11 September 2013

Havaianas Vending Machine: Vending Machine Yang Menjual Sandal Jepit


Nampaknya perkembangan pemakaian Vending Machine di Indonesia sebagai sarana untuk jual beli barang secara otomatis makin lama makin bertambah. Kalau sebelumnya jenis-jenis Vending Machine yang sudah ada di Indonesia hanya berupa jenis Vending Machine yang menjual minuman ringan atau soft drink, dan juga koran.

Kini di Indonesia juga telah hadir Vending Machine yang unik yaitu Vending Machine yang menjual sandal jepit..:)


Vending Mahine ini menjual sandal jepit dengan brand “Havaianas” dari Brazil. Havaianas adalah sandal jepit yang dibuat dari 100% formula karet yang dibuat di Brazil dan sekarang berkembang menjadi produk fashion global. Sandal ini telah hadir di 85 negara termasuk Indonesia; antara lain di Jakarta, Surabaya dan Bali.

Havaianas memasang Vending Machine ini di kawasan Central Park, Jakarta Barat dan dikawasan kuta Bali.

Kalau di Bali, Vending Machine ini menyediakan sandal Havaianas bagi para turis untuk dipakai dipantai, sedangkan untuk yang di Jakarta ini bertujuan untuk solusi bagi mereka yang kesulitan menemukan Havaianas dan menginginkan kepraktisan.


Sebenarnya untuk para pecinta sandal jepit Havaianas, bisa membeli digerai-gerai Havaianas yang sudah ada di beberapa kota yaitu, Jakarta, Surabaya, dan Bali, kini bisa membeli lewat Vending Machine yang sudah dipasang di Bali dan Jakarta.

Vending Machine “Havaianas” ini dibuat dengan tampilan motif yang menarik, ceria dan gaul. Sedangkan untuk membeli sandal yang ada di Vending Machine itu adalah dengan memasukkan uang kertas senilai Rp 160.000 kita bisa memilih Havaianas dengan model, ukuran, dan warna kesukaan kita.


Kalau pada waktu membeli sandal Havaianas melalui Vending Machine tersebut dan nomor berapa sandal kita yong cocok? anda tak perlu khawatir, karena didepan Vending Machine sudah dipasang sample mat untuk mengepaskan ukuran kaki kita dengan sandal yang akan kita beli.


image sorce: summersinhavaianas

7 September 2013

Tutup “tube” Roda Sepeda Yang Bisa Menyala, Ide Untuk Keselamatan Bersepeda


Keselamatan saat kita berada di jalan sangatlah penting, tidak peduli untuk kendaraan bermotor dalam ukuran besar, pesepeda, pejalan kaki, semua harus mengutamakan keselamatan saat berada di jalan.


Sepeda, kadang kita sering melalaikan akan keselamatan saat kita mengendarai sepeda kayuh di Jalan. Kalau kita perhatikan jarang sekali pengendara sepeda kayuh yang menyalakan lampu di jalan saat malam hari dan sebenarnya itu sangatlah berbahaya sekali.


Sebuah produk seperti lampu dari Shanghai Donya yang dipasang pada tube roda sepeda, bisa sebagai alat penanda atau penerang, selain lampu depan.


Dengan adanya lampu yang dipasang pada tube roda ini, akan lebih kelihatan variasi, karena lampu akan ikut berputas dengan roda sepeda.

Lampu dari Shanghai Donya ini memakai baterai lithium CR2032 dan tersedia dalam berbagai macam warna yaitu biru, pink, hijau, atau pelangi yang memungkinkan pengendara sepeda untuk melengkapi warna frame sepeda mereka.



Lampu tersebut dijual dengan harga sekitar $ 3 untuk satu buah lampu.

Sebenarnya ide tersebut merupakan ide sederhana dan pasti banyak yang bisa membuat semacam hiasan lampu lainnya untuk sepeda, demi sebagai penanda atau penerangan tatkala kita mengendarai sepeda dimalam hari.


inventorspot