Vending Machine atau Mesin penjual otomatis, dalam perkembangannya banyak melakukan terobosan inovasi baru untuk menarik konsumen dalam pembelian Mesin itu sendiri maupun produk yang dijual dengan Vending Machine tersebut.



Jika dalam postingan sebelumnya, bahwa Coca-Cola di Singapore memasang Vending Machine disalah satu kampus di Universitas di Singapore, yaitu jika kita memeluk Vending Machine tersebut maka kita akan mendapatkan minuman cola gratis.



Untuk kali ini, Vending Machine atau mesin penjual otomatis ini akan memberikan minuman gratis kepada Anda kalau Anda melakukan Twit atau bahasa kerennya Nge-Twit.

Vending Machine ini baru saja diluncurkan oleh BOS Ice Tea, yaitu mesin penjual otomatis yang memberikan minuman Teh apabila Anda melakukan Twit pada akun Twitter mereka.



Vending Machine ini diberinama BEV, dan dilengkapi dengan layer LED yang bisa membantu Anda kalau Anda sudah benar-benar sudah mengirimkan twit pada akun Twitter BOS, kemudian tunggu sebentar dan minuman gratis akan keluar dari Vending Machine ini.

Vending Machine BEV ini dipasang di Cape Town, Afrika Selatan sebagai salah satu upaya untuk sarana promosi yang dilakukan oleh BOS Ice Tea.




gizmag

2 comments:

 
Top