Boku no Blog - Pertumbuhan bisnis property atau lebih khususnya lagi adalah bisnis rumah memang tidak secepat perniagaan biasanya seperti bulog atau kendaraan.

 Jual Apartemen

Akan tetapi bisnis jual beli rumah atau Jual Apartemen ini adalah bisnis yang menjanjikan karena minimalnya resiko yang bisa diderita.


Sebagai salah satu contoh paling buruk dari bisnis ini adalah kebakaran rumah. Sedangkan di zaman sekarang setiap rumah biasanya sudah melakukan asuransi jaminan kebakaran kepada pihak asuransi tertentu sehingga dalam segi resiko bisa dibilang lebih minimal untuk di saat seperti ini. Bisnis jangka panjang jual beli rumah di Bandung ini bisa dilakukan saat ini dan hasilnya dipanen di lima atau sepuluh tahun kemudian. Dengan begitu, keuntungannya cukup besar dan bisa diinvestasikan kembali ke dalam bentuk rumah lainnya.

Jika anda merupakan seorang pebisnis yang sabar, tentu bisnis jual beli rumah di bandung ini sangat cocok sekali karena memang tidak butuh waktu yang singkat untuk meraup hasilnya. Bisnis ini di kota Bandung sendiri biasa dilakukan oleh perusahaan pengembang perumahan rakyat misalnya yang berinvestasi pada sebidang tanah di pinggiran kota, lalu dibangun berupa komplek perumahan disana sehingga ketika dipasarkan memiliki nilai jual yang mahal di masyarakat. 

Bandung yang kini menjadi salah satu kota pilihan utama masyarakat Indonesia sudah berubah menjadi gula di gulungan semut. Berbondong-bondong orang datang ke kota bandung dan secara otomatis meningkatkan kebutuhan akan rumah disana.

Hal ini adalah sebuah peluang bisnis yang jika ditekuni secara serius akan mendatangkan keuntungan yang besar. Missal kita di tahun ini membeli sebuah rumah seharga dua ratus juga maka di lima atau sepuluh tahun ke depan harganya bisa dua kali lipat lebih besar. Lima ratus juta merupakan angka yang wajar yang didapatkan seseorang yang berinvestasi saat dan dipanen di tahun 2025. 

Bisnis ini bisa dilakukan oleh siapapun dan kapan saja tanpa perlu ada keterampilan khusus karena siklus atau flow processnya cukup mudah yaitu beli rumah saat ini jual di lima tahun ke depan maka keuntungan sudah siap di tangan.


1 comments:

 
Top