Boku no Blog - Selain dari harga yang selalu digembor-gemborkan dalam promosi yang disulap dalam bentuk cash back ataupun bonus yang dikemas semenarik mungkin, ternyata ada yang lebih penting dari itu semua karena ini yang akan berdampak pada jangka panjang bisnis ini akan berlangsung ketika hendak jual beli apartemen di Jakarta.


Hal penting tersebut adalah komitmen mutu. Komitmen mutu merupakan sebuah integritas dari para pengembang dalam menghadirkan sebuah apartemen yang memang sudah sesuai standar, baik dalam hal bahan bangunan, konstruksi, dan juga fasilitas yang diberikannya sehingga tidak akan menjadi masalah di kemudian hari. 

Dalam bisnis jual beli apartemen di Jakarta yang namanya komitmen mutu ini berdampingan dengan yang namanya harga karena para pengembang harus memastikan mutu dari apartemennya sesuai dengan harga yang telah dibayarkan oleh si konsumen. Apartemen yang menerapkan sistem komitmen mutu dalam bisnis property adalah mereka para pengembang yang pemikirannya bisnis jangka panjang sehingga sangat diperlukan kepercayaan dari calon konsumen sebagai pengembang atau penyedia apartemen berkualitas di kota Jakarta ini. Kebanyakan para pengembang menjadikan komitmen mutu sebagai gerbang awal untuk berkiprah di bisnis jual apartemen ini. 

Meskipun harganya biasanya mahal apartemen yang menganut sistem ini, akan tetapi jika memang layak dijual mahal ya jual mahal saja. Kualitas merupakan kunci utama kesuksesan sebuah pengembang apartemen di kota Jakarta ini. Cukup banyak developer atau pengembang yang sukses di bisnis ini sekalipun apartemen yang dijualnya dibandrol harga yang tinggi. Akan tetapi buktinya calon konsumen tetap memilihnya karena pertimbangan dari kualitas yang tercantum pada sistem komitmen mutu tersebut.Untuk itu, diperlukan keseriusan dalam berbisnis ini tidak hanya sekedar menghadirkan keuntungan yang besar untuk sepihak, akan tetapi bagaimana caranya supaya baik pengembang ataupun penghuninya nanti sama sama mendapatkan keuntungan atau yang sering kita sebut istilahnya adalah simbiosis mutualisme. 

Dengan salah satu sistemnya adalah menerapkan komitmen mutu pada setiap apartemen yang ditawarkan kepad calon konsumen yang ternyata pada kenyataannya tidak melulu focus pada harga. Sebagian besar justru akan lebih kritis pada kualitas dari apartemen yang ditawarkannya tersebut.

2 comments:

  1. Pengakuan tulus dari saya ibu lilis TKI malaysia.saya cuma mau ngucapkan
    terima kasih atas bantuannya MBAH.angka anda tembus 100%,saya sudah kemana-mana mencari angka yang jitu selalu gak ada hasilnya,sampai- sampai hutang malah menumpuk,tampah sengaja seorang teman lagi cari nomer jitu di internet,kebetulan dapat nomor hp MBAH LIMPAH.ada orang berkomentar katanya perna di bantu melalui jalan togel,jadi saya hubungi minta angka bocoran TOTO 6D ternyata tembus,alhamdulillah saya menang 470.juta.saya bangga sekali ternyata angka ritual MBAH LIMPAH tembus 6D.baru kali ini saya mendapat angka ritual yang benar-benar jitu,bagi saudarah-saudara di indo mau di luar negeri,apabila punya masalah hutang sudah lama belum lunas
    jangan putus asah,beliau bisa membantu meringankan masalah,ingin merubah nasib seperti saya HUBUNGI 085312407999 MBAH LIMPAH..saya sangat bersyukur karna melalui bantuan MBAH LIMPAH kini kehidupan saya sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ingat kesempatan tidah akan datang untuk yang kedua kalinya terima kasih..

    ReplyDelete

 
Top