Mesin penjual atau yang dikenal sebagai vending machine memang sudah "keluar" dari jalur yang sebelumnya hanya menjual produk umum seperti makanan dan minuman, sekarang anda bahkan bisa menemukan vending machine dari menjual sepatu sampai ganja (marijuana).

Satu lagi yang "keluar" jalur adalah mesin penjual yang sebenarnya bukan menjual produk tapi jasa (service).

Public Breath Alcohol Tester (AL-3500) adalah alat tes untuk alkohol yang berbentuk sebagai mesin penjual yang nantinya bisa ditemukan di tempat-tempat umum, seperti misalnya bar atau tempat hiburan lainnya.

Seperti layaknya mesin penjual, anda masukkan sejumlah uang ke dalamnya dan lakukan test melalui nafas anda ke alat ini maka dalam waktu singkat kita dapat mengetahui apakah kita sedang "asik" (mabuk) atau tidak.

Dan bila hasil tes mengkuatirkan, alat ini mengeluarkan peringatan "Do Not Drive" (jangan menyetir).

Terlihat konyol tapi mungkin alat seperti ini yang bisa menyelamatkan orang-orang yang sedang mabuk dan juga orang lain yang tidak bersalah akibat perbuatan orang yang sedang mabuk.

Dari pengalaman kami sendiri, setiap orang mabuk selalu bilang bahwa mereka tidak mabuk, jadi alat ini adalah untuk meyakinkan orang yang sedang mabuk. :

Don't Drive and Drink at the same time guys!!!


info

http://www.otakku.com
http://www.shinyshiny.tv

9 comments:

  1. Nice info Mas Lulus! Bisa menginspirasi kita untuk mulai berkarya. Hehehe....

    ReplyDelete

  2. فني صحي بالكويت
    فني صحي بالكويت متخصص في كافة اعمال السباكة و تسليك مجاري و تمديد مواسير و تركيب ادوات الصحية بالكويت ، يتميز باخلاق منقطعة النظير ، نظيف في عمله و لا يترك خلفه اية مخلفات

    ReplyDelete

 
Top