Akhir-akhir ini marak sekali dan lagi demam dengan yang namannya foto Selfie. Mungkin sobat-sobat semua sudah pada tahu akan Foto Selfie, atau bahkan sudah banyak mengupload foto Selfie nya sendiri-sendiri..:)

Selfie atau self portrait yaitu istilah yang dipakai untuk menyebutkan foto diri yang diambil sendiri dan tidak/bukan dengan bantuan orang lain. Kedua kata ini memang sedang popular digunakan oleh remaja maupun orang dewasa.

Banyak yang mengupload foto selfie sendirian, atau dengan pasangannya dengan gaya narsis, atau dengan adegan “mesra”.

Lalu bagaimana jika Anda ingin mengupload foto selfie dengan pasangan anda, sementara anda statusnya adalah jomblo atau tidak mempunyai pasangan?

Berikut adalah trik yang dilakukan oleh seorang blogger dari Jepang Keisuke Jinushi, yang telah membuat foto selfie seolah berciuman dengan pasangannya.

1. Anda harus menyediakan atau membeli rambut palsu atau wig, kutek serta pemutih kulit jika kalau anda merasa kulit anda cukup hitam.


2. Pakai kutek pada kuku dan oleskan pemutih di kedua tangan anda cukup pada bagian atas saja.



3. Kemudian setelah semuanya siap, sebagai alat penting untuk mengambil gambar atau foto, siapkan ponsel kamera anda, atau kamera beserta tripod, atau “Tongsis” Tongkat narsis, yang banyak digunakan oleh para “alay” untuk mengambil foto narsis mereka.

4. Ambilah posisi yang cukup baik dimana anda hanya perlu menampilkan si wanita atau replica pasangan anda dari bagian belakang saja sedangkan wajah anda menghadap kamera.

5. Posisikan tangan Anda seperti foto-foto diatas dimana tangan anda menyilang sehingga terlihat seperti tangan si wanita yang sedang memegang anda, atau Anda bisa membuat posisi menurut Anda yang terbaik dan kelihatan mesra dengan pasangan Anda.





6. Coba ulang bebrapa kali hingga menghasilkan foto selfie yang menarik, seolah anda sedang bermesraan dengan pasangan anda, meskipun anda adalah seorang jomblowan dan jomblowati.


Nah, bisa kan..? selamat mencoba dan selamat mengupload foto selfie Anda..:)



en.rocketnews24

59 comments:

  1. kalau cowok selfie itu kok kayaknya aneh hehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Trend 2014 loh..mas joe :)

      Delete
    2. Lagi heboh ya Mas..:)

      Delete
    3. #joe, #Purnomo Jr_ gak pandang cow atau cew kayaknya ..

      for all_T.A.K

      Delete
  2. Kemarin sempet liat di hitam putih mas boku...kayak nya memang boleh juga ya .buat bernarcis ria..sekalian buat di jadiin DP...hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mas Budi saya juga sempat nonton di Hitam Putih .......

      Delete
    2. Keren2 kan poto sel fienya..

      Delete
    3. #Purnomo Jr, #Dede Thea_ Boku jua lihat kok, hehehe..

      for all_T.A.K

      Delete
  3. ixixixix....aneh juga ya..langsung bisa jadi gosip nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. #jenx indah_ Kan kalo di gosipin jadi tambah terkenal mbak..

      T.A.K

      Delete
  4. haha foto yang paling bawah keren tuh mas Boku,ada-ada saja yah orang Jepang hehe,tapi boleh dicoba siapatahu jadi ngetop hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. #Dede Thea_ Iya kang, gak ada salahnya tuk mencoba, silakan Kang..

      T.A.K

      Delete
  5. hihihihihi,,,,
    kayak foto ma mb kunti aja,,,,

    kreatip deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. #MaYa KayLa_ Iya , Boku juga takut..

      T.A.K

      Delete
  6. saya juga sering upload foto selfie ke facebook mas...hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. #Apk Gratis_ keren dong, hehehehe..:)

      T.A.K

      Delete
  7. Keren euy...... dapet aja idenya.

    Salam

    ReplyDelete
    Replies
    1. #Indra Kusuma Sejati_ Iya Mas, teima kasih Mas...

      Salam,

      T.A.K

      Delete
  8. Ternyata untuk membuat foto selfie aja ada trik-triknya ya mas, sok lah siapa yag mau mencoba :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. #Marnes Kliker_ Iya Mas, ayo silakan mencoba...

      T.A.K

      Delete
  9. wah.. menjadi gossip pula jika dibuat begini.. hehe..

    ReplyDelete
    Replies
    1. #Mizz Aiza (Dunia Kecil)_Heheheh,,,awal dari gosip jadi terkenal..:)

      T.A.K

      Delete
  10. karna saya bukan jomblo lagi jadi nyimak aja dulu mas hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. #Muroi El-Barezy_hehehehe,..silakan Kang El..

      T.A.K

      Delete
  11. hahaha bisa aja, tapi tetep gak asik soalnya yg dicium palsu mending bayar cewe yg mau dicium trus difoto hihihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. #waroeng coffee_Hheehehehe,..ada saja akalnya..

      T.A.K

      Delete
  12. Haha kreatif banget idenya haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. #Mohammad Robih_ Iya mas,..memang kratif idenya..

      T.A.K

      Delete
  13. Hehehe ,,, malah serem mas ... ^^
    Eh, saya tuh penasaran, siapa pencetus istilah SELFIE ya? :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. #Mugniar_ Iya Mbak, Boku juga heran kok segitunya, Boku kurang tahu siapa ya mbak pencetusnya..

      T.A.K

      Delete
  14. mesti banget ya pakai kata jomblo _ _ "

    ReplyDelete
    Replies
    1. #Sabda Awal_ Iya Mas hehehehe..

      T.A.K

      Delete
  15. selfie itu tetangga saya mas, anaknya mbak marnie....
    hehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. #Agus Setya_Ponakane lek ponidi to Mas..?
      hehehehe..:)

      T.A.K

      Delete
  16. Replies
    1. #obat tradisional sipilis_asal jangan jombie ya ..:)

      T.A.K

      Delete
  17. eh orang ini emang sih lucuh banget hahahahhaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. #Ninda_iya nekat..:)

      T.A.K

      Delete
  18. Idenya kreatif .. bisa ditiru kaum jomblo yang suka narsis .. hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. #Mohammad Isnaeni_Betul sekali Mas, yang nggak jomblo juga boleh, hehehe..:)

      T.A.K

      Delete
  19. siapa yang gemar selfie.. ini merupakan tips keren yang bisa diaplikasikan.. hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. #post view_Iya sobat, terima kasih

      T.A.K

      Delete
  20. orang yang lagi jomblo kagak usah galau .. ini keren selfienya.,.kreatip:D

    ReplyDelete
    Replies
    1. #mekanik komputer_Siiip ayo silakan coba tipsnya..

      T.A.K

      Delete
  21. Haaa keren nich tricknya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. #Heri Assidiqi_ Iya mas....
      silakan kalau mau coba..

      T.A.K

      Delete
  22. kalau bukan selfie tapi endang bisa gak mas boku, hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. #agus setya_Boleh kok Mas, Tukini bojone tukiyo juga boleh...:)

      T.A.K

      Delete
  23. hahaa ya ampyun malang nian oii >,<
    untung aku ga jomblo mas . hihihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. #iin indriani_hehehehe, gak jomblo juga boleh kok Mbak Iin..:)

      T.A.K

      Delete
  24. Wah boleh juga nih untuk ngeless ya kalau selalu diejek teman nggak punya pacar

    ReplyDelete
    Replies
    1. #munir ardi_ Iya betul Pak,..
      terima kasih.

      T.A.K

      Delete
  25. Lebih bagus kenalan ma selfie nya langsung biar bisa foto bareng :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. #SmuaInfo_ Betul sobat, hehehee...

      T.A.K

      Delete
  26. Ada-ada saja ya. Kurang kerjaaan apa terlalu kreatif. Eh, sebenarnya ide awalnya ini adalah untuk menutupi bahwa ia adalah seorang jomblowan atau jomblowati.

    ReplyDelete

 
Top