Dalam postingan sebelumnya Unique Other kind of Japan Vending Machine [ 1 ],kali ini juga masih tentang Vending machine yang unik dari Jepang.

Jepang merupakan salah satu negara maju dan industri yang memproduksi dan memakai Vending Machine paling banyak di dunia.Selain Vending Machine minuman dan rokok yang sudah biasa kita jumpai,namun banyak sekali tipe vending Machine lainnya yang unik dan menarik.

1.Adult Vending Machine.



Vending Machine ini khusus menjual majalah untuk orang dewasa.Meskipun di toko-toko banyak dijual majalah seperti ini,namun banyak juga yang membeli majalah dari Vending Machine ini.

2.Smart mobil Vending Machine.



Disini bukanlah mobil yang dimasukkan dalam Vending Machine untuk dijual,melainkan brosur dari deller mobil tentang jenis mobil yang sedang di jual.

3.T-shirt Vending Machine.



Vending Machine ini,menjual T-shirt dalam bentuk kemasan atau paking.Departemen store Uniqlo Tokyo japan memakai Vending machine ini.


4.Underwear Vending Machine.




Vending Machine ini menjual berbagai macam pakaian dalam dengan bermacam warna dan ukuran.

5.Magazine Vending Machine.



Vending Machine ini menjual Koran diJepang.Mengingat tingkat kesibukan warga Jepang yang tinggi dan kebutuhan akan informasi berita yang tinggi,maka dibuatlah vending Machine ini.Biasanya diletakkan dekat Vending machine lainya,jadi orang bisa melihat berita dalam Koran lewat display Vending machine ini lalu membelinya.

6.Lottery Vending Machine.



Vending Machine ini terdapat di kota Akihabara,Japan.Dengan memasukkan uang 1000 yen,kalau kita beruntung akan mendapatkan salah satu dari bermacam barang yang ada didalamnya.Barang barang ini terlihat dari display Vending Machine.





4 comments:

 
Top