Bento adalah makanan yang disiapkan atau di bawa pada saat kita bekerja,atau bepergian.
Menu yang ditampilkan atau yang di hidangkan bermacam-macam menurut selera kita.
Selain dari menu juga tampilan bento ini haruslah menarik sehingga kita tertarik dan merasa lezat dan nikmat saat menyantapnya.

Seperti berikut ini tampilan Bento yang unik:










souce

13 comments:

  1. wah keren juga tuh, tapi kayaknya jadi malas makannya karna takut rusak hehehehhe

    ReplyDelete
  2. wah..
    lucu-lucu ya..

    ReplyDelete
  3. Ups.. so unique.. thanks bwt commentnya...
    Add link blog ya...

    ReplyDelete
  4. Really fantastic work! excellent cards! cool!!!
    have a nice week.

    ReplyDelete
  5. artistik jadi nggak tega makannya.....gimana nich??

    ReplyDelete
  6. so cuteeeee. jadi ga tega nih klo dimakan :P

    ReplyDelete
  7. menarik, tapi gambar muka nya aneh2.. hehe

    ReplyDelete
  8. wah enak niih makanannya, bagi2 resepnya donk. Trus bagi2 tips sukses ngeblog.

    ReplyDelete
  9. asik menarik tapi kok gambarnya kena sensor :))

    ReplyDelete
  10. Aq takut ma makanan mas Topo.....

    ReplyDelete
  11. subhanallah org jpg tuh emg kreatif y makany aku suka jpg n pgen ke jpg amin smoga doaku ddgr :)

    ReplyDelete
  12. (coorect me if i'm wrong)

    dlm urusan mkn, japanese people tidak hanya sekedar melahap hidangan dan kenyang begitu saja. mereka menggunakan indera penglihatan, penciuman, dan perasa dlm menikmati hidangan. bagi mereka, menyantap sebuah hidangan = menikmati seni, jadi ada sinkronisasi atas warna, tekstur, dan bentuk tampilan dengan aroma hidangan, yg kemudian dinikmati dalam tiap kunyahannya.
    that's can explain why the bento so artistic when served...

    salam,
    *shanti*

    ReplyDelete

 
Top