Kalau naik kendaraan darat maupun Laut saat kita tidak mendapatkan tempat duduk,pasti bisa berdiri dengan berpegangan pada sesuatu yang ada didekat kita yang penting untuk keseimbangan kita.



Tapi apakah Anda pernah membayangkan kalau naik Pesawat Udara tidak mendapatkan tempat duduk lalu Anda bisa berdiri dan ikut dalam penerbangan tersebut..?

Mungkin hal tersebut tidak akan terjadi ya..,karena pihak penerbangan akan menyesuaikan jumlah tiket dengan kapasitas kursi yang ada dalam pesawat.

The "SkyRider" adalah inovasi terbaru yang dirancang untuk menghemat uang perusahaan penerbangan dan, tampaknya, membuat penumpang sengsara.

Kursi pesawat baru yang bentuknya mirip pelana kuda tersebut ada dalam sebuah acara pameran dagang.Beberapa maskapai penerbangan tertarik, termasuk beberapa maskapai penerbangan di AS berpikiran untuk memakai kursi Pesawat tersebut.

Menurut Dominique Menoud, director general of Aviointeriors Group, bahwasanya “Cowboy” atau si penunggang kuda saja bisa duduk selama 8 jam di atas kuda dengan nyaman, jadi dia beranggapan mungkin kursi ini juga bisa dipakai dengan nyaman dalam pesawat apalagi targetnya disain kursi ini untuk pesawat terbang yang perjalanannya paling lama hanya 3 jam saja.

Bagaimana menurut pendapat Anda tentang kursi ini,apakah Anda juga akan tetap naik pesawat dengan menggunakan kursi ini meskipun jika harga tiket pesawat dijual lebih murah..?



popsci

4 comments:

  1. lebih suka kalo tempat duduknya berbentuk kasur aja..haha

    ReplyDelete
  2. wah inofasi baru selalu berkembang melalui ide² kreatif dan cemerlang hmmm hebat

    ReplyDelete
  3. sepertinya kalo buat cowo, itu menyiksa. liatin deh bagian depan kursinya. nyerosot kebawah dengan penahan didepannya. aw...

    ReplyDelete
  4. Nice Article, inspiring. Aku juga suka nulis artikel bidang bisnis di blogku : http://www.TahitianNoniAsia.net, silahkan kunjungi, mudah-mudahan bermanfaat. thx

    ReplyDelete

 
Top