Boku no BlogVending Machine kali ini adalah Vending Machine yang menjual sarung tangan karet. Mesin ini ada di negara Jepang yang mana merupakan salah satu negara di dunia yang paling banyak dalam penggunaan Vending Machine.



Dengan adanya Vending Machine sarung tangan ini sangatlah menguntungkan bagi mereka yang bekerja mencuci piring atau yang berhubungan dengan pekerjaan yang menggunakan air. Bahkan sarung tangan karet ini juga bisa digunakan untuk pekerjaan seperti transportasi, bangunan, pertanian, konstruksi dan lain-lain.


Lebih praktis membeli sarung tangan karet di Vending Machine ini manakala semua toko sudah tutup. Kadang kalanya mereka malu hanya sepasang sarung tangan saja di toko atau di swalayan. Sekarang tidak perlu malu lagi karena bisa membeli sarung tangan meskipun hanya sepasang saja dengan Vending Machine.

Kalau di toko atau mini market beli sarung tangan sejenis, harga ecerannya adalah ¥ 600 (sekitar Rp 60.000 an) per pasang. Membeli di Vending Machine ini lebih murah karena hargannya adalah ¥ 500 (sekitar Rp. 50.000 an) saja.


Ada beberapa Vending Machine sarung tangan merek dari ATOM ini sudah dipasang di beberapa lokasi kota di Jepang. 

inventorspot

21 comments:

  1. harganya lumayan juga ya kalo barang begini

    ReplyDelete
    Replies
    1. #Intan Sudibjo_Iya mas Intan.. :)

      T.A.K

      Delete
  2. vending machine ini mesin otomatis ya kang? hebat ya orang jepang, tanpa perlu ada pelayan kita sudah bisa membeli dengan vending machine ini, harganya pun lebih hemat 10rb dari mini market ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. #Dzatmiko oi_ Betul Kang Dzatmiko oi, lebih praktis..

      T.A.K

      Delete
  3. blog sudah saya follow kang :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. #Dzatmiko oi_ Terima kasih follownya Kang,
      Folback done..

      T.A.K

      Delete
  4. keren-keren reviewnya gan...BW gan,.

    ReplyDelete
    Replies
    1. #Kang Ajay_ Terima kasih Kang Ajay..

      T.A.K

      Delete
  5. asik nih beli sarng tangan karet langsung di mesin itu

    ReplyDelete
    Replies
    1. #Cilembu thea_ Iya Kang Cil, sarung tangannya buat manen Ubi Cilembu mantab.. (h)

      T.A.K

      Delete
  6. Jepang memang banyak vending machine ya.. Lumayan hemat buat bayar penjaga toko.

    ReplyDelete
    Replies
    1. #Nandar_Betul mas Nandar, praktis dan ekonomis.. :)

      T.A.K

      Delete
  7. Terobosan yang mantep nie, jadi lebih praktis ya mas kalo menggunakan vending machine sarung tangan karet ini, oya ijin follow blognya ya, salam kenal

    ReplyDelete
  8. Memang banyak sekali jenis-jenis vending machine di Jepang, bahkan buah-buahan juga ada yang di jual di vending machine :)

    ReplyDelete
  9. Un ejemplo muy apropiado para esto es cómo ambos pulsadores de cronógrafo parecen tener marcos atornillados que en realidad son "falsos", ya que no se pueden girar para bloquear los pulsadores. Si fuera Doug Demuro,replicas de relojes este capricho me habría hecho gritar de emoción por ahora, pero como no lo estoy, solo diré que no estoy impresionado en lo más mínimo por estos elementos superfluos. Dicho esto, me gustan los anillos de cerámica azul (creo que son de cerámica) en los pulsadores del cronógrafo.replicas patek philippe replicas panerai replicas iwc replicas breitling replicas audemars piguet

    ReplyDelete

 
Top