Triumph International Jepang, perusahaan pembuat bra, celana dan pakaian dalam wanita yang lain, adalah anak cabang bagian dari sebuah perusahaan pakaian Jerman,tetapi dalam pemasaran produk mereka sangat besar di Jepang.



1) The Warmbiz Heated Bra: No Chest Colds Here!

Untuk menarik perhatian dan promosi produk mereka membuat berbagai bentuk Bra yang unik



2) The Voter Turnout Liftup Bra: Got an Election?



3) The Post Office Bra: Love Letters Revisited



4) The Bra Bag: Shop 'til you Droop




5) The Anti-smoking Bra: No Butts Allowed!



6) "My Chopsticks" Bra: A Feast for the Eyes...



7) The Birth Rate Decline Bra: Granny sez Make More Babies!



8) The Chastity Belt Bra: The Key to Intimacy


Apakah Anda sudah memiliki Bra – Bra yang unik lainnya?:D, atau mungkin lebih unik dan menarik dari Bra – bra produk Triumph.



inventorspot.com

18 comments:

  1. wuih keren...
    ceweknya cakep cakep...

    ReplyDelete
  2. haduh ini bukan hanya produk bra nya yg mantep dan kreatif, modelnya juga sob, ampun...
    Sukses Slalu!

    ReplyDelete
  3. he he...
    gak kuat liatnya :D

    ReplyDelete
  4. wah ada2 aja nih kreatifitas orang jepang, bikin kreasi yh inik

    ReplyDelete
  5. kreatif bgt gan. . .

    ReplyDelete
  6. walah aneh2 aja bntuknya yah ^____^

    ReplyDelete
  7. Berkunjung nih,,,wah gambarnya indah indah,,,gak rugi kalo sering2 mampir hehehe

    ReplyDelete
  8. no 1 kayaknya keren....

    ReplyDelete
  9. aneh-aneh bentuknya tapi keren :)

    ReplyDelete
  10. mas, blognya bagus, kenapa ga daftarin di infolinks aja. Lumayan tuh buat tambah-tambah

    ReplyDelete
  11. paling unik no.6 :D

    ReplyDelete
  12. wah, yang komentar cowo semua. hehehe.
    Happy blogging friend. :)

    ReplyDelete

 
Top