FENOMENA ponsel lebih dari satu yang dimiliki oleh kebanyakan orang, mau tak mau menimbulkan masalah saat ponsel yang mereka gunakan berbeda.



Otomatis charger yang digunakan pun juga lebih dari satu karena ponsel yang digunakan lebih dari satu.

Hal tersebut menimbulkan ketidakefisienan saat harus mobile. Merepotkan saat harus membawa-bawa charger yang lebih dari satu, belum lagi bila harus membawa pula charger gadget lainnya seperti iPhone.

Ada teknologi yang menjadi solusi untuk menjawab persoalan itu. IDAPT i1 Eco Friendly Charger, merupakan sebuah perangkat charger yang kompatibel dengan 4000 perangkat berbeda termasuk untuk iPhone dan BlackBerry.

Banyak yang unik dari charger multifungsi ini, charger ini diklaim ramah terhadap lingkungan karena diklaim dapat membantu proses daur ulang karena dalam proses produksinya charger ini tidak menggunakan kimia apa pun.

Selain itu pengisi daya ini memiliki sistem Auto-off untuk mengantisipasi kelalaian pengguna yang biasanya lupa untuk mematikan listrik ketika tidak digunakan, charger ini rakan secara otomatis mati ketika tidak digunakan lagi. Charger universal ini memiliki dua port pengisian, yakni sebuah USB port dan sebuah tip port.

Charger ini dibanderol dengan harga sekitar $25 atau sekitar Rp200 ribu-an.



suaramerdeka

1 comments:

  1. wah harganya termasuk murah dibanding fungsi dan kelebihannya.

    ReplyDelete

 
Top