Boku no Blog - Vending machine di Kumamoto Jepang, menjual camilan dari serangga.


Anda dapat membeli camilan tersebut untuk dimakan sambil bepergian. Camilan ini bisa melengkapi dan memudahkan diet Anda dengan sumber protein alternatif dari camilan serangga.

Meskipun serangga diketahui berkhasiat dan dapat menjadi sumber protein yang sangat baik, serangga masih dianggap sebagai makanan baru oleh banyak orang.

Di Jepang, orang-orang yang ingin menikmati beberapa camilan serangga, mereka harus mengunjungi toko-toko khusus yang menyajikan makanan yang sangat eksotis tersebut.

Namun kini mereka tidak perlu bersusah payah mencari toko-toko khusus penjual camilan dari serangga, karena saat ini sudah ada Vending Machine yang menjual camilan dari serangga.

Hal ini seperti yang diunggah dalam sebuah akun pengguna Twitter di Jepang @ kajioshinji3223, dia melihat Vending Machine yang menjual camilan serangga yang sangat menarik perhatian di Distrik Belanja Kokai di Kumamoto. 

Vending Machine ini didekorasi dengan ilustrasi gambar serangga seperti kepik, tawon, dan lainnya, dengan tanda di atas yang bertuliskan huruf Jepang yang artinya "Entomophagy telah dimulai" ("Entomophagy" yang berarti "memakan serangga"). 

Untuk lebih menarik lagi, spanduk besar juga dipasang di samping machine yang bertuliskan bahasa Jepang yang artinya "mesin penjual otomatis entomophagy pertama di dunia".

Akan tetapi, sebenarnya Vending Machine camilan serangga seperti itu sudah ada di beberapa tempat di dunia.

Contoh Vending Machine yang sudah ada di beberapa tempat lainya,

- Vending Machine serangga di Houston Museum of Natural Science



- Vending Machine serangga di Montreal Insectarium in Canada


- Vending Machine serangga di Butterfly Wonderland in Arizona.



soranews
Next
This is the most recent post.
Previous
Older Post

2 comments:

  1. ga kebayang rasanya kaya gimana

    ReplyDelete
  2. gimana rasanya makan cemilan dri serangga

    ReplyDelete

 
Top