image: Google

Berawal dari kontes menulis yang diselenggarakan oleh bisnis.com beberapa hari yang lalu dengan tema utama Ekspresikan Idemu Untuk Indonesia, Boku mencoba untuk mengikuti kontes menulis tersebut dan menyampaikan ide dari sub tema utama yaitu “Transportasi Umum”.

Banyak sub tema yang di tentukan dari tema utama Ekspresikan Idemu Untuk Indonesia, misalnya Presiden Harapanku, Jakartaku, Parlemenku, Transportasi Umum, dan lain sebagainya.


Boku memilih sub tema Transportasi Umum dengan judul artikel Transportasi Umum Yang Aman, Nyaman, Dan Sehat”.

Berikut ide dari Boku berkaitan dengan permasalahan transportasi umum yang ada sekarang ini untuk mewujudkan Transportasi Umum Yang Aman, Nyaman, Dan Sehat


Maaf, mohon dibaca langsung di halaman artikel Boku di bisnis.com, ya...,

Jika Anda merasa bahwa artikel ini bisa bermanfaat, sudilah kiranya untuk memberikan “VOTE” pada bagian bawah halaman artikel.

Boku mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasinya.

83 comments:

  1. H-hee... ikutan nge-vote ah... ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bersaing mas pri :)

      Delete
    2. Ndak, mas... kita kerja-sama aja ^_^

      Delete
    3. bersaing sambil bekerjasama dong.

      langsung ke tekapeh ng'vote ah

      Delete
    4. coba ke tkp tak vote

      Delete
    5. Waah langsung saya VOTE deh.. hehe

      Delete
    6. Kerja sama juga bersaing,bersaing dalam kerja sama. wes pokoke Tak dongakne menag kabeh pokoke.

      Delete
    7. Terima kasih Mas Pri dan semuanya.., Boku nggak nyangka ternyata mas Pri ikutan juga dengan sub tema yang sama..

      semoga sukses semua, amiin..

      for all_T.A.K

      Delete
    8. Terima kasih Mas Pri dan semuanya.., Boku nggak nyangka ternyata mas Pri ikutan juga dengan sub tema yang sama..

      semoga sukses semua, amiin..

      for all_T.A.K

      Delete
    9. saya ikutan nge-vote ya mas

      Delete
    10. idem dengan mang yono karyono... :D

      Delete
    11. =======RAHASIA MENHASILKAN UANG BERLIMPAH=========

      =======RATUSAN RIBUH HINGGA JUTAAN RUPIAH======

      DILIRIK TEMPAT PESUGIHAN TAMPA TUMBAL DARI MANUSIA

      Jika Anda sudah capek dan lelah dengan status

      P7 – PERGI PAGI PULANG PETANG PENGHASILAN PAS-PASAN

      dan Anda tidak tahu harus bagaimana untuk meningkatkan

      kondisi finansial Anda… maka saya minta Anda dengarkan saya.

      Mungkin Anda adalah orang

      yang memiliki masalah :

      1.pemikiran tidak karuan

      2.Butuh Uang

      3 Butuh angka togel hasil ritual 100% tembus yang terjamin

      4.ingin buka usaha sendiri

      5 Memiliki Banyak Hutang

      6.Penghasilan Tidak Cukup

      7.selalu gagal setiap ada pekerjaan

      Semua masalah bisa di atasi

      Maka Anda sudah tepat sekali.

      berada di sini

      Anda PENASARAN Dan

      Ingin Tahu Rahasianya?

      LANGSUN AJA HBG BELIAU JANGAN DI RAGUKAN

      KY ARIF DI NO: (082-369-439-555)

      Saya sangat berterimakasih banyak kepada

      KY ARIF dan sayasudah punya usaha dan bisa melunasi semua hutang2 saya bakhan saya juga sudah bisa membahagiakan kedua orang tua saya bersama istri saya. itu semua atas bantuan PAK KY yang memberikan sulusi jalang menuju pesugihan mendapatkan uang , sudah banyak paranormal yg saya hubungi tapi tdk pernah membuahkan hasil, sehingga saya mencoba mengikuti ritual pesugihan KY ARIF dan alhamdulillah berhasil dan bagi anda yg ingin seperti saya silahkan >>>>>KLIK DISINI PESUGIHAN TAMPA TUMBAL<<<<<HBG BELIAU...!

      DI no 082-369 439 555 KY ARIF jangan percaya sama nomor ritual paranormal yg lain,nomor ritual KY ARIF meman selalu tepat dan terbukti.
      DAN TANDA TERIMAH KASIH SAYA KEPADA KY ARIF SETIAP

      SAYA DAPAT RUANGAN PASTI SAYA BERKOMENTAR TENTAN

      BELIAU BAGI ANDA YANG INGIN SEPERTI SAYA SILAHKAN HUBUNGI KY ARIF DI NO 082 369 439 555)

      Delete
  2. Replies
    1. #Elfrida Chania_ Iya sobat..:)

      T.A.K

      Delete
  3. jadi pengen ikutan kontes, bheheh.. tapi tulisannya masih jelek.... ikut dukung ajah dech :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. #Ahmad Zaelani_Hehehehe..Boku juga Mas, tapi coba-coba ikutan, kan sekalian ada sarana untuk menampung ide kita Mas..

      T.A.K

      Delete
  4. luar bias mas ide nya sangat cemerlang

    ReplyDelete
    Replies
    1. #Wahyu Eka Prasetiyarini_Hehehe...jadi tersanjung nih, Terima kasih Mbak Ririn..

      T.A.K

      Delete
    2. cemerlang dan terang ya hehehe

      Delete
  5. langsung ke tkp dulu mas

    ReplyDelete
    Replies
    1. #jenx indah_Iya, silakan Mbak Indah..

      T.A.K

      Delete
  6. Moga sukses kontesnya sob..
    Cek & vote di tkp....

    ReplyDelete
    Replies
    1. #wongcrewchild_Aamiin..., terima kasih kang.,

      T.A.K

      Delete
  7. ikutan dukung ya mas, semoga sukses

    ReplyDelete
    Replies
    1. #Muroi El-Barezy_ Aamiin.., terima kasih Kang El..

      T.A.K

      Delete
  8. ikut ngevote.. :)

    Vote berhasil tersubmit.
    Terima kasih atas partisipasi Anda.

    ReplyDelete
    Replies
    1. #Rohis Facebook_Terima kasih sobat Rohis..

      keep smile..

      T.A.K

      Delete
  9. Ini sama dengan yang indonesia hebat itu bukan mas.?

    Yaudah intip ke tkp dulu deh mas. Hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. #Mas Nady_Bukan Mas Nady, ini dari bisnis.com, silakan Mas ke TKP

      T.A.K

      Delete
  10. Semoga sukses untuk ide cemerlangnya Kang :D

    Salam

    ReplyDelete
    Replies
    1. #Indra Kusuma Sejati_Aamiin.., terima kasih Mas Indra..

      T.A.K

      Delete
  11. semoga menang aja wis

    ReplyDelete
    Replies
    1. #Thanjawa Arif_ Aamiin.., terima kasih mas Arif..

      T.A.K

      Delete
  12. saya sudah vote artikelnya.. semoga success ya.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. #Mizz Aiza (Dunia Kecil)_aamiin.., terima kasih Miz..

      T.A.K

      Delete
  13. moga sukses ya sob :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. #SmuaInfo_aaminn, terima kasih sobat..

      T.A.K

      Delete
  14. ini pasti kontes menulis ya mang, hehe boleh deh saya ikutan vote :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. #Elsawati Dewi_Iya Mbak Elsa, terima kasih..

      T.A.K

      Delete
  15. Replies
    1. #Alan Tirta_ Terima kasih sobat..

      T.A.K

      Delete
  16. Sudah saya baca dan langsung saya vote, mantab artikelnya sobat, panjang tapi lengkap :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. #Motamatika_Terima kasih sobat..:)

      T.A.K

      Delete
  17. Mantap gan :D !
    Postingan Berguna Bngt

    Kumpulan Cerita Dewasa Terbaru

    ReplyDelete
    Replies
    1. #Andrekocak Blog_terima kasih sobat..

      T.A.K

      Delete
  18. siap ke TeKaPe di bisnis.com.....eh..selamat berlomba ya....semoga menjadi yg terbaik....keep happy blogging always..salam dari Makassar :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. #Blogs Of Hariyanto_aamiin.., terima kasih Mas Har..,
      sukses selalu...

      T.A.K

      Delete
  19. saya mendukung Mas Boku,semoga succes kontesnya,mudah-mudahan jadi pemenang utama,,amiin amiin aminn....

    ReplyDelete
    Replies
    1. #Dede Thea_aamiin..., terima kasih kang Dede..

      T.A.K

      Delete
  20. klw blom terlambat..ane mw vot artikel kontesnya Mas..!, sendal ane titip dulu di sini ya Mas..!:):)

    ReplyDelete
    Replies
    1. #Aldino Sya_belum kok sobat, masih lama kok..:)

      T.A.K

      Delete
  21. Vote berhasil he,,,
    Semoga sukses dengan kontesnya ya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. #Heri Assidiqi_aamiin.., terima kasih Mas Heri..

      T.A.K

      Delete
  22. saya sudah ikutan vote mas, semoga sukses dengan kontesnya, idenya bener-bener cemerlang mas :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. #Anthonie E. Pratama_aamiin, terima kasih mas Eka..

      T.A.K

      Delete
  23. Ide yang positif untuk Negeri ini sangatlah
    sebuah tindakan yang Mulia yah Mas...?

    ReplyDelete
    Replies
    1. #Saud Karrysta_Terima kasih Kang Saud..

      T.A.K

      Delete
  24. langsung ke tkp aja nih mas :) hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. #Dwi Alfina_ silakan sobat, terima kasih ya..:)

      T.A.K

      Delete
  25. ijin lihat ke tkp bos, hehehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. #comtel cell_silakan sobat, terima kasih..

      T.A.K

      Delete
  26. top Mas Boku, saya segera ke TKP dan mau vote seketika, biar punya andil untuk memenangkan partainya Mas Boku, ehh...

    ReplyDelete
    Replies
    1. #zachflazz_hehehehe...terima kasih kang Zach..

      T.A.K

      Delete
  27. sudah vote Mas. nanti siang saya baca artikel keretanya. siip

    ReplyDelete
    Replies
    1. #zachflazz_ Terima kasih Kang Zach..

      T.A.K

      Delete
  28. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  29. turut dukung mas
    dan moga sukses ya :)

    ReplyDelete
  30. gi ikut kontes ya sob? idenya mantep tuh.. :)

    ReplyDelete
  31. mantap gan (y) ide tuh

    ReplyDelete
  32. transportasi di negara Indonesia memang lebih banyak membua stres, sudah berjubel bau tidak sedap dan rasa aman nyaman pun terasa diabaikan . semoga menang !

    ReplyDelete
  33. Perlu vote us, kalo kurang pendukung kalah ya, kalo menang berdasarkan vote berarti kurang bagus dong hihi, panasaran mau ke tkp :)

    ReplyDelete
  34. semoga idenya dapat terealisasi... :)

    ReplyDelete
  35. makin mantab aja nih mas Boku.... saya jadi penasaran pengen lihat ke TKP ...

    ReplyDelete
  36. hadiahnya apa saja itu bang boku ? menarik sepertinya nih..selamat pagi njih, salam hormat untuk bang boku dari jogja :D

    ReplyDelete
  37. infonya sangat menarik!!

    ReplyDelete
  38. terima kasih infonya sangat menarik

    ReplyDelete

 
Top