Mungkin bagi anda yang suka shopping,atau sekedar jalan-jalan ke Mall,tidak ada salahnya jika hobi belanja dan jalan-jalan ke Mall anda dibuat menjadi lebih menarik dan tidak membosankan
Diantaranya adalah,selain keadaan keuangan anda tuk berbelanja atau jalan ke Mall haruslah memadahi dan tidak pas-pasan.

Ini karena kalau anda tidaklah hanya sekedar Window Shopping,atau melihat-lihat saja barang dagangan dan tidak bisa membelinya.

Kita tahu pasti banyak barang –barang di Mall yang bagus dan tentunya ingin membeli.Kalau Uang kita lebih pasti kita bisa membelinya ,tapi kalau uang kita pas-pasan haruslah berpikir dua kali.









Yang berikutnya adalah dandanan dan penampilan kita.Karena orang akan melihat penampilan kita dari luar,meskipun penampilan dalam kantong kita pas-pasan.Kalau penampilan dan danda
nan kita meyakinkan,meskipun kita tidak punya uang orang akan melihat dan menilai kita pasti akan belanja banyak dan tidak sekedar Window Shoping alias melihat-lihat saja.

Masalah dandanan dan penampilan ini,tidak ada salahnya untuk meyakinkan anda atau anda ingin menjadi perhatian orang lain,anda bisa membawa atau membeli tas belanja dengan motif
yang unik dan menarik seperti contoh Tas Belanja tersebut.Niscaya dengan dandanan dan tas belanja anda
yang unik orang akan memperhatikan anda,dan kegiatan belanja serta jalan-jalan ke Mall anda menjadi menarik dan tidak membosankan.

image;crookedbrains

2 comments:

 
Top