12 February 2014

Trik Membuat Foto Selfie Bagi Para Jomblo


Akhir-akhir ini marak sekali dan lagi demam dengan yang namannya foto Selfie. Mungkin sobat-sobat semua sudah pada tahu akan Foto Selfie, atau bahkan sudah banyak mengupload foto Selfie nya sendiri-sendiri..:)

Selfie atau self portrait yaitu istilah yang dipakai untuk menyebutkan foto diri yang diambil sendiri dan tidak/bukan dengan bantuan orang lain. Kedua kata ini memang sedang popular digunakan oleh remaja maupun orang dewasa.

Banyak yang mengupload foto selfie sendirian, atau dengan pasangannya dengan gaya narsis, atau dengan adegan “mesra”.

Lalu bagaimana jika Anda ingin mengupload foto selfie dengan pasangan anda, sementara anda statusnya adalah jomblo atau tidak mempunyai pasangan?

Berikut adalah trik yang dilakukan oleh seorang blogger dari Jepang Keisuke Jinushi, yang telah membuat foto selfie seolah berciuman dengan pasangannya.

1. Anda harus menyediakan atau membeli rambut palsu atau wig, kutek serta pemutih kulit jika kalau anda merasa kulit anda cukup hitam.


2. Pakai kutek pada kuku dan oleskan pemutih di kedua tangan anda cukup pada bagian atas saja.



3. Kemudian setelah semuanya siap, sebagai alat penting untuk mengambil gambar atau foto, siapkan ponsel kamera anda, atau kamera beserta tripod, atau “Tongsis” Tongkat narsis, yang banyak digunakan oleh para “alay” untuk mengambil foto narsis mereka.

4. Ambilah posisi yang cukup baik dimana anda hanya perlu menampilkan si wanita atau replica pasangan anda dari bagian belakang saja sedangkan wajah anda menghadap kamera.

5. Posisikan tangan Anda seperti foto-foto diatas dimana tangan anda menyilang sehingga terlihat seperti tangan si wanita yang sedang memegang anda, atau Anda bisa membuat posisi menurut Anda yang terbaik dan kelihatan mesra dengan pasangan Anda.





6. Coba ulang bebrapa kali hingga menghasilkan foto selfie yang menarik, seolah anda sedang bermesraan dengan pasangan anda, meskipun anda adalah seorang jomblowan dan jomblowati.


Nah, bisa kan..? selamat mencoba dan selamat mengupload foto selfie Anda..:)



en.rocketnews24