Boku no BlogJepang memang negara di Asia yang terkenal dengan Vending Machine-nya. Baik itu Vending Machine yang unik maupun Vending Machine pada umumnya.


Salah satu Vending Machine yang unik ini adalah Vending Machine yang menjual makanan panas cepat saji. Ini sangat menguntungkan ketika perut lapar dan ingin makan dan tidak perlu mengantri di depan kasir supermarket.






Vending Machine makanan cepat saji milik dari Nichirei ini biasa terlihat di area layanan publik seperti bandara, stasiun, departemen store, kapal Feri. 

Namun sangat disayangkan Vending Machine ini nantinya akan menghilang. Pada akhir Maret 2021 Vending Machine ini akan dihentikan.

Ini merupakan dampak dari jumlah mesin penjual makanan panas telah menurun untuk sementara waktu. Menurut laporan, pabrikan tidak membuat mesin baru selama beberapa tahun sekarang.

Salah seorang perwakilan perusahaan berkomentar:
"Saat kami memulai mesin penjual makanan panas lebih dari 30 tahun yang lalu, toko swalayan tidak sebanyak sekarang. Pembeli yang dalam bepergian dapat berhenti di area layanan dan menikmati makanan panas dari Vending Machine, meskipun saat itu sudah larut malam dan semua toko lain tutup. Namun belakangan ini, tidak banyak permintaan untuk layanan kami. "
Mie instan dan mesin penjual makanan ringan lainnya akan tetap tersedia, tetapi penggemar Vending Machine Nichirei Hot Food ini banyak yang merasa kehilangan dan menyayangkannya. 


Beberapa dari mereka mengungkapkan lewat cuitan di Twitter untuk berduka atas hilangnya salah satu Vending Machine paling ikonik yang terlihat di seluruh negeri Jepang.

2 comments:

  1. Wah kasian sekali ya, padahal di negera kita blm banyak pun wkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Iskhan_Iya bang. Banyak yang menyayangkan akan hal ini.
      Sebenarnya di negara kita sudah mulai banyak dipasang Vending Machine. Tapi sebatas di tempat-tempat tertentu seperti bandara, stasiun, sekolah, rumah sakit.
      Terima kasih atas kunjungan di Boku no Blog

      Delete

 
Top