Kalau Amerika saat ini sedang mengadakan trial atau uji coba Teknologi Biometrik yaitu membeli barang dari Vending Machine dengan menggunakan Sidik jari(Diji Touch ).



Akhir – akhir ini di Jepang telah di launching di Stasiun Sinagawa,Tokyo – Jepang.

Dalam membeli minuman dengan vending Machine yang tadinya setelah kita memasukkan uang lalu baru kita menekan button atau tombol dari barang yang akan kita pilih.



Dari display sebelumnya biasanya disitu terlihat sampil barang yang dijual.Tapi untuk Vending machine touch Screen ini, dengan tapilan layar 47 inchi layaknya seperti iphone kita tinggal menekan pada layar yang terpampang barang dagangan,maka keluar barang yang kita inginkan.





Kalau untuk masalah pembelian masih sama dengan vending machine biasanya yang memakai uang logam, kertas,kredit card atau dengan HP.Cuma disini untuk saat memilih dan menekan button barang dagangannya saja yang beda,yaitu dengan Touch Screen.

Memang semakin canggih dan berkembangya teknologi dan ilmu pengetahuan,kalau betul – betul kita manfaatkan akan sangat membantu bagi kehidupan umat manusia.



core77

2 comments:

  1. orang jepang mang hebat dajh

    ReplyDelete
  2. touchscreennya mantap mas

    ReplyDelete

 
Top