Enam desain baru botol Coca-Cola dalam seri yang berkelanjutan diresmikan sebagai apresiasi keindahan alam dan warisan budaya Jepang.


Belum lengkap jika Anda melakukan perjalan ke Jepang, jika Anda belum berhenti di depan Vending Machine untuk menghilangkan dahaga dengan membeli minuman Coca-Cola dengan kemasan yang menjadikan simbol perjalanan Anda. 

Mulai tahun 2017, perusahaan Coca-Cola telah melakukan pembaruan berkala untuk lini produk botol ramping, dengan botol bertuliskan peristiwa dari beberapa daerah di Jepang yang paling indah.

Bulan depan enam desain baru ini akan memulai debut mereka. Pertama adalah botol untuk penghormatan kepada Shonan, komunitas pesisir Prefektur Kanagawa di selatan Tokyo. Patung Buddha Besar Kamakura dan Pulau Enoshima, yang terkenal dengan legenda naga, kuil, dan gua, keduanya melambaikan botol.



Berikutnya adalah botol untuk Prefektur Niigata, yang menunjukkan Jembatan Bandai yang membentang di sepanjang Sungai Shinano di kota Niigata, dengan geisha berdiri di bawah cabang-cabang pohon willow yang anggun.


Selain melayani sebagai inspirasi nuansa untuk pedesaan dan hit anime, memiliki beberapa daging sapi yang diawetkan paling lezat di Jepang, wilayah Hida Takayama dikenal dengan rumah beratap jerami tradisional, terutama yang ada di desa Shirakawa.


Osaka menawarkan arsitektur tradisional dan modern dengan Osaka Castle dan Gedung Umeda Sky yang menjulang tinggi, dan piring gurita takoyaki telah menggerakkan penduduk kota selama beberapa generasi.


Lebih jauh ke barat, Hakata Fukuoka Prefecture (seperti Kota Fukuoka) juga dikenal dengan kenyamanan makanannya seperti ramen ramen dari daging babi tonkotsu yang terkenal, yang disajikan oleh kedai makanan yang didirikan di jalan-jalan kota.


Dan terakhir, sejak tahun 2018 menandai sebagai 150 tahun sejak akhir periode feodal era Edo, botol-botol tipis terakhir (mewakili Tokyo) dihiasi dengan puncak klan samurai Tokugawa, dinasti shogun yang memerintah Jepang selama lebih dari 260 tahun.


Semua botol ramping edisi khusus ini mulai dijual di daerah masing-masing pada 1 Oktober, dengan harga 125 yen (US $ 1,10) dan memuat 250 mililiter (8,5 ons) dari Coca-Cola. Itu membuat kemasan tersebut sedikit lebih kecil daripada ukuran porsi standar perusahaan, tetapi dimensi kemasan yang lebih praktis, artinya kemasan tersebut hanya sedikit memerlukan ruang di bagasi atau di rak Anda.
Botol ini juga bisa dijadikan souvenir yang bagus untuk dibawa dalam perjalanan Anda.

sora news

0 comments:

Post a Comment

 
Top