Apakah pernah terbesit dibenak Anda jika Anda mempunyai iPad dan itu digunakan sebagai nampan atau alas untuk makanan Anda..?



Shiina neko san,seorang warga Jepang mempunyai ide untuk memakai iPad nya sebagai nampan.

Dari fungsi ini yang tadinya iPad namanya bisa berganti menjadi iDish.



















Mungkin jenis makanan seperti yang terlihat pada gambar cocok – cocok saja memakai iPad.Tapi coba Anda bayangkan kalau makan Nasi Pecel memakai nampan iPad,apa tidak kurang kerjaan kali ya…:D



d.hatena.ne.jp

13 comments:

  1. Nasi pecel paling enak kalau di makan di atas daun pisang... Itu menu favoritku... hehehe

    ReplyDelete
  2. waduh ada² saja kemajuan teknologi dan kerjaan manusia selalu ada yang menarik..
    kalo nasi pecel enaknya langsung dimakan diwarungnya sob hehe..
    Sukses Slalu!

    ReplyDelete
  3. Wah wah ini gila yang pernah aku baca kawand.
    Jika difungsikan hanya untuk nampan kan bisa dari kayu atau seng dan sebagainya.

    Namanya saja pak neko.
    Jadi ya orangnya neko neko kawand.
    Bikin orang hiih saja.
    Mending aku buatin nampan saja dan ipadnya dikasihkan ke aku.
    Tukeran barang he3..

    Itu juga ada makanan empuk siap santap bikin orang lapar saja rasanya.
    Suwun

    ReplyDelete
  4. nasi pecel pake ipad.. wkakakakkakaka.. belepotan sana sini dah tuh.. wkwkwkk

    ReplyDelete
  5. ana ana bae orang ini, inovasi yang kebablasan

    ReplyDelete
  6. haha gokil bro, oya kunjungan perdana + follow bro :D

    ReplyDelete
  7. bukan kurang kerjaan, nggak tahu gimana cara habisin uang mas

    ReplyDelete
  8. Eman iPadnya ya

    ReplyDelete
  9. ini mah namanya aya-aya wae, tapi cukup inspiratinLah.

    ReplyDelete
  10. apa ga baret2 stlh dipake ya... gmana kalo buat makan steak atau apa yg dipotong2 pake piso itu.. hha...

    ReplyDelete
  11. WKWKWK..mantap bener..tanggung,,jadiin talenan aja,,buat motong ayam,motong bawang putih gitu lho,,wkwkwwk nice post bro,,

    ReplyDelete
  12. husnaa9/3/11

    kasian ipadnya...:(

    ReplyDelete

 
Top