Dinegara-negara maju,bagi mereka yang tidak mempunyai tempat tinggal tetap,banyak yang menghabiskan waktunya di Internet Café.Melihat dari sisi itu,banyak Internet Café yang menyediakan fasilitas dan berbagai macam servis untuk para pengunjung.
Salah satunya adalah dengan menyediakan Shower.

Seperti Kita ketahui bersama,akhir-akhir ini banyak sekali bermunculan Warnet,Café Net,dan tempat-tempat yang memudahkan bagi siapa saja untuk bisa mengakses Internet lainnya.Tidak hanya dikota-kota besar saja,diota-kota kecil sampai pedesaan sudah banyak bermunculan Warnet.



Semakin bertambah majunya dunia informatika yang diiringi dengan gaya hidup dan kebutuhan akan informasi dari masyarakat yang juga bertambah maju,mengakibatkan banyak orang pergi untuk mengakses internet ketempat-tempat tersebut.Karena prosentasi mengakses internet diluarlebih tinggi dari pada dirumah inilah yang menimbulkan bisnis Warnet,Café Net,dewasa ini makin bertambah banyak.



Persaingan bertambah ketat,karena kalau tidak,pengunjung tidak mau berkunjung lagi. Selain highTech,high speed,comfortable,safety,hal-hal lain yang bisa mengundang dan menarik pengunjung harus juga di perhatikan.Ini supaya pengunjung akan lebih senang berlama-lama mengakses internet,dan kalau semua sesuai dengan hati pengunjung,pasti akan balik lagi ketempat itu.


Sebenarnya warnet dan Café Net di tempat kita juga sudah menyediakan fasilitas-fasilitas yang memudahkan pengunjung seperti Toilet,Musholla,dan lain sebagainya.


Nah,jika anda seorang pengusaha Warnet atau Café net,silahkan mencoba menyediakan fasilitas lain yang belum ada yang sekiranya bisa memikat dan membuat pengunjung menjadi senang.


Selamat mencoba dan semoga sukses.

source;kirainet.com

Post a Comment

  1. aduh Jepang memang paling wah dibidang Elektronik salam jumpa lulus Sutopo terakhir saya kesini waktu postingan masakan yang motif bendera lama ya

    ReplyDelete
  2. ehehehehe..... yang enak mungkin ada fasilitas pijat gratisnya. tapi yang biasa bukan yang ++. salam mas..!!

    ReplyDelete
  3. mungkin juga bisa dibuat warnet dengan fasilitas tempat main anak2..jadi ortunya internetan..anaknya maen2 di situ..huehuehue

    ReplyDelete
  4. wah patut ditiru tuh,asik juga,daripada nginep di hotel,mahal hehehehe...salam kenal mas lulus...

    ReplyDelete
  5. wah...
    info yang menarik...

    ReplyDelete

 
Top