Mungkin anda sudah mempunyai Tweeter,atau sudah Sign Up ke situs ini.Jikalau anda belum sign up ke Situs ini dan mau mencoba untuk menjadi member Tweeter silahkan Sign up dulu ke Tweeter.

Bagi anda yang sudah sign-up atau menjadi member Tweeter,jika anda tertarik ingin memasang tombol Follow Me on Tweeter”,dalam Blog anda silahkan anda menuju ke “Tweeter Button”.Anda tidak perlu repot-repot lagi mendesain sendiri tombol tersebut.
Tapi jikalau anda senang membuat design silahkan anda membuat sendiri tombol tersebut.Dalam “Tweeter Button”banyak sekali pilihan tombol-tombol Tweeter yang lucu dan menarik.

Banyak Blogger-blogger terkenal dan tersohor yang menjadi member Tweeter.Karena selain sebagai sarana untuk mempromosikan Blog yang anda kelola,banyak lagi manfaat lainnya.
Juga bagi anda yang suka dengan program Affiliasi,Tweeter juga bisa dijadikan sarana affiliasi situs atau blog yang anda kelola.

Dengan memasang tombol“Follow Me on Tweeter” yang menarik untuk diklik,tidak menutup kemungkinan orang akan tertarik untuk melihat tweeter anda lalu masuk menjadi follower dalam Tweeter anda tersebut.Karena semakin banyak Follower Tweeter,juga otomatis akan tahu tentang Blog yang anda kelola.

Blog Advertising

3 comments:

  1. wah, baru tau nih ada tweeter button. coba ahh

    ReplyDelete
  2. boleh dicoba nih, thx bang atas infonya.

    ReplyDelete
  3. Wah bisa langsung dicoba nih.. Thanks for share..

    ReplyDelete

 
Top