Anda suka makan mie ayam, mie pangsit, soba, ramen…?, dan waktu makan masakan mie tersebut anda menggunakan apa? sendok garpu? sumpit?



Kalau pada umumnya sih makan mie menggunakan sumpit, namun tidak jarang juga yang menggunakan sendok garpu.

Terlepas dari menggunakan sendok garpu atau menggunakan sumpit, bagaimana jika anda ingin memakan atau menikmati kuahnya?, kalau Boku sih pegang mangkuknya lalu dimasukkan ke mulut dan di minum kuahnya..:)


New ‘Soup Sticks’ adalah merupakan sumpit berkombinasi dengan straw, jadi bisa dipakai untuk sumpit dan juga bisa dipakai untuk straw atau sedotan.

New ‘Soup Sticks’ merupakan hasil karya Disainer Julian Lechner. Jadi tatkala anda makan mie bisa menggunakan alat ini sebagai sumpit, dan saat anda ingin menikmati kuahnya, anda bisa memakai alat ini sebagai straw atau sedotan.


dornob

44 comments:

  1. haha asli saya ga bisa makan pake sumpit :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. sumpitnya jangan dimakan mas .. hehehe

      Delete
    2. Renyah lho rasanya..:)

      Delete
    3. #Muhammad Iqbal Azhari_kalau pakai sendok bisa kan mas.., hehehe..

      for all_T.A.K

      Delete
  2. wahh enak ya ..bsa buat sumput jga bsa buat sedotan .

    ReplyDelete
    Replies
    1. #Artikel Hancur_maaf mas bukan sumput tapi sumpit, hehehehe....asal jangan makan rumput lho..:)

      T.A.K

      Delete
  3. gimana kalau pake selang yang besarnya 2 dimm aja mas , kane lebih cepat tuh..
    hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pake sekop juga bisa cepet cak Agus .. hehe

      Delete
    2. apalagi pakai backhoe..tambah mangape ombo

      Delete
    3. Wah itu cepat muatannya mas, jadi cepat berangkat dan cepat dapat setoran..:)

      Delete
    4. #Agus Setya_ Kalau pakai selang itu, sak gerobak2 ke kesedot mas...

      for all_T.A.K

      Delete
  4. Saya seh suka pake tangan ajak kalau makan mi soon goreng.
    Tpi TuanBoku masak sampe segitunya yah mangkok masuk mulut segala jiahaha...

    ReplyDelete
    Replies
    1. #Mus Djono_iya soalnya mangkunya mini dan mangkuknya bahannya dari krupuk, jadi mak kriukkkk,.....

      T.A.K

      Delete
  5. wuah bisa nyari beli nie,,,,
    tapi kak?maslahnya habis nyedot kuah mie,,,, nyuci dalamnya g bsa bersih ya,,, heehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. #MaYa KayLa_ Iya sih, harus ekstra dalam membersihkan dalamnya..:)

      T.A.K

      Delete
  6. Saya biasanya pakai Garpu. tapi garpu Makan
    Bukan Garpu ngeduk tanah hhh makasih atas
    Atikelnya yah Mas Boku salam hormat selalu :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. #Saud Karrysta_hehehehe..kalau garpu ngeduk lemah...wah seberapa ukurannya itu Kang..?

      T.A.K

      Delete
  7. Halah,, bang Boku ini artikelnya emang lain dari yang lain hehehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. #Hari FDay_ hehehee..masak sih Mas..? terima kasih.

      T.A.K

      Delete
  8. Idenya sederhana tapi kreatif banget, membuat sumpit tapi sekaligus sebagai sedotan ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. #Mohammad Isnaeni_ Yuk kita ciptakan lagi sedotan sekaligus buat selang ngocori tanaman mas..:)

      T.A.K

      Delete
    2. Kalau untuk itu mas Boku saja ya, saya ndak ikut-ikut .. hehehe

      Delete
  9. wah mantap ide yang buat sumpit itu cerdas. super

    ReplyDelete
    Replies
    1. #Albarnation_Iya Mas Albar

      T.A.K

      Delete
  10. Wah, kreatif2... moga aja cepet bisa pake sumpit sayah ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. #Mohammad Fanirifanto_Iya mas Fani, semoga latihannya lancar..

      T.A.K

      Delete
  11. di daerah saya gak ada kyak gtu mas...

    ReplyDelete
  12. Didaerah saya gak ada kyak gni mas.. pngen buat ..biar terkenal dsini ..tp gmana caranya

    ReplyDelete
  13. Bisa buat makan sekaligus bisa buat nyedot tuh sumpit ya Kang. he,, he, he,,,

    Salam

    ReplyDelete
  14. Infonya menarik untuk di simak. Terimakasih Banyak

    ReplyDelete

 
Top