Showroom mobil yang dilengkapi garasi berteknologi canggih di dunia hadir di Jerman. Showroom mobil yang banyak menjual Volkswagen ini berlokasi di Wolfsburg, Jerman.

Meski tergolong mahal namun tidak menyurutkan minat pecinta mobil untuk membeli produknya. Bahkan, showroom Autostadt mampu menjual sebanyak 600 mobil tiap harinya. Pada tahun lalu sekitar 175.893 mobil terjual kepada konsumen.

Terdapat keunikan dalam showroom mobil ini, dimana calon pembeli bisa melihat proses perakitan mobil tersebut. Tidak hanya itu, pada saat penyerahan mobil kepada konsumen, speedometer mobil masih menunjukan angka nol.

Hal tersebut terbilang langka saat ini. Rahasianya terdapat pada tangan-tangan robot yang bekerja di dalamnya.

Dengan tangan robot tersebut, mobil tidak perlu menyentuh tanah sehingga ban tidak perlu berputar. Meski pada proses pengiriman dari pabrik menuju showroom menggunakan tali pengikat gantung.

Lokasi pabrik dan showroom yang tergolong mewah bahkan terpilih sebagai lokasi syuting film Mission Impossible terbaru.

Seorang juru bicara Autostadt mengatakan, bahwa tempat ini layaknya taman otomotif yang bisa memukau para pecinta mobil. "Berada dalam mobil baru adalah momen berharga dan tiap pembeli serasa menjadi raja".



viva

4 comments:

  1. hermesreplica bags neverfull hermes replica handbags i6a04y1o56 7a replica bags meaning see this here x2z71j2y66 replica louis vuitton bags replica goyard bags x1p46g8h84 replica bags ebay check my blog n4t96q8f18 replica bags 168 mall

    ReplyDelete

 
Top