Sekarang jamannya orang lagi pada rame-rame untuk bisa membuat situs atau web Blog di internet.Tidak hanya sekedar untuk saling memberikan informasi,bahkan ada pula yang bertujuan untuk berbisnis online atau tujuan yang lain.Ini terbukti meningkatnya pertambahan situs dan Blog diberbagai jaringan seperti Google,Yahoo,MSN,dan lain-lainya.Saat kita browsing atau mengklik keyword yang kita maksud,langsung tertera ribuan hasil penelusuran keyword yang kita maksudkan.

Bagi anda yang sudah mempunyai situs atau Blog sendiri,haruskah aktivitas blogging ini anda lakukan setiap hari…?.Ini tergantung dari diri kita masing-masing.Ada kalanya seorang Pro Blogger,yang memang dia mendapatkan penghasilan dari Blognya mungkin setiap hari akan melakukan Bloggingnya.
Karena dari Blog inilah benar-benar mereka melakukan pekerjaanya.Atau mungkin seorang pebisnis Onliner,mungkin setiap hari akan selalu didepan monitor untuk bisa memantau bisnis Online yang dijalankanya.

Pernah suatu ketika ada teman saya bertanya kepada saya “Apakah kamu melakukan aktivitas Blogging dan Posting setiap hari..?”.lalu saya menjawab “Tidak”.
Ini karena saya baru belajar untuk mengelola Blog sendiri.selain itu juga aktifitas blogging ini saya lakukan hanya sekedar iseng dan saya posting kalau sedang keadaan senggang serta kalau pas ada ide untuk ditulis lalu di postingkan. Aktifitas Blogging dan Posting ini saya lakukan tatkala hari libur,ataupun waktu senggang dan sehabis pulang bekerja.Maklum saya bukanlah Pro Blogger dan Pebisnis Onliner.Tidak tahu nantinya kalau nasib berubah kearah sana (he..he..he).


Sebenarnya tidak ada larangan untuk melakuakan aktivitas Blogging setiap harinya,semua tergantung dari keadaan kita masing-masing.Tapi perlu ada kalanya anda memperhatikan tentang masalah kuantitas postingan anda setiap harinya.Jangan sampai anda membuat postingan dengan jumlah posting yang banyak dalam satu hari.Karena ini akan berdampak membosankan bagi pengupdate postingan pada blog anda.Persilahkan mereka untuk menikmati atau membaca postingan anda yang menarik dalam satu harinya.Coba bayangkan kalau jumlah postingan kita banyak,pengupdate Blog anda belum selesai menikmati salah satu postingan,sudah muncul lagi postingan yang baru.Ini dampaknya kurang bagus,dan mungkin anda akan ditinggalkan oleh pengupdate dan reader Blog anda.


Bagaimana dengan aktivitas Blogging anda setiap harinya..?.Mudah-mudahan jika anda hanya sekedar hoby menulis dan berposting kegiatan anda menjadi lebih menarik dan menyenangkan,dan jika anda adalah Pro Blogger dan Pebisnis Onliner,semoga sukses selalu.
Salam Blogger and Good Luck!.

image;www.ucd.ie

3 comments:

  1. seharusnya seh tiap hari... tpi kadang qta kehabisan ide....

    ReplyDelete
  2. yep... setuju mas... blogging nggak harus tiap hari.. yang penting kalau punya ide tulisan langsung dituangkan ke blog.!!!

    ReplyDelete
  3. Betul mas... ga harus tiap hari ngapdet blog kita, tapi kalau online y tiap hari :) Nice blog...

    ReplyDelete

 
Top