Mirikeshi Eraser,adalah Penghapus pensil yang berbentuk seperti bintang (Segi Lima),yang mempunyai ukuran berbeda – beda untuk memudahkan dalam menghapus area tulisan,gambar,dengan pensil.



Karena mempunyai ukuran sisi – sisi yang berbeda inilah maka area yang ada didekat bagian yang akan kita hapus tidak ikut terhapus kalau kita bisa menyesuaikan dengan kondisi ukuran sisi penghapus.



Mungkin Anda pernah mengalami saat menulis,menggambar,dengan pensil pada saat ada kesalahan dan Anda ingin memperbaikinya,tentulah Anda memakai penghapus. Dan ketika menghapus bagian yang salah tersebut,adakalanya tulisan atau gambar,yang ada diatas,bawah,samping kadang kalanya ikut terhapus juga.Ini sangat menyebalkan tentunya.

Angka yang tertera dalam penghapus merupakan ukuran untuk menghapus huruf,atau area mulai dari bagian terkecil (runcing) sampai ukuran paling lebar 7 mili meter.

Penghapus “Mirikeshi Eraser” ini mempunyai ukuran LxPxt ,22 x 50 x 22 (mm),dan harganya 189 Yen atau kurang lebih Rp.18.900.





kokuyo-st

9 comments:

  1. selamat pagi mas lulu
    canggih sekali tapi mahal ya

    ReplyDelete
  2. Thank's infonya ...menarik penghapusnya..

    ReplyDelete
  3. Kreatif ya orang jepang itu. Penghapus saja dibuat sedemikian rupa. Cuma emang harganya cukup mahal untuk sebuah penghapus he he he

    ReplyDelete
  4. di mana belinya ya?

    ReplyDelete
  5. selamat sore bang
    wahhhhh keren bgt tuh bang.....sadis juga tuh penghapus nya ????

    ReplyDelete
  6. ooo ini yang diperluakn adalah ketajaman :)

    ReplyDelete
  7. orang sana kreatif ya.:D

    ReplyDelete
  8. kereeeeeeeeeeeeeen.....

    ReplyDelete

 
Top