Memiliki kreatifitas yang tinggi bisa kita salurkan ke dalam beragam jenis. Hobi mendesain rumah misalnya bisa kita salurkan dengan mencoba mendesain rumah yang kita tinggali saat ini sebagai bahan experience atau percobaan.

image urbanindo.com

Kreatifitas yang tanpa hasil yang diciptakan seperti hanya sebuah ide dalam pikiran saja. Akan tetapi jika sudah diimplementasikan ke dalam suatu bentuk yang nyata itulah yang disebut sebagai hasil karya seni.


Membicarakan mengenai desain rumah tentunya tidak hanya membicarakan ilmu pembangunan rumah akan tetapi ada nilai seninya juga disana. Yang paling sederhana adalah mencoba mendesain rumah dengan type minimalis. 

Type rumah dengan gaya minimalis ini merupakan yang paling mudah dan paling simple. Unsurnya pun tidak sekomplek rumah pada umumnya. Hanya dibutuhkan beberapa sentuhan dasar saja agar rumah minimalis ini memiliki tampilan yang apik.

Menunjukan kreatifitas dalam desain rumah minimalis ini selain mencoba bereksperimen juga bisa mengasah keterampilan desain kita sendiri. Dari sana kita bisa coba evaluasi hasil desain rumah minimalis yang telah jadi apakah masih perlu banyak tambahan dan perbaikan atau sudah cukup. Dengan begitu, semakin matangnya skill atau keterampilan kita dalam mendesain rumah minimalis tersebut. apalagi bagi para pemula, percobaan dengan frekuensi tinggi sangat diperlukan untuk membuat skil desain rumahnya tersebut menjadi matang. 

Terlalu banyak teori hanya akan memperlihatkan skill di permukaan saja tidak mendalam. Tunjukan kreatifitas dalam desain rumah minimalismu! Setelah itu coba minta saran kepada rekan atau orang yang sudah lebih senior dalam desain rumah agar kita mendapat pelajaran yang baru mengenai desain rumah tersebut. Ketika semuanya sudah siap, ide dan juga keterampilan maka kita pun secara otomatis akan siap terjun ke dunia desain rumah, khususnya minimalis tersebut. 

Menjadi desainer rumah professional itu tidaklah mudah, ada proses panjang yang harus dilalui. Mulia dari mencoba tidak membatasi ide, lalu mempraktekannya, dan tidak menutup diri dari beragam macam saran dari orang yang jauh lebih berpengalaman dari kita.

3 comments:

  1. show your creativity! 8-)

    ReplyDelete
  2. I tested it, just for fun, and the pusher does in fact function irrespective of the state of the tightening of the helium escape valve’s cap.replica watches uk I’ve seen watches get a miserable 30m rating because they have corrector pushers in the side of their cases, and yet Omega somehow managed to maintain the Seamaster’s 300m rating.replica iwc replica omega replica panerai replica patek philippe replica rolex replica vacheron constantin replica vacheron constantin replica rolex

    ReplyDelete
  3. Nama:Teddy Liza
    status perkawinan: janda
    jumlah pinjaman:3.6 miliar rupiah
    tempat tinggal saya:. Palangkaraya
    email ku:::teddyliza2020@gmail.com
    kesaksian yang memotivasi saya whatsapp :;l+ 6281617538564
    tujuan pinjaman saya :Investasi / hutang

    Halo semuanya, sekarang dari (bahasa Indonesia [baˈha.sa in.doˈne.sja])/Malay, . Saya seorang janda dengan dua anak dan sejak Februari 2019 karena kebakaran dalam bisnis yang membanjiri bisnis saya dan saya mencoba mencari pinjaman dari bank saya, bank mengatakan dengan saya memiliki kredit buruk sehingga saya mencobanya dengan pemberi pinjaman lain di mana saya bodoh. Tetapi seperti yang Tuhan kehendaki, saya membaca kesaksian AASIMAHA ADILA AHMED LOAN FIRM di majalah bisnis, yang membantu bisnis dan individu dengan pinjaman besar. Saya mengajukan permohonan dan saya telah menerima pinjaman 3,6 miliar rupee dengan tingkat bunga sangat rendah 1% dan rencana pembayaran yang lebih baik. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberi tahu Anda bahwa ada banyak scammer di sini. Ambil permintaan peminjam untuk biaya asuransi, Peminjam tidak memiliki sertifikat bisnis, Peminjam palsu tidak peduli dengan gaji bulanan Anda yang membuat Anda memenuhi syarat untuk mendapat pinjaman, peminjam Palsu tidak memiliki alamat kantor fisik. Peminjam palsu meminta biaya pendaftaran dan biaya pajak, peminjam Palsu tidak memiliki situs web. Jika Anda mencari pinjaman, selalu minta pemberi pinjaman untuk situs webnya, karena banyak pemberi pinjaman palsu tidak memiliki alamat dan situs web. Jika Anda menginginkan pinjaman yang sah,Sukses hanya datang bagi mereka yang percaya pada diri mereka sendiri dan siap untuk menang. Saya tidak mengharapkan apa pun selain yang terbaik untuk Anda. Beralih ke tahap baru dalam hidup bisa menjadi proses yang menantang. Semoga Anda beruntung dalam semua upaya masa depan Anda, Anda akan menjadi hebat. ajukan sekarang.

    Aasimaha adila ahmed kontak pusat aplikasi pinjaman
    E-mail**aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com
    Whatsapp *********^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^+ 447723553516

    ReplyDelete

 
Top