27 September 2018

Memilih Web Hosting Paling Baik Di Indonesia

Boku no Blog - Saat ini web hosting merupakan salah satu tool atau alat yang sangat diperlukan untuk menunjang kegiatan bisnis secara online atau melalui internet.Sebelumnya akan sedikit saya bahas mengenai arti dari hosting itu sendiri.

Apakah hosting itu?

Penjelasan sederhananya, web hosting merupakan suatu tempat di mana orang-orang yang memiliki website menyimpan semua data atau isi website mereka. Lebih mudahnya web hosting diumpamakan sebagai rumahnya dan seluruh isi website Anda seperti teks, gambar, video dan lain-lain adalah furnitur atau perabotan nya.

Kalau melihat penjelasan di atas diibaratkan sebuah rumah, tentunya ada yang menyediakan hostingnya dong.. :).
Ya, penyedia atau provider hosting adalah sebuah perusahaan yang menjual jasa penyewaan server atau komputer mereka untuk menyimpan website Anda. Provider hosting ini juga mengakomodasi konektivitas internet Anda sehingga para pengguna dapat mengakses semua file yang ada dalam website Anda tanpa kendala.

3 PARAMETER UTAMA MEMILIH HOSTING TERBAIK

1. Kecepatan Akses
2. Fitur Dan Fasilitas
3. Harga

Menurut hasil survey dari salah satu situs pengamat hosting, dari 10 Web Hosting terbaik di Indonesia, salah satunya adalah perusahaan penyedia hosting dan domain yang bernama IDwebhost.



IDwebhost merupakan salah satu perusahaan jasa hosting murah dengan layanan terbaik se-Indonesia, yang telah berdiri semenjak 2004 dan memiliki jaminan mutu yang baik serta terpecaya dalam memberikan layanan web hosting bagi penggunanya. Ia menawarkan sebuah web hosting yang murah dengan kualitas terbaik serta pelayanan yang mumpuni untuk menjadi daya tarik dengan paket – paket produk yang disesuaikan oleh keinginan pelanggan.

Anda bisa menyewa web hosting dengan hanya membayar 700 Rupiah per bulan untuk mendapatkan layanan web hosting dari IDwebhost. Setiap paket produk memiliki tingkat fitur yang berbeda – beda. Oleh karena itu, pastikan untuk melihat deskripsi setiap paket untuk benar – benar memilih yang terbaik sesuai keinginan anda.

Dengan berbagai paket dan diskon disana – sini, IDwebhost menjadi salah satu web hoting terbaik di Indonesia.


Mengapa IDwebhost disebut sebagai salah satu perusahaan jasa hosting murah dengan layanan terbaik se-Indonesia? karena di IDwebhost;

- Garansi uptime sebesar 99,9%
- Page load time mencapai 1.3 detik.
- Garansi uang kembali 30 hari sejak pemakaian pertama.
- Ia mengklaim memiliki harga termurah dengan fitur terbaik untuk penyewaan webhosting di Indonesia.
- Cara aktivasi yang simple dan mudah.
- Kekuatan server yang cepat, stabil serta handal.
- Dikatakan memiliki unlimited bandwidth dan SSL gratis untuk selamanya.
- Fast response, 24 jam seminggu untuk service support.
- Bisa mensupport SEO friendly.

Selain sebagai penyedia hosting, IDwebhost juga melayani pembelian Domain. Kenapa beli domain murah Indonesia di IDwebhost?

- Domain langsung aktif
- Ratusan pilihan ekstensi domain
- Jaminan harga domain termurah
- Layanan fast response 24 jam
- Telah dipercaya lebih dari 100rb domain
- Gratis berbagai fasilitas pengaman domain
- IDwebhost pertama di Indonesia terakreditasi ICANN

Salah satu domain yang banyak digunakan di Indonesia adalah .ID. Mengapa Daftar dan Beli Domain .ID ?

- Memperkuat identitas ke-Indonesia-an domain mu
- Meningkatkan posisi hasil pencarian Google
- Lebih dipercaya customer lokal
- Masih tersedia banyak nama domain
- Tanpa syarat apapun.

Membeli Domain .ID di IDwebhost


IDwebhost adalah registrar domain Indonesia yang terakreditasi resmi oleh PANDI dan KEMENKOMINFO. Dengan menjadi registrar langsung, Anda dijamin mendapatkan harga yang termurah, dan lebih terjamin keamanan domain Anda. Nama domain adalah identitas online-Anda, oleh karena itu percayakan kepada yang sudah pasti terpercaya dan IDwebhost merupakan salah satu solusinya.

Jika kita lihat secara rinci mengenai keunggulan sampai bentuk produk hingga promo terbaru pada IDwebhost bisa kita simpulkan bahwa semua fasilitas di dalamnya benar-benar bisa diandalkan oleh pemilik website yang mana sanggup mendatangkan banyak peluang besar dalam akses website lebih cepat. Layanan hosting dan domain gratis pada IDwebhost sendiri memang bisa diandalkan, akan tetapi Anda harus bisa memilih salah satu paket terbaik yang sekarang sudah tersedia lengkap untuk para customernya.

26 September 2018

Desain Unik Edisi Terbatas Botol Coca-Cola Jepang


Enam desain baru botol Coca-Cola dalam seri yang berkelanjutan diresmikan sebagai apresiasi keindahan alam dan warisan budaya Jepang.


Belum lengkap jika Anda melakukan perjalan ke Jepang, jika Anda belum berhenti di depan Vending Machine untuk menghilangkan dahaga dengan membeli minuman Coca-Cola dengan kemasan yang menjadikan simbol perjalanan Anda. 

Mulai tahun 2017, perusahaan Coca-Cola telah melakukan pembaruan berkala untuk lini produk botol ramping, dengan botol bertuliskan peristiwa dari beberapa daerah di Jepang yang paling indah.

Bulan depan enam desain baru ini akan memulai debut mereka. Pertama adalah botol untuk penghormatan kepada Shonan, komunitas pesisir Prefektur Kanagawa di selatan Tokyo. Patung Buddha Besar Kamakura dan Pulau Enoshima, yang terkenal dengan legenda naga, kuil, dan gua, keduanya melambaikan botol.



Berikutnya adalah botol untuk Prefektur Niigata, yang menunjukkan Jembatan Bandai yang membentang di sepanjang Sungai Shinano di kota Niigata, dengan geisha berdiri di bawah cabang-cabang pohon willow yang anggun.


Selain melayani sebagai inspirasi nuansa untuk pedesaan dan hit anime, memiliki beberapa daging sapi yang diawetkan paling lezat di Jepang, wilayah Hida Takayama dikenal dengan rumah beratap jerami tradisional, terutama yang ada di desa Shirakawa.


Osaka menawarkan arsitektur tradisional dan modern dengan Osaka Castle dan Gedung Umeda Sky yang menjulang tinggi, dan piring gurita takoyaki telah menggerakkan penduduk kota selama beberapa generasi.


Lebih jauh ke barat, Hakata Fukuoka Prefecture (seperti Kota Fukuoka) juga dikenal dengan kenyamanan makanannya seperti ramen ramen dari daging babi tonkotsu yang terkenal, yang disajikan oleh kedai makanan yang didirikan di jalan-jalan kota.


Dan terakhir, sejak tahun 2018 menandai sebagai 150 tahun sejak akhir periode feodal era Edo, botol-botol tipis terakhir (mewakili Tokyo) dihiasi dengan puncak klan samurai Tokugawa, dinasti shogun yang memerintah Jepang selama lebih dari 260 tahun.


Semua botol ramping edisi khusus ini mulai dijual di daerah masing-masing pada 1 Oktober, dengan harga 125 yen (US $ 1,10) dan memuat 250 mililiter (8,5 ons) dari Coca-Cola. Itu membuat kemasan tersebut sedikit lebih kecil daripada ukuran porsi standar perusahaan, tetapi dimensi kemasan yang lebih praktis, artinya kemasan tersebut hanya sedikit memerlukan ruang di bagasi atau di rak Anda.
Botol ini juga bisa dijadikan souvenir yang bagus untuk dibawa dalam perjalanan Anda.

sora news

15 September 2018

Fungsi Penting Website Dalam Bisnis Online

image:google

Perkembangan teknologi informatika saat ini semakin maju pesat. Bersamaan dengan itu pula semua hal yang berbasis internet dan sistim online semakin banyak digunakan di dalam masyarakat. Seperti kita ketahui bersama mulai dari pembayaran online, pendaftaran rumah sakit online, ojek online, pesan barang online, sampai ke pemasaran atau toko online dan masih banyak lagi yang menggunakan sistim online.


Kenapa sistim online banyak digunakan? itu karena saat ini orang dengan mudah dan dengan harga yang terjangkau bisa mengakses internet. Dengan semakin banyaknya orang yang mengakses internet, tentu pertukaran informasi mudah sekali didapat dari internet, sehingga hal ini banyak dimanfaatkan salah satunya dengan berbisnis secara online.

Saat ini banyak bermunculan situs-situs bisnis online, mulai dari yang skalanya kecil lewat media jejaring sosial sampai kelas raksasa bisnis online. Para pelaku usaha bisnis online memang semakin bersaing ketat untuk mendapatkan posisi terbaik di hati masyarakat, sehingga mereka rela melakukan apapun untuk mencapai hal tersebut. Salah satu usaha yang mereka lakukan adalah dengan melakukan promosi di berbagai media dan platform dan tidak sedikit pula yang membangun website sebagai sarana untuk mempromosikan bisnis secara online.

Website merupakan salah satu alat yang mempunyai fungsi penting dalam menjalankan sebuah bisnis online. Berikut ini adalah beberapa fungsi penting website dalam bisnis online.

1. Promosi online


Dengan banyaknya pengguna dan pengakses internet tentu saja website sangat cocok sebagai sarana untuk mempromosikan bisnis kita dan menjual produk kita lewat internet. Untuk kemudahan dalam memilih dan transaksi, banyak website yang dilengkapi dengan berbagai fitur yang memungkinkan konsumen melakukan transaksi secara langsung.

2. Membangun brand bisnis

Para pelaku bisnis online yang bergerak di bidang pelayanan jasa, banyak memanfaatkan website untuk membangun brand bisnis mereka. Melalui website tersebut, mereka menyediakan informasi produk jasa secara mendetail. Tidak lupa, mereka juga menambahkan testimonium para pelanggannya. Hal itu mereka lakukan untuk menampilkan kesan tepercaya di mata para calon pelanggan.

3. Sebagai Katalog produk

Berbeda dengan fungsi sebagai promosi online, website seperti ini tidak dilengkapi dengan tombol untuk melakukan transaksi. Perusahaan pemilik website hanya menjadikannya sebagai tempat untuk memajang berbagai sample gambar produk yang mereka tawarkan. Website dengan fungsi seperti ini banyak digunakan oleh produsen automotif seperti produsen mobil atau sepeda motor.

4. Meningkatkan Kepercayaan Konsumen

Dalam mengaskses internet, tentunya akan diakses dari segala penjuru dunia yang memiliki waktu yang berbeda-beda. Untuk memberikan bantuan layanan informasi ke customer, website sangat cocok bila dilengkapi dengan layanan customer yang siap melayani dalam 24 jam sehari.
Ini akan menjadikan bisnis Anda semakin dipercaya oleh customer karena dengan Anda yang siap melayani selama 24 jam akan membuat customer percaya bahwa bisnis Anda memang berdedikasi tinggi.

Masih banyak fungsi-fungsi penting lain dari website untuk bisnis online Anda. Semua fungsi tersebut harus disesuaikan dengan tujuan yang ingin dicapai. 

Meski memahami seberapa penting pengaruh website terhadap penjualan, tapi banyak pelaku bisnis online yang masih mengurungkan niatnya memiliki website sendiri. Mahalnya harga hosting dan domain dan minimnya skill mengelola website biasanya jadi penyebab utama.

Jika ingin website Anda dapat diakses oleh banyak orang secara online, sehingga semakin meningkatkan brand image bisnis Anda, maka Web hosting sangat diperlukan. Banyak perusahaan-perusahaan penyedia layanan Web hosting dan domain. Salah satunya adalah Niagahoster

Niagahoster menyediakan hosting unlimited sebagai pilihan tepat untuk memulai website Anda sendiri. Di Niagahoster, menghadirkan paket web hosting terbaik yang bisa digunakan oleh siapa saja. Tidak hanya para profesional, pengguna awam pun dapat menggunakan layanannya dengan mudah. Paket Bayi, Pelajar, Personal, dan Bisnis merupakan layanan hosting murah unlimited terbaik yang dedikasikan untuk Anda.

Apa yang dimaksud dengan web hosting unlimited di Niagahoster?

Web hosting unlimited Niagahoster tidak menetapkan batasan khusus dalam hal resource atau sumber daya website yang Anda butuhkan. Meskipun demikian, mereka menetapkan Fair Usage Policy atau kebijakan penggunaan secara adil yang berlaku untuk semua akun yang menggunakan paket Bayi, Pelajar, Personal, serta Bisnis. Penggunaan secara wajar sangat kami rekomendasikan, mengingat penggunaan resource CPU, RAM, serta disk space secara berlebihan dalam sebuah server dapat berdampak pada performa website milik pengguna lain yang tersimpan dalam server yang sama.

Niagahoster menggunakan Data Center Terbaik untuk Layanan Hosting IIX Terbaik




Niagahoster memilih DCI Indonesia sebagai data center layanan hosting Indonesia, sebuah Green Data Center Tier-4 yang canggih dan modern di pusat Industri utama Jakarta - Indonesia. DCI merupakan data center bersertifikasi Tier-4 berstandar Internasional & merupakan bagian dari Equinix penyedia data center terbaik di Dunia yang berkualitas tinggi dan handal dengan jaminan uptime 99.999%. Kami percaya bahwa DCI Indonesia adalah pilihan infrastruktur data center web hosting iix terbaik untuk mendukung kelangsungan bisnis dan website Anda. 


So, bagi Anda yang mau memulai bisnis online ataupun Anda saat ini sedang mengelola bisnis baik offline ataupun online, yang berencana membuat website, pastikan terlebih dulu fungsinya. Baru setelah itu mempertimbangkan tampilan serta konten yang ingin dipaparkan. Dengan begitu, keberadaan website bakal berdampak sangat nyata pada bisnis yang dijalankan.