Karena persaingan penjualan Vending Machine yang ada di negara matahari terbit itu kian ketat, terobosan demi terobosan yang dilakukan dalam Industri Vending Machine, terutama di Jepang terus dilakukan.

Salah satunya adalah yang dilakukan oleh Perusahaan minuman di Jepang Asahi Soft Drinks, yang akan meluncurkan Vending Machine dengan dilengkapi Wi-Fi Hotspot.

Vending Machine ini akan memberikan akses internet kepada siapapun secara gratis setiap oran yang berada didekat Vending Machine ini dalam radius 50 meter.

Anda bisa menggunakan akses internet gratis ini selama 30 menit dan bisa sambung lagi atau re- conect.

Asahi Soft Drinks meluncurkan Vending Machine dengan dilengkapi sistem Wi-Fi ini, dengan tujuan promosi, karena sebelum Anda bisa login Anda akan disuguhkan penayangan iklan.

Vending Machine dengan Wi-Fi Hotspot ini akan diluncurkan tahun 2012 dengan target 1.000 unit Vending Machine di 5 wilayah berbeda di Jepang dan rencana 5 tahun ke depan akan ada 10.000 unit Vending Machine.


Saat ini Perusahaan Asahi Soft Drinks mempunyai 250.000 unit Vending Machine di seluruh Jepang.



techcrunch

3 comments:

  1. wah terobosan baru dalam mengatasi persaingan usaha ya sob,trims infonya mungkin bisa diterapkan tu tips di Indonesia,...

    ReplyDelete
  2. persaingan usaha memang semakin ketat,dan ini adalah salah satu tips yang kayaknya boleh ditiru oleh orang Indonesia...

    ReplyDelete
  3. di negara jepang penuh dgn inovasi ya mas.:D

    ReplyDelete

 
Top