29 January 2014

True Love Tester Bra: Bra Ini Bisa Mendeteksi Apakah Pasangan Anda Benar-Benar Cinta Sejati


Kalau pada postingan sebelumnya berkaitan dengan Bra, seperti: Bra Unik Untuk Pegolf Wanita, Tas BH Ramah Lingkungan, Bra Untuk Berkebun dan Ke sawah, 8 Bra Unik dari Triumph, Bra yang membuat Payudara Anda Tampak Kecil, Bra Untuk Emergency, Bra Untuk Turis Ke Jepang, Bra Untuk Twitteran

maka kali ini, masih tentang Bra, yaitu Bra dengan nama True Love Tester Bra, yang bisa mendeteksi apakah pasangan Anda benar-benar memiliki cinta sejati kepada Anda.


Dalam posting kali ini, Boku tidak membahas tentang sisi negatif tentang penggunaan dari Bra ini, mengajarkan “pergaulan bebas” dan lainnya. Namun Boku ingin menyampaikan dari sisi teknologi yang dipakai dalam True Love Tester Bra.

True Love Tester Bra, menggunakan teknologi Bluetooth yang bisa membuat bra tidak bisa dilepas apabila yang melepasnya bukanlah pria yang benar-benar anda cintai, saat Anda akan melakukan “ hubungan yang lebih jauh ”.

Ravijour
sebagai perusahaan yang membuat True Love Tester Bra ini, mengklaim bahwa bra ini bisa mengetahui perasaan wanita dengan sensor yang ditanamkan dalam bra untuk mengukur detak jantung bagi penggunannya.

Kebanyakan orang bilang, kalau kita cinta terhadap seseorang, maka ada getaran-getaran yang berbeda, dag dig dug bila berdekatan dengan pujaan hati.

Detak dan getaran jantung inilah yang dimanfaatkan dengan bantuan aplikasi yang diinstal di ponsel, dengan bantuan koneksi Bluetooth, bra ini akan mencoba mencari tahu apakah detak jantung yang ada menggambarkan sebuah getaran cinta atau bukan.

Apabila aplikasi tersebut mendeteksi dan memastikan inilah getaran cinta maka bagian pengait di depan bra akan bisa dilepas oleh pria pasangan Anda, tetapi apabila bukan maka si pria tidak bisa melepasnya dan artinya anda akan tahu, si pria bukanlah pria yang memiliki cinta sejati kepada Anda..


Terlepas dari benar atau tidaknya kadar cinta yang bisa diukur dengan teknologi yang ada di Bra ini, namun setidaknya kita bisa tahu bahwa dengan teknologi segala sesuatu yang tidak mungkin bisa menjadi kenyataan.


enrocketnews 24

21 January 2014

Masalah Akun Blogger Tidak Bisa Dibuka Lewat HP


Ada apa dengan akun Blogger yang tidak bisa di buka lewat HP?

Apakah ini masalah ada di HP? atau masalah pada mobile browser yang di gunakan di HP? Atau ada masalah di pihak akun Google Blogger?

Sudah sejak kurang lebih 1 bulan yang lalu, Boku tidak bisa login ke akun Blogger lewat ponsel “Bebe” Boku. Tapi untuk e-mail (G-mail, Yahoo, Hotmail, dll..) masih bisa di akses lewat HP. Saat itu Boku biarin saja, mungkin yang punya Blogger lagi maintenance, atau mungkin Bebe Boku lagi nge-hang, maklum Bebe butut..:)

Setelah menunggu beberapa hari dan hampir satu bulan, Boku tidak bisa log-in akun blogger ewat HP, Boku coba untuk browsing mencari permasalahan yang sama dengan Boku, dan ternyata ada juga yang mengalami masalah sama dengan Boku dan sudah diposting di Blognya Kang “Muroi El-Barezy”.

Ketika membaca judul postingan pada mesin pencari Google di Blognya Kang El (sapaan Boku untuk CEO Blog Muroi El-Barezy) yang judulnya : “ Dashboard Blog Tidak Bisa Dibuka Dengan Hape “, Boku sempat merasa senang, mungkin di sini ada jalan pemecahannya. Eee…., gak taunya sama dengan apa yang dialami oleh Boku..

Akhirnya Boku lanjutkan perjalanan survingnya dari warnet ke warnet, eh, dari blog ke blog, situs ke situs, dan belum juga menemukan cara mengatasi masalah akun Blogger tidak bisa dibuka lewat HP.

Banyak sih solusi yang diberikan oleh teman-teman yang ada di internet, mulai ganti browser dengan memakai UC Browser, Dolphin browser, dan browser-browser lainnya untuk hape.

Bahkan usulan dari sobat Boku yaitu Kang Chilembu Thea, pebisnis kondang Ubi Desa Chilembu dalam postingan “ Blognya Kang El ” dibawah ini pun kayaknya nggak mempan, hehehehe…:).


Uninstall dan upgrade versi terbaru opera mini di Bebe Boku, memakai browser bawaan di Bebe, menyeting di setingan Blogger untuk Hape, mebersihkan cache dan cookies browser di HP, coba pakai Hape istri, anak, kakek, nenek, ayah, ibu, tetangga, teman, dan sempat Boku pinjam Hape baru yang ada di counter teman Boku yang untuk pajangan produk juga nggak bisa juga....


Blogging lewat HP

Sebenarnya Boku belum pernah posting blog lewat Hape, Boku seringnya kalau posting Blog atau browsing lewat PC desktop dirumah, tempat kerja, warnet, atau pakai Lappy.

Boku melakukan Blogging lewat HP biasannya untuk membalas komen dan kunjungan dari sobat sobit Boku, Blogwalking saat sedang diluar. Soalnya kalau sedang di luar terus ingin melakukan Blogging lewat Lappy, Boku merasa malu nanti dilihatin banyak orang dan di kira “Kemaki” (sombong dan pamer).

Blogging lewat HP sangat mengasyikkan, apalagi disambi makan mie pakai sumpit kombinasi, sambil momong anak, nunggu ojek, nunggu Bis, nunggu kereta, sambil beli minuman di Vending Machine, dan lainnya. Bahkan sambil BAB pun bisa blogging lewat Hape, hehehe…:)

Nah, dengan tidak bisa diaksesnya akun Blogger saat ini lewat Hape, terus terang saat melakukan aktifitas tersebut diatas, jika ingin Blogwalking tidak bisa lagi dengan Hape dan merasa agak terganggu dengan kondisi seperti ini.

Dan akhirnya…

Menunggu dan menunggu dengan kesabaran dan sesekali mengecek dengan browser mobil di HP, barang kali sudah bisa dibuka.

Siang ini tatkala istirahat siang, dengan setia seperti menunggu kedatangan kekasih di parkiran, hehehee..:) Boku coba buka lagi akun blogger lewat HP. Apa yang terjadi..? ternyata akun Blogger sudah bisa dibuka lewat HP Boku dengan menggunakan UC Browser. Untuk memakai Opera Mini belum Boku coba.

Meskipun kelihatannya belum optimal, namun setidaknya ada angin segar semoga berikutnya akun Blogger bisa kembali dibuka lagi lewat HP.

Bagi sobat sobit Boku, yang merasa mengalami permasalahan yang sama, coba dengan sabar dibuka lagi lewat HP...ya..

Happy Blogging..!!


17 January 2014

Tashirojima: Pulau Kucing di Jepang


Mungkin Anda sudah pernah menonton film LOL cats? Ya, lokasi pengambilan film tersebut adalah di Tashirojima, Jepang. Tashirojima lebih populer dikenal sebagai Cat Island.



Tashirojima adalah sebuah pulau kecil di lepas pantai Semenanjung Oshika di Jepang bagian timur yang dihuni oleh sekitar seratus orang.

Namun tidak hanya orang saja, pulau ini juga dihuni oleh banyak kucing. Semakin bertambahnya populasi kucing ini karena penduduk di pulau kucing ini percaya bahwa kekayaan dan keberuntungan akan datang kepada mereka yang memberi makan dan merawat kucing – kucing tersebut.




Para penduduk pulau ini juga memberi penghormatan kepada kucing – kucing tersebut dengan larangan adanya anjing masuk ke pulau ini.
Selain itu juga mereka juga mendatangkan dokter hewan untuk mengunjungi pulau ini secara teratur untuk pemeriksaan kesehatan. Mereka juga memiliki banyak kuil dan monumen kucing yang tersebar di seluruh pulau serta pulau-pulau sekitarnya.



Pada tahun 1950, Tashirojima memiliki sekitar 1.000 penduduk. Sekarang telah menurun menjadi sekitar 100 orang. Dari jumlah 100 orang tersebut, lebih dari 80% adalah berusia diatas 70 tahun, selebihnya adalah sekitar usia 65 tahun.

Meskipun dokter hewan datang secara rutin ke pulau ini, tapi diperkirakan pulau ini akan terancam semakin menurun jumlah penduduknya. Penyebabnya mungkin karena penyebaran penyakit dari kucing, atau kucing akan mengambil alih pulau ini dari manusia…:)

whenonearth.net

15 January 2014

New ‘Soup Sticks’ : Sumpit Kombinasi Dengan Straw (Sedotan)


Anda suka makan mie ayam, mie pangsit, soba, ramen…?, dan waktu makan masakan mie tersebut anda menggunakan apa? sendok garpu? sumpit?



Kalau pada umumnya sih makan mie menggunakan sumpit, namun tidak jarang juga yang menggunakan sendok garpu.

Terlepas dari menggunakan sendok garpu atau menggunakan sumpit, bagaimana jika anda ingin memakan atau menikmati kuahnya?, kalau Boku sih pegang mangkuknya lalu dimasukkan ke mulut dan di minum kuahnya..:)


New ‘Soup Sticks’ adalah merupakan sumpit berkombinasi dengan straw, jadi bisa dipakai untuk sumpit dan juga bisa dipakai untuk straw atau sedotan.

New ‘Soup Sticks’ merupakan hasil karya Disainer Julian Lechner. Jadi tatkala anda makan mie bisa menggunakan alat ini sebagai sumpit, dan saat anda ingin menikmati kuahnya, anda bisa memakai alat ini sebagai straw atau sedotan.


dornob

10 January 2014

Headmuns Security Pants : Celana Dalam Anti Kejahatan Seksual


Maraknya tindak kejahatan seksual yang kebanyakan dialami oleh kaum wanita, di negara kita, maupun di negara-negara lainnya, mendorong beberapa pihak berusaha untuk membuat produk antisipasi dari kejahatan seksual tersebut.


Saat ini sebenarnya sudah banyak dibuat dan dijual alat keamanan yang diharapkan bisa melindungi kaum wanita tatkala sedang tertimpa kejahatan seksual.

Headmuns Security Pants merupakan produk celana dalam desain dari negara Thailand yang diklaim bisa menghindari wanita dari bahaya kejahatan seksual.

Celana dalam Headmuns Security Pants ini mempunyai fitur “built in-penis” sehingga jika fitur ini dijalankan bisa membuat wanita yang memakai celana dalam ini seolah berubah menjadi waria karena munculnya “sesuatu” dibalik celana tersebut.

Sebenarnya celana dalam ini tidak bisa 100% dikatakan efektif melindungi wanita dari saat tertimpa kejahatan seksual. Namun dengan adanya “fitur” tersebut setidaknya bagi laki-laki “normal” pasti tidak mau dengan waria.

Tapi beda lagi jika pelakunya suka “ Jeruk makan Jeruk “, atau malah celana dalam ini dibuat melenceng dari fungsi utamannya..:)


en.rocketnews24

7 January 2014

Mendapatkan Konsep Lurus: Paten, Hak Cipta, Merek Dagang Dan Kekayaan Intelektual


Bersamaan dengan bergantinya tahun baru, semangat baru, cita-cita dan harapan yang baru bagi Anda yang akan memulai usaha baru atau mengembangkan usaha yang sudah anda lakukan sebelumnya, kali ini Boku no Blog akan sedikit berbagi pengetahuan tentang konsep Paten, Hak Cipta, Merek Dagang dan Kekayaan Intelektual yang mungkin bisa berguna untuk Anda.

Karena Boku no Blog adalah sebuah Blog yang berisi tentang salah satu kategori dari Design, Concept, Kreative, maka tidak ada salahnya Boku no Blog berbagi sedikit pengetahuan bagi sobat-sobat Bokunity atau pengunjung Boku no Blog yang akan melakukan inovasi, membuat design, melakukan pengembangan dan menjual produknya sendiri.

Konsep-konsep seperti Paten, Hak Cipta, Merek Dagang dan Kekayaan Intelektual, sering disalah gunakan, baik bahasa sehari-hari secara hukum, yang dapat menyebabkan timbul masalah pada beberapa kekayaan intelektual dan merek dagang.

Berikut ini sedikit uraian tentang Paten, Hak Cipta, Merek Dagang dan Kekayaan Intelektual :

Paten (Patent)



Pengertian hak paten adalah hak eksklusif yang diberikan oleh negara kepada inventor atas hasil invensinya di bidang teknologi selama waktu tertentu. Seorang inventor dapat melaksanakan sendiri invensinya atau memberikan persetujuan kepada pihak lain untuk melaksanakannya.

Fungsi yang paling jelas dari paten, yang juga merupakan salah satu hak yang paling penting menyediakan penemunya, adalah pencegahan membuat, menggunakan, menjual, mendistribusikan atau penemuan dipatenkan oleh orang lain tanpa izin.

Hak cipta (Copyright)


Apakah Hak Cipta itu ?
Hak Cipta adalah hak eksklusif bagi pencipta maupun penerima hak untuk mengumumkan atau memperbanyak ciptaannya maupun memberi izin untuk itu dengan tidak mengurangi pembatasan-pembatasan menurut perundang-undangan yang berlaku.

Hak cipta sebenarnya lebih berkaitan dengan karya seni, seperti musik, seni visual, patung, dan sebagainya. Dalam definisi yang lebih formal, itu adalah bentuk kekayaan intelektual yang berlaku untuk setiap bentuk yang dinyatakan dari sebuah ide atau informasi yang substantif dan diskret.

Merek Dagang (Trademark)


Merek dagang adalah merek yang digunakan pada barang yang diperdagangkan oleh seseorang atau beberapa orang secara bersama-sama atau badan hukum untuk membedakan dengan barang-barang sejenis lainnya.

Merek dagang dapat dimiliki oleh individu dan oleh badan hukum lainnya seperti organisasi bisnis, dan merek dagang dapat ditempatkan dalam produk itu sendiri maupun kemasannya, label atau hampir semua tempat di mana ia dimasukkan atau disebutkan.

Ada tiga simbol yang berbeda yang menunjukkan pada merek dagang :

SM, merek layanan (service mark )- digunakan untuk merek dagang yang mengidentifikasi layanan daripada produk. Hal ini juga biasanya digunakan sebelum pendaftaran merek dagang.

®, merek dagang terdaftar (registered trademark )- digunakan untuk merek dagang atau merek jasa yang telah terdaftar dengan kantor merek dagang nasional, memberikan pemberitahuan fakta tersebut.

, merek dagang tak terdaftar (unregistered trademark)- digunakan untuk merek dagang yang belum terdaftar dengan kantor merek dagang nasional, dan karenanya tidak mendapatkan manfaat dari perlindungan yang diberikan oleh orang-orang yang terdaftar.

Kekayaan Intelektual (Intelectual Property)


Kekayaan intelektual mengacu pada harta atau materi yang dikembangkan melalui olah kreatif atau ide yang menghasikan suatu produk atau proses yang berguna untuk manusia.

Pada intinya kekayaan intelektual adalah hak untuk menikmati secara ekonomis hasil dari suatu kreativitas intelektual. Objek yang diatur dalam kekayaan intelektual adalah karya-karya yang timbul atau lahir karena kemampuan intelektual manusia.

Paten, Hak Cipta, Merek Dagang, semua adalah hak utama kekayaan intelektual, dan semua dilindungi oleh undang-undang di sebagian besar beberapa negara di dunia.

Mungkin bagi Anda dan sobat-sobat semua sudah tahu dan ahli dalam ke empat topik diatas, dan Boku no Blog bukan ahlinya dalam tema konsep tersebut, maka jikalau ada kekurangan atau ingin menambahkan, supaya kita bisa saling share ke pembaca lainnya, silakan anda tuliskan di kotak komentar..:)

source:
http://www.dgip.go.id/
http://patentmerk.com/
http://www.hakpaten.net/
inventorspot