Semakin bertambah majunya dunia Informatika,semakin mudah dalam kita bisa mengakses segala informasi baik itu lewat media massa,elektronik,dan internet.
Bahkan sekarangpun mulai dari pelosok daerah,sudah dikembangkan tentang dunia Informatika lewat Internet.Bayangkan saja dengan internet,kita bisa tahu segala informasi yang kita cari dari belahan penjuru dunia,kita dapat menemukan lewat Internet.

Sekarang mulai dari anak-anak hingga orang dewasa bisa dengan mudah memakai Internet,karena ini bukanlah hal yang sulit.Bahkan kalau sekarang kita tidak mengerti tentang Internet boleh dibilang ketinggalan Zaman atau gaptek.

Dalam dunia internet banyak sekali media yang bisa kita pakai baik itu untuk berbisnis,mencari informasi,menyampaikan opini,dan lain-lain.
Karena dalam internet kita bisa membuat Web,Situs,atau pembelajaran lewat E-book,dan lain sebagainya.
Akhir akhir ini orang beramai-ramai membuat situs,blog,Friendster,Facebook,dan seje
nisnya.

Untuk belakangan ini selain Blog dan Friendster,muncul dalam dunia internet yang disebut dengan Facebook.Bayangkan saja sejak beberapa bulan launching program ini sudah jutaan orang meregister atau menjadi member dari Facebook ini.

Dengan Facebook ini kita bisa mengundang teman-teman lama kita,mencari jodoh,atau
sekedar menambah teman baru dan menambah wawasan kita.Hampir mirip dengan Friendster,tapi Facebook ini lebih simple.
Sekarang banyak orang lagi demam facebook ini.Karena kalau kita sudah bisa login ke situs ini ,seolah kita diajak untuk bernostalgia dalam dunia maya.
Tapi perlu diingat,kalau anda bekerja dalam suatu instansi yang menggunakan komputer yang disambungkan ke internet,anda harus berhati-hati,jangan sampai pekerjaan anda terbengkalai gara-gara anda keasyikkan melakukan surfing ke dunia maya,sehingga pekerjaan anda menjadi kedodoran dan tidak bisa memenuhi target. Pasti anda dimarahi oleh atasan ,dan itu bisa merugikan anda sendiri

Bahkan menurut sumber berita di Inggris,seorang suami tega menghabisi nyawa istrinya gara-gara sang istri memampang foto mantan pacarnya lewat facebook.
Tentunya ini semua tergantung dari anda sendiri dalam menyikapinya.

2 comments:

 
Top