedang kita pakai di jalanan atau tempat berlumpur dan tergenang air, apakah spontanitas akan berubah menjadi tanaman..?

Ini tentunya juga sudah dipikirkan oleh sipembuatnya, dan rencananya sepatu ini akan segera dijual di pasaran.


dvice

18 February 2011

Covini C6W; Mobil Sport dengan 6 Roda

Kebanyakan Mobil , seperti mobil Sport Rodanya ada 4 bagian, tapi bagaimana kalau ada 6 roda?



Covini C6W dilengkapi dengan kemudi empat roda depan yang meningkatkan braking, handling, dan directional stability.









Mobil sport Covini C6W merupakan Mobil unik fitur mesin 8-silinder yang kuat, berat kurang dari 1200 kg (£ 2645), dan memiliki kecepatan tertinggi 300 km / h (185 mph).



toxel

17 February 2011

Google Weddings ; Layanan Gratis tentang Pernikahan dari Google

Layanan Gratis tentang Pernikahan dari Google for Weddings ini merupakan layanan Online tentang semua kebutuhan perencanaan pernikahan.



Bagi Anda yang saat ini sedang merencanakan acara pernikahan, atau yang baru saja menikah, ataupun juga yang sudah lama menikah tidak ada salahnya untuk membaca layanan ini dan mungkin saja bisa berguna bagi Anda.

Didalam Google for Weddings ini menyediakan layanan mulai dari pembuatan Websites, menyusun daftar nama tamu Undangan, membuat kartu undangan online, menyusun photo dan berbagi photo, menyusun biaya pernikahan dan lainnya yang tentu saja secara Gratis online.











Yang perlu Anda perlukan sebelum memakai layanan Google Weddings ini adalah Anda perlu akun Google atau email Google G-mail.

O,iya untuk biaya pernikahan itu sendiri tidak Gratis dari Google tetap Anda sendiri biayanya, jangan salah paham ya..:D

Anda penasaran silahkan menuju ke Situs nya-------


Coffee Foam Art; Seni dari busa Minuman Kopi



Kopi, minuman yang banyak digemari dan disukai banyak orang. Kadang memang orang tersebut sudah kecanduan minum kopi atau sekedar ingin minum saja untuk menghilangkan rasa kantuk.Tentunya tidak hanya rasanya saja yang lezat dan aroma biji kopi pilihan saja yang harum semerbak.



Tapi bentuk penyajian yang menarikpun perlu diperhatikan, terutama bagi yang menjual minuman Kopi.







Contoh diatas merupakan seni dari Foam atau busa minuman kopi yang menarik dan menambah daya tarik dari kopi tersebut.

Kadang kalau kreasi seni dari foam minuman kopi itu Indah dan menarik malahan kita sayang untuk meminumnya.


kirainet

16 February 2011

Berapa waktu yang dibutuhkan hacker komputer untuk mengacak password?

Password atau kata sandi adalah kumpulan karakter atau yang digunakan oleh pengguna jaringan atau sebuah sistem operasi yang mendukung banyak pengguna (multiuser) untuk memverifikasi identitas dirinya kepada sistem keamanan yang dimiliki oleh jaringan atau sistem tersebut.



Kebanyakan Password yang dipakai adalah seperti = 123456, password, 12345678, qwerty, abc123.

Sumber data dari BW Magazine menerangkan bahwa Waktu yang dibutuhkan hacker komputer untuk secara acak menebak password ;



Panjang 6 karakter:

huruf kecil (lowercase): 10 menit

kombinasi dengan huruf besar: 10 jam

kombinasi angka dan simbol: 18 hari

Panjang 7 karakter

huruf kecil (lowercase): 4 jam

kombinasi dengan huruf besar: 23 hari

kombinasi angka dan simbol: 4 tahun

Panjang 8 karakter


huruf kecil (lowercase): 4 hari

kombinasi dengan huruf besar: 3 tahun

kombinasi angka dan simbol: 463 tahun

Panjang 9 karakter

huruf kecil (lowercase): 4 bulan

kombinasi dengan huruf besar: 178 tahun

kombinasi angka dan simbol: 44.530 tahun

Dari Problem tentang Password jumlah rata-rata harga bisnis panggilan telepon ke lapangan untuk meminta reset password: $ 10

Proporsi panggilan help desk yang terkait dengan password : 30%

Pengguna yang memilih kata umum atau kombinasi tombol sederhana untuk password : 50%

Data: Gartner, Forrester, Duo Security, Imperva, LastBit Software


Sekarang, bagaimanakah dengan Password Anda....? mudah - mudahan ini bisa menjadi feferensi bagi Anda sebelum membuat password.


Semoga bermanfaat...

businessweek

15 February 2011

Vending Machine yang menjual Emas



Bagi negara – negara maju yang begitu terobsesi dengan Mesin penjual Otomatis atau Vending Machine, dan tingkat kriminal seperti pencurian yang minim, mungkin bisa memasang Vending Machine ini.

Makishi Rokugawa, memasang Vending Machine ini dengan tujuan untuk menjual Emas.

Dengan ketakutan konsumen yang meningkat akan deflasi dari gaji yang lebih rendah, Rokugawa percaya orang akan bersaing untuk mendapatkan sesuatu barang sebagai pengganti atau simpanan lain daripada uang seperti Emas misalnya.

Produk yang dijual dengan Vending Machine ini terdiri barang logam mulia seperti koin dan ingot, dari gram kecil sampai besar.

Mengenai harga akan bervariasi sesuai dengan nilai pasar saat ini dan dengan update harga harian.

Setelah menempatkan satu di gedung kantor Tokyo, Rokugawa beserta perusahaanya yang bernama Space International Ltd kini berencana untuk memasang sebuah Vending Machine emas di Imperial Hotel.

Berikutnya berencana pemasangan Vending Machine ini dengan mengambil rencana skala nasional dan bahkan di luar negeri ke Hong Kong.

Nampaknya selain di Jepang, sebenarnya orang-orang Arab dan Jerman sudah memakai mesin otomatis penjual emas ini sudah dipasang di bandara Frankfurt dan Emirates Palace Hotel tahun lalu.




japantrends

USB Bir Kaleng Ultrasonic humidifier dari Greenhouse

Nampak seperti kaleng minuman Bir Eropa, humidifier USB dari Greenhouseグリーンハウス ini sebenarnya memiliki nama " Grunhaus ".



USB Bir Dehumidifier 缶 ビール 型 の USB 加湿器, GH-USB-MISTCN hanya di bawah 5 inci (122 mm) dan 4,73 ons cairan didalamnya (140 ml) air.



Setelah mengisi & dicolokkan ke port USB komputer Anda, uap putih lembut akan mulai berasal dari bagian "pull tab" kemudian bisa untuk membuat Anda hangat dari musim dingin.

Hanya jika Anda tinggal pergi beberapa lama, humidifier secara otomatis akan mati dengan sendirinya setelah 2 jam.

USB Bir humidifier ini adalah sekitar 3.480 Yen (Sekitar $ 38).



japansugoi