Kalau Ruangan ber-AC, kendaraan ber-AC, mungkin sudah biasa, tapi bagaimana kalau sepatu ber-AC..? mungkin itu luar biasa bagi yang belum mengerti akan sepatu ini.



Sebenarnya dalam sepatu ini tidak dipasang instalasi AC, tapi sistem yang ada dalam sepatu ini mungkin sama dengan sistem AC, jadi bisa Anda bayangkan kaki Anda akan tetap sejuk dan tidak keringatan.



Sepatu ini dinamakan Hydro-Tech Air Conditioned Shoes, dan dijual dengan harga 6.900 Yen atau sekitar Rp. 700 ribuan.



Di Jepang sepatu ini banyak diminati oleh salaryman, terutama pada musim panas, yang bisa membantu sedikit mengurangi hawa panas pada kaki.


japantrends

5 comments:

  1. Wah canggih bngt sepatu aja ada ac nya
    Hehe

    ReplyDelete
  2. di indonesia sudah dipasarkan belum, kalo udah pakde cuman pengin pegang dan melihat saja, karena kalo kerja pakde sih biasanya nyeker he he he...

    ReplyDelete
  3. Orang jepang memang bener2 gila...kapan mereka bikin underwear yg ada AC nya ya? hahaha

    ReplyDelete
  4. Wah.....Keren juga tuh sepatu ya.

    Dont forget to visit me back, wokey.
    Promosi hosting gratis untuk 1 tahun. Cukup mendaftar dan upgrade disini secara gratis.

    ReplyDelete
  5. Heartfelt thanks for ur visit Friend.Very nice blog,information is very good and helpful.I like your blog. Hope u like my site, also nice to me visit ur site, waiting to next visit.Nice to met u.

    ReplyDelete

 
Top