12 February 2016

Vending Machine Sarung Tangan Karet

Boku no BlogVending Machine kali ini adalah Vending Machine yang menjual sarung tangan karet. Mesin ini ada di negara Jepang yang mana merupakan salah satu negara di dunia yang paling banyak dalam penggunaan Vending Machine.



Dengan adanya Vending Machine sarung tangan ini sangatlah menguntungkan bagi mereka yang bekerja mencuci piring atau yang berhubungan dengan pekerjaan yang menggunakan air. Bahkan sarung tangan karet ini juga bisa digunakan untuk pekerjaan seperti transportasi, bangunan, pertanian, konstruksi dan lain-lain.


Lebih praktis membeli sarung tangan karet di Vending Machine ini manakala semua toko sudah tutup. Kadang kalanya mereka malu hanya sepasang sarung tangan saja di toko atau di swalayan. Sekarang tidak perlu malu lagi karena bisa membeli sarung tangan meskipun hanya sepasang saja dengan Vending Machine.

Kalau di toko atau mini market beli sarung tangan sejenis, harga ecerannya adalah ¥ 600 (sekitar Rp 60.000 an) per pasang. Membeli di Vending Machine ini lebih murah karena hargannya adalah ¥ 500 (sekitar Rp. 50.000 an) saja.


Ada beberapa Vending Machine sarung tangan merek dari ATOM ini sudah dipasang di beberapa lokasi kota di Jepang. 

inventorspot