Jepang merupakan Negara maju yang banyak menggunakan Vending Machine untuk menjual barang.Mungkin karena mengingat kesibukan orang jepang yang tinggi,juga Teknologi yang dimiliki Negara Sakura ini memang sudah maju sekali.



Ternyata banyak beraneka ragam Vending Machine yang telah dibuat di Jepang,sesuai dengan perkembangan zaman dan perkembangan Teknologi modern.
Untuk postingan kali ini adalah Vending Machine yang menjual masakan atau makanan orang Jepang yang secara fast food,atau biasa dimakan oleh orang jepang.
Misalnya Onigiri,Hot potato,sosis,dan lain-lain.

Kalau diamati,makanan-makanan ini,sebenarnya di supermarket,atau kios-kios dan convinience,dijual.Tapi orang kadang pada saat tergesa-gesa ingin mencari yang paling mudah.Maka dengan adanya Vending Machine ini tidak usah repot lagi untuk pergi ke
Supermarket atau Convinience.

Dengan harga yang sama dan barang yang sama tentunya orang akan lebih mudah untuk membeli di Vending Machine.

Vending Machine ini biasanya ditempatkan di sebuah area yang aktifitasnya 24 jam nonstop.Misalnya di area pachinko (kasino),game center,Internet,dan lain-lain.

3 comments:

  1. duhh keren banget. pa lagi pas laper. psti gmpang nih. :)

    ReplyDelete
  2. ini harganya berapaan sih pak? saya nggak tau kurs yen dalam rupiah.. hehehe...
    ini klo saya punya ginian di rumah nih, gak berhenti deh make nih mesin! :D
    hehehe

    ReplyDelete
  3. Anonymous23/6/14

    What's up i am kavin, its my first occasion to commenting anyplace, when i read this article i thought i could also create comment due to this good article.



    Feel free to visit my webpage ... evansville roofing contractors,
    ,

    ReplyDelete

 
Top