"Siang malam ku selalu menatap layar terpaku untuk Online-online..online-onlie..." (song;Saykoji).Sepenggal lagu ini sangatlah cocok dengan aktifitas terbaru para Interneter sekarang ini.Bermacam-macam aktifitas yang dilakukan oleh para interneter saat ini mulai dari;Browsing,chatting,Blogging,Downloading,writing,dan lain sebagainya....
image

Perkembangan dunia Informatika sekarang ini sangatlah maju dan pesat.Dengan maraknya dan menjamurnya warnet-warnet serta membludaknya para pengakses dan penelusur dunia maya ini menunjukkan bahwa tingkat akan kebutuhan informasi masyarakat kita sudah semakin meningkat.Kita lihat saja sekarang ini banyak bermunculan warnet-warnet yang dulu hanya bisa kita lihat dikota-kota besar,akan tetapi sekarang ini dipelosok-pelosok juga sudah ada warnet dengan berbagai fasilitas yang bisa mengundang untuk para pengakses internet untuk bisa berlama lama didepan monitor,dan setelah itu besoknya diharapkan bisa untuk datang lagi.

image

Meskipun warnet-warnet itu letaknya berdekatan tidaklah mengurangi para pengunjung.Bahkan kadang kalanya sampai antri untuk bisa mengakses internet apalagi pada jam pulang sekolah,pulang kerja ataupun hari libur.

Kita lihat aktifitas terbaru saat ini,orang sekarang sedang ramai-ramai untuk bisa membuat jaringan sosial lewat facebook,ataupun Blogging,karena yang lagi ngetrend saat ini adalah aktifitas Blogging dan berbagai aktifitas jejaringan sosial lainnya. Ada juga dari mereka yang hanya iseng untuk mencari informasi berita,ataupun iseng untuk melihat dan mendownload gambar-gambar dan Film orang Dewasa.
Yang satu ini menurut informasi rating orang yang mengakses ke situs ini sangatlah tinggi.

Akankah kemajuan teknology harus membuat bobrok mental dari generasi penerus kita...?Itu tergantung dari fondamentalis yang dimiliki oleh diri kita masing-masing,dan tinggal bagaimana kita untuk menyikapinya.

Perkembangan teknologi informasi ini juga di iringi dengan perkembangan tentang dunia elektronik.Misalnya sekarang ini orang bisa mendownload jutaan film,lagu,gambar hanya dengan seperangkat alat elektronik penyimpan data.jadi kita tidaklah repot-repot untuk membeli CD,DVD,Kaset,dan lain-lain.

Kita kembali kepada aktifitas Browsing,Blogging,Chatting,dan lain-lain.orang sekarang sedang rame-rame untuk membuat situs sendiri,misalnya membuat Blog dan lain sebagainya.Masing-masing orang mempunyai tujuan tersendiri,ada yang bertujuan untuk sekedar tukar informasi,dan ada juga yang untuk berbisnis online.Jutaan Blog yang sudah tertampung dalam "mbah Google"dari masing-masing Blogger menyajikan berbagai tips dan informasi yang terposting di dalamnya.

Mudah-mudahan dengan maraknya aktifitas terbaru dari para interneter ini memang menunjukkan tingkat kebutuhan informasi dari masyarakat kita lebih tinggi,karena kita bisa melihat semua informasi dari seluruh antero jagat ini dengan melihat didepan monitor,mengklik dan kita akan dibawa terbang menyelusuri pelosok dunia lewat Internet.


1 comments:

 
Top