Di zaman yang sudah serba modern ini semakin banyak model dan desain rumah yang ditawarkan kepada para konsumen. Namun, dari sekian banyak desain dan model tersebut hanya rumah dengan desain minimalis lah yang paling laku di pasaran.

image urbanindo.com

Tentu semuanya ini memiliki alasan yang jelas. Oleh karena itu mari kita bahas satu satu rahasia mengapa rumah dengan desain minimalis ini dibanjiri pembeli di seluruh wilayah Indonesia. Yang pertama dan yang paling mendasar adalah tampilan dari rumah minimalis yang serba simple.


Tidak lagi terlalu banyak ornament disana sini. Rumah minimalis di desain dengan model yang praktis akan tetapi tanpa menghilangkan fungsi fungsi penting dari sebuah rumah. Misalnya contoh adalah tidak adanya pemisah antara ruang tamu dan ruang keluarga. Hal ini mempersimple tampilan interior dari rumah minimalis tersebut tapi tetap mampu membedakan mana ruang tamu dan mana ruangan lainnya. Sekat atau partisi merupakan salah satu konsep lama yang telah ditinggalkan oleh desain rumah minimalis tersebut di masa kini.

Rumah minimalis ini memang memiliki desain yang modern nan simple. Masyarakat modern saat ini juga sesuai survey memang lebih senang dengan hal hal yang berbau simple dan salah satunya dilambangkan dengan m=rumah model minimalis tersebut. memiliki rumah minimalis di zaman sekarang ini pun sudah sangat mudah karena kebanyakan perumahan yang dibangun itu sudah memegang konsep desain yang minimalis dan juga siap huni. Mewujudkan impian untuk memiliki rumah minimalis di zaman modern inisudah seperti membeli kacang goring ibaratnya karena saking mudahnya. Rahasia lainnya yang membuat rumah minimalis dengan desain nan simple ini menjadi idola masyarakat Indonesia adalah karena dari sisi tampilan luarnya jauh terlihat elegan. 

Gaya klasik memang terlihat lebih seperti orang tajir dan ningrat, akan tetapi orang yang rumahnya bergaya minimalis dengan desain nan elegan lebih terlihat intelektual. Namun tidak berarti semua dipukul rata seperti itu hanya saja kebanyakan orang memandangnya memang demikian seperti yang telah diungkapkan diatas.



0 comments:

Post a Comment

 
Top