THE Federation of International Robosoccer Association (FIRA) baru-baru ini menggelar Robot World Cup and Congress in Bangalore, Negara Bagian Karnataka, India.

Lima puluh dua tim dari 17 negara mengikuti kegiatan unik tersebut. Ukuran dan gerakannya tidak selincah dan sebesar manusia, namun kompetisi itu menarik perhatian banyak orang dan bisa dikembangkan lebih lanjut.

Melihat cara mereka bisa yang cukup adaptif terhadap permainan sepak bola, tidak menutup kemungkinan tim robot akan bisa terlibat dalam FIFA World Cup 2050.




suaramerdeka

Post a Comment

  1. hehehehhe... keren nih kalo ada piala dunia robot. nah, kalo di indonesia ada sampe tawuran, gimana ya kalo tim robot yang kalah tawuran sama yang menang. wah, bisa hancur-hancuran. ^_^

    ReplyDelete
  2. klo gak salah yang menang Jerman kan SOb?

    ReplyDelete
  3. cocoknya robot jadi pemain bola FIFA 2050 versi robot.. asli pake lapangan sepak bola!! hehe

    ReplyDelete
  4. kalo robot bertanding sama manusia , gmn jadinya ya??
    wahahahaha ..

    ReplyDelete
  5. wwahh unik.. hahha.. tapi syang kecill yak.. gak isa tanding ma manusia.. eehhe

    ReplyDelete
  6. kali pertama comment setelah sekian minggu nggak BW an,,,
    pa kabarnya nie,,,,?

    ReplyDelete
  7. Manusia memang pembosan ya...!!! udah ada piala dunia manusia kok robot yang di suruh maen sepak bola

    ReplyDelete

 
Top