Masih dalam suasana Lebaran bulan syawal 1434 H, sebelumnya Boku no Blog mengucapkan

"Selamat Idul Fitri 1434 H, Mohon Maaf Lahir Dan Bathin"

kepada semua sobat-sobat, pembaca dan pengunjung Boku no Blog yang baik dan budiman dimanapun berada.

Welcome back to "Plat H"

Mudik dan suasana lebaran dikampung halaman telah usai, dan pada hari Kamis tanggal 14 Agustus 2013, Boku sampai lagi di Semarang atau kota dengan plat nomor kendaraan "H", tempat tinggal dan bekerja bagi Boku dan keluarga kecil Boku.

Hampir selama satu minggu Boku berlebaran di kampung halaman, suasana yang indah bisa berkumpul bersama keluarga, saudara, teman dan handai taulan yang rasanya bagi Boku hanya bisa dilaksanakan setahun sekali pas hari lebaran saat mudik ke kampung halaman.

Momen yang indah bersama keluarga dan saudara di kampung halaman Boku manfaatkan dengan bersilaturahmi berkunjung ke rumah saudara, teman, dan handai taulan. Saking asyiknya silaturahmi off line, kegiatan Blogwalking ke sobat-sobat semua, jadi terbengkalai.

Bukan maksud Boku untuk tidak menyapa dan berkunjung ke rumah online sobat-sobat semua, namun momen yang Boku rasa jarang ini yaitu setahun sekali tidak ingin Boku lewatkan. Untuk itu maafin Boku ya...

Waktu tidak terasa cepat berlalu, dan tiba saatnya Boku harus balik lagi ke tempat tinggal dan tempat bekerja Boku di Semarang. Rasanya males dan ingin lebih lama lagi berada dikampung halaman, namun karena harus melaksanakan kewajiban, Boku harus kembali bekerja ditempat kerja Boku.

Mungkin perasaan seperti itu juga dialami oleh sobat-sobat Boku yang mudik kekampung halaman dan balik lagi ketempat kerja..:). Serasa memulai kehidupan baru lagi meskipun masih terngiang dan terbayang suasana dikampung halaman.

Hari pertama masuk kerja, terasa belum terbiasa dengan rutinitas pekerjaan yang sudah seminggu ditinggalkan. E-mail, pesan, tugas pekerjaan yang sudah menunggu dan harus diselesaikan diatas meja serasa menjadikan penambah beban untuk memulai lagi pekerjaan. Namun Boku yakin, seiring dengan perubahan waktu dan terbiasannya lagi dalam bekerja, akan kembali lagi normal seperti biasannya.

Boku juga mengucapkan "Selamat Beraktivitas kembali !" kepada sobat-sobat semua yang telah memulai pekerjaan setelah libur Lebaran.

Semoga sukses dan tercapai apa yang dicita-citakan, Amiin..!


72 comments:

  1. semangat Pak Boku...

    mohon maaf lahir batin juga dari Khusna sekeluarga.

    nah kan...inilah yang banyak dikeluhkan para mudikers...cenderung agak malas dan belum terbiasa kembali bekerja. berbeda 180 derajat dengan kami, yang tak mudik, aktivitas kerja si ayah juga jalan terus, bahkan di hari lebaran pun harus ke pabrik...ternyata ada dampak positivnya...tetep semangat kerja dan seolah-olah tak terjadi apa-apa, maksudnya libur dan tak libur sama saja----tentu tak mengesampingkan makna idul fitri itu sendiri, walau harus merayakannya di parik.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pak, ijin ngasih makan ikan dulu...

      Delete
    2. @khusna khairunnisa_ saya pernah merasakan hal seperti itu mbak, selama 3 tahun berturut2, gak bisa mudik dan harus berlebaran ditempat kerja. Heheheh..silakan mbak, ikannya diambil buat dik zacki juga boleh..:)

      T.A.K

      Delete
  2. "Selamat Idul Fitri 1434 H, Mohon Maaf Lahir Dan Bathin" juga mas !!

    Wihh kembali ke aktifitas semula nie ?? rindu dengan hari puasa lagi ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. @tips awal sebelum membuat website_ iya sobat, sama-sama, maaf lahir dan bathin, heheheh...pinginya sih gitu..:)

      T.A.K

      Delete
  3. Maaf Lahir bathin bang

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Virlyz Nyzam_ Sama sama Mas Nyzam, Maaf Lahir Bathin..

      T.A.K

      Delete
  4. selamat beraktifitas seperti biasa lagi pak boku :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. @mas-andes_ sama-sama mas, selamat aktivitas lagi, sukses selalu..

      T.A.K

      Delete
  5. harus tetap semangat mang boku, moga lebih diberi kelancaran dalam bekerja..

    ReplyDelete
    Replies
    1. siiiippppp cak Gus

      Delete
    2. Sop ayam lebih seger... :)

      Delete
    3. @agus bg_ iya mas agus.., berusaha restart dan semangat lagi..

      For all_ T.A.K

      Delete
  6. minal aidzin juga ya gan :)
    wah iya nih, senin juga saya udah mulai sekolah :D salam keluarga dikampung ya :D hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Nandar Sunandar_ Selamat beraktivitas kembali juga mas Nandar..
      Semangat..!!

      T.A.K

      Delete
  7. selamat kembali beraktifitas, semoga selalu diberikan kemudahan dan kelancaran serta selalu berada dalam lindungan-NYA, salam bahagia, sehat danceria selalu kang

    ReplyDelete
    Replies
    1. amiin amiin,,,terimakasih Kang

      Delete
    2. Aamiin..ya Robbal 'Aalamiin..

      for all_T.A.K

      Delete
  8. Mohon maaf lahir batin juga.. Siap-siap cari rezeki lagi

    ReplyDelete
    Replies
    1. @fb_ Iya sobat,..sama-sama Mohon maaf Lahir dan Bathin..

      T.A.K

      Delete
  9. ternyata kang boku dari semarang yah...

    ReplyDelete
    Replies
    1. bukan Kang mas Boku dari dulu heuheuheu

      Delete
    2. @Azie Thea_Iya Kang Azie, tapi kampung halaman saya Banyuwangi kang..

      for all_ T.A.K

      Delete
  10. Mohon maaf lahir batin, mas boku...

    dan selamat beraktivitas kembali...

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Uyo Yahya_Sama-sama Mas Yahya..

      Maaf Lahir Bathin, dan selamat beraktivitas lagi juga.
      Sukses selalu..

      T.A.K

      Delete
  11. setelah semimggu liburan..kini saatnya beraksi kembali ke dunia nyata dan dunia maya,
    masih suasana lebaran kan,
    sambil ngucapin mohon maaf lahir batin, sambil mata lirak lirik kiri kanan nyari ketupat,
    happy independence day for my Indonesia...merdeka :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. @BlogS Of Hariyanto_Sama-sama Mas Hari,..
      Maaf Lahir Dan Bathin..
      Selamat Hari Kemerdekaan RI yang ke 68,
      Merdeka..!!

      T.A.K

      Delete
  12. enak yah bisa berlebaran sama semua keluarga mas Boku,,,,

    Minal aidin wal faizin mohon maaf lahir batin

    ReplyDelete
    Replies
    1. sabar cak dede .. ntar juga ada kesempatannya ..amien

      Delete
    2. Aamiin Yaa Robbal Aalamiin..

      Delete
    3. @Dede Thea_Iya Kang, Alhamdulillah,..
      semoga Kang Dede tahun depan bisa mudik Ya Kang..,Minal Adzin Walfaidzin Kang..

      for All_ T.A.K

      Delete
  13. Titip dari hati mas .. saya dan keluarga mengucapkan minal aidin walfaidzin mohon maaf lahir batin ... biar telat daripada tidak sama sekali hehe ( mukaku merah merona)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kayak apel dong kang....hehe

      Delete
    2. @Ruly Jenar Nakula_Terima kasih Mas Ruly, saya juga mohon maaf Lahir dan Bathin..

      for All_ T.A.K

      Delete
  14. Hehe...sama dg sy mas Boku
    Kemarin pun sy baru masuk beraktifitas...

    Semangat...semangat hehe :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. selamat beraktifitas kembali seperti biasanya dan tetap semangat :)

      Delete
    2. Ya, restart, dan semangat lagi yuk..!!

      Delete
    3. @budi os 19_Mau mulai lagi males nggak rasanya Mas,..?
      tapi kita coba tuk semangat lagi ya..
      Sukses selalu..!

      for all_T.A.K

      Delete
  15. Mohon mav lahir dan bathin ya mas :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mohon maaf lahir dan batin juga mas :)

      Delete
    2. @budi os 19, @Anthonie Eka_sama-sama Mas.., Mohon maaf lahir dan batin..

      T.A.K

      Delete
  16. Minal aidin sobat :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Herman Bagus_Minal Adzin Walfaidzin Mas Herman..

      T.A.K

      Delete
  17. ada waktunya kita lepas dari pekerjaan kita dan ada waktunya juga kita kembali bekerja, yang penting dijalanin dengan ceria dan tentunya tetap semangat :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. @sehatalami99_ Setuju sekali Mas..

      Semangat dan sukses selalu..

      T.A.K

      Delete
  18. Replies
    1. semarang dan sekitarnya mas

      Delete
    2. @Sahabat Kudhen - Free Apk Premium_Betul kata dik MaYa..:)

      for all_ T.A.K

      Delete
  19. minal aizdin walfa'izdin
    maaf lahir batin kak boku
    dah tersilap kata dalam berkomentar,,,,,,


    sayang sekali ya lebaran ya wes lebar,,,,, jadi kembali aktiftas seperti biasa,,,, heheehe,,,,,,,,

    tetp semangat

    ReplyDelete
    Replies
    1. @MaYa KayLa_ Iya dik maYa..
      naik Gondola nya juga usai ya? heheheee..

      Maaf lahir dan Bathin..

      T.A.K

      Delete
  20. masih suasana lebaran
    maka aku ucapkan
    seindah mas Boku berlebaran
    bersama keluarga di kampung halaman

    Mohon maaf lahir dan batin !

    ReplyDelete
    Replies
    1. @anisayu_Lebaran tambah indah, jika kita bisa saling memaafkan. Mohon Maaf lahir dan Bathin Mbak Anisa..

      T.A.K

      Delete
  21. Mulai kembali beraktifitan rutin ya pak Boku?? semoga lancar dan sukses ya pak

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Cuute Yanti_Iya Mbak Yanti, selamat beraktivitas lagi juga,..

      sukses selalu..!

      T.A.K

      Delete
  22. selamat datang kembali mang boku :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Elsawati Dewi_ Iya Mbak Elsa.., terima kasih.

      Mohon Maaf Lahir dan bathin..

      T.A.K

      Delete
  23. masi dalam suasana lebaran...mohon maaf lahir dan bathin gan...merdeka hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. @bocah kampoenk_ sama-sama sobat, Boku juga mohon maaf lahir dan bathin..

      T.A.K

      Delete
  24. memulai rutinitas aktivitas yang sepat terganti riuhnya idulfitri agak rada malas namun tetap kdi harus dijalani dan terus jalani nanti juga semangat tumbuh lagi.

    Riuh hari raya telah tergantikan riuh ultah bangsa.
    MERDEKA

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Mus Djono_ Terima kasih Mas Mus,..

      selamat Hari Kemerdekaan RI yang ke 68, selamat beraktivitas dan sukses selalu..

      T.A.K

      Delete
  25. kembali ke rutinitas sehari-hari, sampai lebaran tahun depan hehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. @sehatalami99_ Iya Mas, semangat dan bisa mudik lagi..:)

      T.A.K

      Delete
  26. memang asik kalau mau pulang tapi saat mau balik jadi malas ya mas, hehehe
    naik nusantara enak banget mas, apalagi pake yang scanis..wuss wusss

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Agus Setya_Betul sekali Mas Agus, terus kejar-kejaran sama Setan Kober ya mas...

      T.A.K

      Delete
  27. mohon maaf lahir dan batin juga ya mas boku :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. @wewengkon sumedang_ sama sama Kang WS,..
      Maaf Lahir Dan Bathin..

      T.A.K

      Delete

 
Top