Apakah minuman karton ini tampak nyata bagi Anda?Itu sebenarnya kotak pensil yang bisa di buka tasnyadibuat oleh perusahaan alat tulis JaJapanese, Sun-Star Stationery Co, Ltd



Kotak pensil ini sama ukurannya dengan minuman susu biasa / karton jus di Jepang dengan kapasitas 850 ml (tapi jelas bukan untuk menyimpan minuman!).



Anda bisa membuka ritsleting dan bagian atasnya sehingga Anda dapat menggantungkannya di suatu tempat.



Ada enam pilihan desain untuk kotak - kotak ini dari susu, jus jeruk, jus apel, jus pir dan strawberry.




Harga kotak pensil adalah 840 Yen (kurang lebih Rp.84000).




sun-star-st.jp

14 comments:

  1. wah...mirip bgt sama kotak minuman ya...

    ReplyDelete
  2. weee kereeeen.... kreatif tuh yg punya ide bkin bgituan

    ReplyDelete
  3. orang jepang kreatifnya g cuma teknologi, u/ hal2 yg simple g kalah kreatif

    ReplyDelete
  4. saya selalu geleng² kepala kalo kesini sob, selalu saja ada yang hebat dari jepang benar² otak² cemerlang...
    Sukses Slalu!

    ReplyDelete
  5. wih keren banget tuh,bisa muat banyak ya pensil dan pulpennya

    ReplyDelete
  6. waaa,,,harganya lumayan juga ya....
    aku mau juga dunk kalo dikirimin...hehehehhe

    ReplyDelete
  7. keren keren uy..orang jepang jago jago tuh buat yg kayk gitu gituan.. like this

    ReplyDelete
  8. orang sana kreatif2 ya.:D

    ReplyDelete
  9. buset,,,bagus kali,,sob,,,kreatif yah,,, bener2 kreatif,,,

    ReplyDelete
  10. saya selalu suka mampir disini mas lulu mata jadi segar lihat warna-warni cerah dan info menarik

    ReplyDelete
  11. luucu..
    eh, tadi aku ngiranya, 'kotak pensil untuk membungkus minuman karton'.. masa ada kotak pensil bwt bungkus minuman? ternyata kotak pensil yg didesain ky bungkus minuman.. ehehe :">

    ReplyDelete
  12. Jepang dan tehnologi plus kreatifitas, kata-kata itu selalu tidak jauh dari mereka. Memang bagus otak-otak mereka, selalu di manfaatkan untuk hal-hal yan positif, gak kayak di negara kita, orangnya pinter-pinter, tapi sayang, untuk sebagian orang malah buat minterin orang lain... hemmm, tragis ....

    ReplyDelete
  13. wah bagus banget sobat

    ReplyDelete
  14. jadi tambah ide baru neh untuk berkreasi

    ReplyDelete

 
Top