Di daerah sekitar wilayah kota Tokyo,Kawasaki,Japan,pernah diadakan sebuah perayaan atau parade yang bernama “Kanamara Matsuri”. Parade atau perayaan ini menggotong dan mengarak bentuk Penis sebagai simbul seksuality kaum pria di Jepang pada hari libur “phallus holiday”.



Dalam parade “Kanamara Matsuri”ini boleh dibilang salah satu Matsuri atau perayaan yang unik dalam acara matsuri atau perayaan yang ada di negara Sakura ini.

Kenapa dibilang unik dan menarik,karena dalam acara matsuri yang lazim seperti biasanya orang menggotong kereta atau gerobak dengan berisi orang yang sedang menari atau memainkan alat musik tradisional Jepang.



Tapi dalam Parade “Kanamara Matsuri” ini yang digotong adalah bentuk dari “Penis”yang sangat besar.Arak-arakan menggotong bentuk “Penis”ini dilakukan oleh sekelompok peserta waria dengan mengenakan pakaian Long dress dan berjalan mulai dari start sampai finish parade.



Pada saat “Kanamara Matsuri”ini berlangsung,seperti halnya dalam matsuri-matsuri lainnya,banyak orang berjualan makanan,minuman,ataupun mainan anak-anak. Tidak ketinggalan juga dalam Matsuri atau perayaan ini,mengikuti matsuri yang sedang diadakan ada yang berjualan permen atau kembang gula dengan bentuk penis.

Hmm…ada-ada saja …

Baca Posting lainya;

1.Matsuri / Perayaan di Jepang
2.Tradisi Kebo-keboan Banyuwangi


source;weirdasia

10 comments:

  1. PERTAMAX !!!

    wah wah nice info gan , kira2 indonesia berani gtu gak ya??

    ReplyDelete
  2. haha,,,,lucu juga.
    kapan ya bisa kesana?

    ReplyDelete
  3. wah jangan sampai deh ada disini

    ReplyDelete
  4. hahaha.. kalo di Indonesia ada festival macam begian mah, alamat bentrok ma MUI mas... kwkwkwkw....

    ReplyDelete
  5. wow besar amat gimana musuhnya ha ha ha ha

    ReplyDelete
  6. wah ada ada juga ni parade.... mang gak dakerjaan ni waria

    ReplyDelete
  7. Kalo di Indonesia pasti langsung rusuh hehehe...

    ReplyDelete
  8. parade yang unik. tapi diindonesia gk cocok karena beda budaya. tapi terima kasih gan infonya, jadi tau budaya negara lain. salam hangat dari saya grosir daster

    ReplyDelete

 
Top